Soobin sama Somi diem dieman setelah insiden pertanyaan maut yang ditanya langsung oleh pihak perempuan. Sekarang ini mereka udah keluar di CGV dan bingung mau kemana.
IYA SOOBIN MENDADAK NGEBLANK PADAHAL DIA UDAH BUAT SUSUSAN ACARA BUAT HARI INI.
"Bin pertanyaan gue gausah dipikirin deh, lupain aja, habis ini kemana lagi?" Somi memecah keheningan.
Soobin ngelirik Somi yang lagi pura pura ngotak ngatik hp nya. Ketara banget Somi malu tapi berusaha biar hubungan mereka ga canggung gini, duh makin bersalah banget si Soobin gantungin anak gadis orang.
"Ayo makan, mau makan apa?" tanya Soobin.
"Terserah lo deh Bin, tapi habis makan temenin ke supermarket ya, ada yang mau gue beli." kata Somi masih ngeliat hpnya.
Soobin jadi senyum kecut,
anjing ga gantle banget gue jadi cowok!
"Marugame mau gak?"
Somi akhirnya natap Soobin, mata cewe itu berbinar. Emang dari kemarin Somi pengen makan udon sih, cuma ya gitu, Yeji sama Ryujin tiap diajakin wacana mulu, ada aja gitu halangannya.
"MAU BANGET IHHH! AYO DEHH!!" Somi tanpa sadar ngegaet tangan Soobin saking semangatnya.
Soobin bisa sedikit lega, walau sebenernya jantungnya udah ga karuan.
Setelah mesen, yang Soobin kira bakalan ga canggung lagi karena Somi tadi udah bertingkah kayak biasanya, ternyata tetep canggung. Mereka malah jadi diem dieman. Sebenernya Soobin gamau sih, cuma ngeliat Somi yang habis mesen langsung main hp, cowok itu jadi takut ngeganggu.
Padahal gatau aja dia Somi lagi berusaha ngehindarin tatapan mata Soobin saking malunya karena udah nekat ngeluarin pertanyaan maut macam tadi.
Somi akhirnya milih buat main cacing aja lah kalau gini ceritanya. Isi kepala cewe itu sebenernya dipenuhi tentang Soobin. Cewek itu yakin banget kalau Soobin pasti syok ditanyain macam gitu. Tapi, cewe itu juga mikir, apa jangan jangan selama ini Soobin nganggepnya emang sekedar temen deket aja ya sampai dia nya jadi ge er terus baper gini?
AH BODO AMAT, SOMI MAU MAIN CACING!!!
"awas cacingan loh Som, cakep cakep masa cacingan?" ledek Soobin yang ngintip game nya Somi.
Somi noleh natap Soobin, gara gara itu juga cacingnya yang masih bocil mati nabrak cacing senior.
"IH KAN MASA BARU MAIN UDAH MATI!!! Soobin sih!" Somi kesel, udah ga mood lagi dia jadinya main cacing.
"Maaf deh wkwkwkwk." kata Soobin diikutin ketawa.
DAN KEMUDIAN DIEM DIEMAN LAGI.
Heran, ini pada ngecosplay jadi limbad apa gimana ga ngerti akutu:(
"Som, gue mau ngomong."
"Bin gue mau bilang sesuatu"
Nah sekalinya mau ngomong malah kompakan.
"Eh, duluan aja Som, mau bilang apa?" tanya Soobin.
"Engga deh, lo duluan aja Bin."
"Maaf mas mba, ini pesanannya, udah lengkap semua kan?" tanya pelayan yang tiba tiba muncul.
Soobin ngangguk, pelayan tadi pergi.
"Ayo, mau bilang apa?" tanya Soobin lagi.
"Nanti aja deh, makan dulu, keburu dingin."
Soobin nurut, akhirnya mereka berdua makan dengan perasaan kepo di diri masing masing.
"Udah nih makannya." ucap Soobin.
"Minum dulu ih, buru buru banget!" Somi terkekeh.
Iya habis gimana ya, Soobin tuh daritadi sengaja makan nya dicepetin biar siapnya cepet, kalau cepet siap, Somi cepet ngomong.
"Udah gampang itu mah, sambilan aja, lo tadi mau bilang apa?" tanya Soobin.
Hening sebentar, Somi keliatan ragu mau ngomong.
"G-gue..."
"Gue mau pergi Bin, nyusul abang gue ke Asutralia sama Mama Papa." kata Somi.
Seharusnya waktu Somi nyuruh Soobin minum, cowo itu nurut, jadinya ga keselek kayak sekarang.
Soobin dipastikan kaget denger omongan Somi barusan.
hah? Australia?
"Yang bener?" tanya Soobin yang mukanya udah pasrah banget, hopeless gitu dia.
Somi ngangguk.
"Terus perginya kapan?"
"Besok Bin, makanya hari ini gue pergi sama lo, karena besok pagi jam 9 pesawat gue udah berangkat." jelas Somi.
Soobin menunduk lesu, pikirannya udah kemana mana.
"Yah mau gimana lagi ya Som."
Somi cuma senyum kecut. "Oiya tadi lo mau ngomong apa?" tanya Somi karena keinget Soobin juga mau ngomong.
"Eh gajadi deh Som, wkwkwk, gapenting kok! Oiya, jadi ga ke supermarket nya?" tanya Soobin.
Somi ngecek hp nya lagi, "Duh kayaknya gajadi deh Bin, soalnya tadi mama nyuruh beli beberapa barang buat besok, taunya udah diurus kak Wendy, jadinya kita langsung pulang gapapa? Papa juga nyuru pulang cepetan sih, soalnya kan..."
Soobin ngangguk tanda cowo itu ngerti, jadi Somi gaperlu ngelanjutin kalimatnya.
"Jadi gimana, mau pulang sekarang?" tanya Soobin.
"Iya, boleh deh."
🍭🍭🍭
Gregetan pengen tamat cepet cepet, maaf kalau ada typo gais, aku syg klean😭💞
KAMU SEDANG MEMBACA
[end] dirrect messenger | c. soobin + j. somi
Fanfiction-from dirrect messenger, the story has began.