My husband ketos ~ 02

7.4K 253 2
                                    

Kemudia mereka membubarkan diri, Ada yang ganti baju Dan Adapula yang langsung pulang karena lelah.

Natasya dan oliv pergi ke ruang ganti untuk mengganti pakaianya.

Nathan yang melihat Natasya pergi ke ruang ganti pun segera memakai jaketnya dan menunggu Natasya di depan pintu ruang ganti.

Setelah Natasya berganti mereka berdua keluar dan bergegas pulang. Saat di depan pintu sontak Natasya dan oliv kaget karena munculnya Nathan secara tiba-tiba.

"Lo ngapain di depan pintu ruang ganti?" Tanya Natasya.

"Gua nungguin lo. Ayo pulang ." Jawab Nathan

"Kan gue udah bilang gua bawa mobil Nathan !" Ucap Natasya penuh penekanan.

"Gue bilang ga ada penolakan! Mobil lo taro di sekolah !"Ucap Nathan tegas.

Oliv mematung melihat Natasya dan Nathan berdebat.

"Gue balik duluan ya, mamah gue udah ngejemput" ucap oliv di tengah tengah perselisihan Nathan dan Natasya.

" Liv bareng, gue juga mau pulang ."pinta Natasya

Oliv melihat Nathan menatapnya tajam membuat oliv pergi

"Gue buru buru sya. lo pulang bareng kak Nathan aja ya, byee" ucap oliv setengah berlari.

"Ayo cepet pulang" tangannya menggenggam tangan natasya dan membawanya ke parkiran.

"Trus kalo mobil gua di taro di sekolah besok gua naik apa ?" Tanya Natasya

"Besok gua jemput lo"

Natasya mendengus sebal dengan tingkah Nathan yang menurutnya memaksakan kehendak dia.

"Pakai." Ucap Nathan lembut dan memberikan helm merah kepada Natasya.

Natasya memakainya dan langsung menaiki motor Nathan.

Di perjalanan keheneningan lah yang terjadi tak ada yang membuka suara satu sama lain. Saat sudah sampai Natasya segera turun dan mengembalikan helm kepada Nathan.

"Makasih. dan besok lo gausah jemput gue, karena gue di anter papah gue." Ucap Natasya setelah turun dari motor.

"Besok gua jemput, gua bilang ga ada penolakan!" Bantah Nathan membuat Natasya kesal. Lalu Natasya memasuki rumahnya tanpa pamit.

POV NATASYA
Perkataan Nathan tadi membuat gua kesel dan gua ninggalin dia gitu aja, gue langsung masuk ke rumah.

"Assalamualaikum" salam gue

"Waalaikum salam ,udah pulang sayang?" Tanya mamah

Gua langsung mencium tangan mamah
"Iya mah"

"Kok ga ada suara mobil kamu ?" Tanya mamah

"Mobil sya di bengkel mah tadi mogok" ya gue berbohong.

Mamah mengangguk
"Ganti baju dulu sana, nanti turun kita makan bersama." ucap mamah

"Oke mah, sya ke atas dulu ya mah"

My husband ketos Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang