Beberapa hari setelah masalah sparing basket itu, akhirnya waktu spring udah fix ditentuin. Somi Soobin ga chattan lewat ig lagi, tapi udah pindah ke whatsapp. Ga ngerti juga kenapa bisa sampai tukeran nomor whatsapp, tapi waktu itu Soobin bilang biar chattingannya lebih enak.
Somi tentu saja : 😦😦😦
Pokoknya ga jelas lah si Soobin ini. Somi mau ngasi cp anak basketnya langsung, Soobin nya malah gamau, katanya temennya Soobin yang ngajak sparing itu, biar si Soobin aja yang ngurus. Soobin juga gamau nge chat anak basket yang lain dengan alasan ga kenal, males nge add sembarang orang.
Bener bener lah pokoknya si Choi Soobin ini.
Semenjak udah ga ada bahas masalah sparing itu, Soobin sekarang kerjaannya juga nge reply status whatsapp nya Somi. Pokoknya sehari itu ada aja yang Soobin reply.
Padahal kalau udah di sekolah, ya kayak orang ga kenal. Kayak sekarang deh, Somi lagi duduk di kantin bareng Yeji sama Ryujin. Sebelahan sama meja nya Soobin.
Cowok itu emang sering kepergok liatin Somi, cuma ya memang sekedar liatin, ga ada ngomong apa apa. Gimana Somi ga risih?
"Soobin kenapa sih liatin lo terus?" tanya Ryujin. Nah kan, kalau gini ceritanya bearti Somi ga kegeeran dong?
"Masa sih?" tanya Somi pura pura ga tau.
"Mau gue tanyain Hyunjin gak?" tanya Yeji sambil senyum sinis gitu. Somi langsung melotot.
"Jangan heh sembarangan!"
"WOY SOOBIN LO LIATIN APAAN SIH?" Teriak Ryujin sambil ngelempar si oknum yang liatin Somi daritadi pakai tisu bekas. Sekantin bisa denger suara toa nya Ryujin.
Somi langsung nutup mukanya malu. Emang ga ada akhlaknya ini si Ryujin.
"Yang jelas ga liatin lo, gausah gr deh."celutuk Hyunjin yang duduk di atas meja.
"Ampas lo! Hyunjin, sehari aja lo ga bikin gue emosi kenapa sih?" Ryujin ngelirik Hyunjin sinis. Habisnya sifatnya Hyunjin ini berbanding terbalik sama sifat Yeji kembarannya yang bener bener pendiam.
"Gabisa, gabisa gue liat lo ga menderita." jawab Hyunjin sengeselin mungkin.
sumpah ini si Ryujin beneran pengen lempar kotak tisu ke bibir Hyunjin biar makin doer.
Soobin yang liatin Ryujun sama Hyunjin adu bacot jadi ketawa. Somi ngeliat Soobin dengan tatapan kagum,
gila, ganteng banget anjir dikasi makan apaan
Soobin akhirnya ngelirik Somi. Cewek itu akhirnya ketahuan lagi merhatiin Soobin yang lagi ketawa. Cowok itu ngelambaiin tangannya, terus mulut nya bergerak bilang halo cuma ga ada suaranya. Ngerti ga sih kalian?
Somi langsung buang muka, malu lah ketahuan ngeliatin gitu. Malah ga tau gimana komuk nya dia tadi pas Soobin ngeliat. Duh kalau bisa cabut, Somi mau cabut aja sekarang dari kantin.
Sementara Soobin yang ngeliat Somi salting barusan malah ketawa, ga ngerti kenapa si Somi gemesin banget di mata Soobin.
"Ji, gue balik ke kelas duluan gapapa ya?" kata Somi ke Yeji, soalnya Ryujin lagi asik lempar lemparan sama Hyunjin, tapi tetep aja tuh bocah denger.
"Dih, makan juga belom!" protes Ryujin
Yeji cuma ketawa, ya habis gimana, orang daritadi dia ngeliat semuanya secara jelas.
"Gue mules nih, beneran deh, gue cabut duluan gapapa ya?" tanya Somi lagi. Dari sudut matanya dia bisa ngeliat Soobin yang lagi merhatiin dia. ADOH CHOI SOOBINNNN.
Somi buru buru berdiri tapi tangannya ditahan sama Yeji,
"mules apa karna disenyumin Soobin?"goda Yeji.
Emang sialan si Yeji ini. Jarang ngomong tapi sekalinya ngomong suka bener, malah volume nya sengaja dikencengin. Jadinya rombongan Soobin plus Hyunjin Ryujin jadi ngeliatin Somi semua.
"Ih Yeji apaan sih!" ucap Somi malu terus langsung pergi dari kantin ninggalin Yeji yang lagi ngakak ngeliatin kelakuannya.
✨✨✨
Ragu mau lanjut apa engga wgwgwgwg
KAMU SEDANG MEMBACA
[end] dirrect messenger | c. soobin + j. somi
Fiksi Penggemar-from dirrect messenger, the story has began.