🍭 delapan

343 66 7
                                    

"Jadi kapan mau halalin Somi?"

Soobin refleks keselek sprite nya sendiri karna pertanyaan dari Jeno barusan. Di kanan sama kiri Jeno ada Hyunjin sama Jaemin yang juga lagi liatin Soobin.

"Anjirrr!" protes Soobin sama pertanyaan Jeno.

"Ya habisnya kita gregetan liat lo, udah berapa lama sih deket sama Somi? Jalan bareng udah sering, nunggu apaan lagi sih lo?" tanya Jaemin.

"Nunggu Guanlin nembak Somi apa ya?" celutuk Hyunjin asal.

"Guanlin mau nembak Somi?"

"Iya habisnya lo banyak bacot kek dora, ga nembak nembak, yaudah Guanlin aja yang nembak." jawab Jaemin juga asal.

Soobin langsung panik.

Iya, Soobin tuh selucu itu. Gamau Somi sama yang lain tapi Soobin nya sampai sekarang ga nembak nembak anjir. Gatau nunggu apaan. Asal ditanya, jawabannya ga jelas.

"Bin, serius, lo nunggu apa lagi sih?" tanya Jeno.

Soobin menghela nafasnya panjang.

"Lo cowok, yang tegas." sambung Jeno, muka cowo itu udah serius. Iya serius kesel banget sama Soobin.

Masalahnya cewe yang dideketin Soobin tuh si Somi. Gatau minusnya Somi tuh dimana sampai Soobin ga kunjung nembak.

"Gini, lo ber tiga tau diantara kita ber empat yang gapernah pacaran cuma gue kan? Ya menurut lo segampang itu apa bagi gue buat ngajak Somi pacaran?" balas Soobin.

"Iya Bin tapi hal kayak gitu gabisa dijadiin alasan. Kalau lo nya udah siap, yaudah bilang, ajakin pacaran. Somi juga keliatan jelas kok kalau dia naksir lo juga. Jadi nunggu apa lagi sih?"

"Jae, ini bukan soal gue aja, soal Somi juga. Kalau gue siap, Somi nya ga siap? Gimana?"

"Ih anjing, itu ya resiko, gue yang paling ganteng diantara kita ber empat aja pernah ditolak cewe, sansss." kata Hyunjin.

Ga bercanda sih, Hyunjin emang pernah ditolak kok. Terus yang nolak dia nyesel di kemudian hari.

Soobin jadi diem, perkataan temen temennya emang bener. Bener banget malahan. Emang ga seharusnya dia lama lama kayak gini. Sama aja kayak ngegantungin Somi kan?

Jemuran yang kelamaan digantung aja ada yang maling, gimana cewe kayak Somi?

🍭🍭🍭

"Liburan kemana niiihhhhhh?" teriak Ryujin heboh. Setelah ujian di hari terakhir selesai, mereka bertiga sepakat buat main ke rumah Yeji. Karna emang rumahnya Yeji tuh paling nyaman. Jauh dari padatnya kota, daerah nya perumahan elit, jadi tenang, terus banyak tanaman jadi udaranya seger. Pokoknya rumah Yeji paling enak.

Banyak makanan juga!

"Gue kayaknya liburan ga di sini sih, gatau kemana belum jelas. Hyunjin rewel minta naik gunung diajakin Jinyoung." jawab Yeji.

"OH JINYOUNG YANG KEPALANYA KECIL TERUS GANTENG BANGET ITU KAN? YANG TETANGGA LO ITU KAN?" tanya Ryujin heboh.

Ya gusti, Yeji pengen ngusir tapi temen:(

Yeji ngangguk, "Gatau jadi apa engga. Tapi kayaknya bakalan jadi sih, Hyunjin udah beli alat hiking sebagian. Kalian berdua kemana?"

"Gue kayaknya mau leye leye aja deh." jawab Ryujin.

"Leye leye di rumah?"

"Engga dong, leye leye nya di Thailand. Nyokap gue kocak banget bilang pengen nyobain thai tea ori dari thailand. Gue mah bodo amat,ngikut ajalah, paling main sama gajah ntar." sambung Ryujin.

"Anjir itu mah ga leye leye Jin!" protes Somi.

"Lo gimana?"

"Gue gatau gimana, kalau bang jeka pulang, gatau bakalan liburan apa disini aja, tapi kalau bang jeka ga pulang, fix sekeluarga nyusulin bang jeka."

"Kalau gatau mau kemana, ikut gue aja Som, kita naik gajah sama sama." kata Ryujin.

"Ngapain ikut lo, mending dia ikut Soobin lah,wkwkwkwk." Yeji ketawa kenceng banget.

ngomong ngomong soal Soobin, hari ini Somi cuma sekali ketemu Soobin, pas pagi baru datang ke sekolah, habis itu ga ketemu ketemu lagi. Soobin juga belum ngasi kabar sih hari ini. Tapi ya mau gimana,

Somi kAn BukAn PaCaR nYa Soobin.

Soobin ga punya kewajiban buat ngasi kabar, dan Somi ga ada hak buat minta kabar.

TAPI SOMI KANGENNN

"Ih Yeji apaan sihhh!" Somi malu malu, aslinya mah seneng digituin.

"Lo sebenernya suka ngga sih sama Soobin, Som?" tanya Ryujin kepo.

Duh gimana ya, kalau ditanya suka, ya Somi suka. Coba pertanyaan yang lain bisa ga sihh?

"Ditanya suka apa engga ya suka, coba diganti pertanyaannya, Somi mau ga pacaran sama Soobin, gitu!" koreksi Yeji.

"Ah iya gitu, mau gak?"

"Mau apa?" Somi sok gatau.

"Kalau Soobin ngajakin lo pacaran, lo mau gak?" tanya Ryujin dengan jelas.

Somi diam sesaat, cewe itu kayak malu malu kucing terus ngangguk.

"I-iya, mau."

🍭🍭🍭

JADI GIMANA NIH SOOBIN, TEMBAK CEPET ANJIR, GA SELESAI SELESAI INI.

[end] dirrect messenger | c. soobin + j. somiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang