🍭 tujuh

327 73 5
                                    

Hari pertama ujian, tapi Somi malah telat bangun. Alhasil, cewe itu harus melakukan segala hal dengan terburu buru dari rumah. Untungnya Somi ga telat sampai ke sekolah, kalau engga gatau deh gimana.

Sebenernya ini salah Somi juga sih, selesai belajar bukannya langsung tidur, cewek itu ntah kenapa malah ngestalk semua sosmed nya Soobin. Gatau kesambet apa sampai Somi bolak balik WhatsApp, Instagram, Line sama Twitter cuma buat ngestalk si Choi Soobin. Cowok itu juga dari kemarin ga ada ngechat somi. Ada sih, tapi cuma sekedar ngirim kalimat penyemangat belajar aja buat cewek itu. Ga mau munafik, tapi secara jujur Somi mengakui kalau dia kangen Soobin.

Somi berjalan dengan buru buru ke ruang ujiannya. Cewe itu bahkan ga sadar kalau tali sepatunya yang kanan hampir lepas, belum lagi rambutnya yang rada berantakan. Tapi namanya Jeon Somi, mau pakai pakaian gembel juga tetep cantik, ga kayak kita:")

Cewek itu jalan buru buru sambil nunduk sampai ga sadar kalau Soobin udah berdiri di hadapan dia sambil merhatiin Somi.

Bugh!

"Aduh!" keluh Somi pas badannya nabrak Soobin.

Cewe itu mendongak, yang tadinya mau ngomel akhirnya gajadi pas ngeliat ekspresi Soobin yang lagi senyum hangat ke dia.

Cowok itu ketawa, terus jongkok di depan Somi.

"Ih mau ngapainnn??"

Soobin ga ngejawab, karna setelah itu Somi bisa liat sendiri Soobin yang lagi benerin tali sepatunya dia.

Somi tentunya : 😳😳😳

Cewek itu cuma diam sambil berusaha setengah mati nahan jantungnya yang berdetak ga normal.

Wah bisa jantungan nih gue.

Soobin akhirnya berdiri, "Oke, beres. Lain kali, liat dulu tali sepatunya udah keiket bener apa belum. Kalau jatuh gimana?" kata Soobin se soft mungkin.

SOMI MAU KAYANG AJA RASANYA.

"I-iya g-gue tadi tuh telat bangun makanya buru buru. Makasih ya Soobin." kata Somi gugup. Gatau kenapa hari ini Soobin gantengnya bukan main. Rambutnya disisir rapi, pokoknya ganteng.

Soobin menghela nafasnya, kemudian maju dua langkah biar lebih dekat sama Somi.

SOMI MAKIN SENAM JANTUNG.

Cowok itu kemudian ngerapiin rambut Somi yang emang beneran berantakan.

"Bangun jam berapa sih sampai lupa sisir rambut?" tanya Soobin sambil masih fokus benerin rambut Somi.

Murid murid lain yang liatin mereka pada gemes sendiri. Ada juga yang menghayal bisa diposisi Somi.

Somi sendiri rasanya udah mau menyembu nyikan diri dengan masuk ke dalam lobang semut biar Soobin ga liat betapa merah mukanya karena malu.

"Nah gini kan rapi, makin cantik ehehehe."

UDAHLAH SOMI MAU PULANG AJA, GAPAPA IKUT UJIAN SUSULAN, BELUM MASUK KELAS AJA UDAH LEMAH JIWA NYA.

"Gue ke kelas duluan ya, lo mau gue anterin apa sendirian? udah tau dapat kelas yang mana?" tanya Soobin.

Soomi ngangguk, gabisa ngomong dia, udah melayang jiwanya terbang.

"Jadi mau dianterin?" tanya Soobin.

"Eh g-gak usah! Gue sendirian aja gapapa, Makasih ya Soobin."

Soobin senyum, lagi.

"Iya sama sama. Gue duluan ya, semangat ujiannya!" katanya sambil ngelus kepala Somi sayang.

Udahlah gausah ditanyain gimana keadaan Somi sekarang.

LEMAH.

✨✨✨

Jir gue yg nulis gue yg baper gmn ceritanya:")

[end] dirrect messenger | c. soobin + j. somiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang