My husband ketos ~ 06

6.6K 250 16
                                    

Ceklek!

"Sya kamu udah tidur?" Tanya bang Nando

"Oh ternyata bang Nando, ngapain dia ke kamar gue? Pasti mau bahas tentang perjodohan itu." Batin gue

"Besok aja gua ngomong nya." Ucap Bang Nando pelan tapi masih terdengar oleh gue.

Lalu setelah itu terdengar suara pintu tertutup. Gua cuman bisa memikirkan agar kejadian tadi tidak pernah ia alami.

Gue pun mulai mengantuk dan segera menutup mata gue untuk menyambut hari esok.

POV AUTHOR

Pagi ini Natasya merasa merasa lega ia tidak terpikirkan lagi akan masalah kemarin, lalu ia bergegas pergi ke sekolah. Bay the way Tumben bukan Natasya bangun sepagi ini ? Ya karena kejadian Nathan yang menjemput Natasya pagi-pagi dan ia malas berurusan dengan Nathan bila ia terlambat lagi.

Pukul 07.00 Natasya sudah selesai dan bergegas pergi untuk sarapan.

Di meja makan sudah ada mamah,papah, dan Nando. Dari yang Natasya lihat mereka sedang menunggu  kehadiran seseorang.

POV NATASYA

"Pagi" sapa gue.

"Pagi sayang" jawab mamah lembut, dan memberi isyarat agar gue duduk.

"Ayo kita sarapan nanti kalian terlambat."

Hari ini seperti sarapan biasanya, makan dengan di selingan obrolan aneh bang Nando. Tidak ada yang membuat Mood gua turun.

Gua ga tau yang jelas mereka tidak membahas tentang perjodohan itu lagi, gua bersyukur tapi gua masih agak kepikiran karena tidak ada yang mamah katakan akankah perjodohan itu batal atau tidak.

POV AUTHOR

Pagi sekali Nando sudah siap dengan seragamnya ia bergegas menemui mamah dan papah, ada yang ingin Nando bicarakan kepada mereka.

"Pagi mah" sapa Nando

"Pagi do, pagi banget udah turun kamu. Mau berangkat pagi ?" Tanya mamah

"Engga ko mah, Nando mau bicara sama kalian tentang perjodohan Natasya."

"Oh ya kamu kemarin sudah bicara dengan Natasya?" Tanya mamah

"Belum sempat mah, kemarin Natasya tidur saat Nando ke kamarnya."

"Oh begitu, kamu mau bicara apa tadi?" Tanya mamah mengingatkan

"Mah untuk saat ini jangan bahas dulu tentang perjodohan itu ya? Nando ga mau Natasya kaya kemarin lagi" ucap Nando to the point

"Yaudah do, mungkin mamah seharusnya bilang dari jauh jauh hari lalu." Nada Bicara audy menyesal.

"Ya sebaiknya kita sekarang jangan berbicara tentang perjodohan itu saat Ini. Itu yang terbaik untuk saat ini" tambah rehan papah Nando.

"Yaudah sekarang bantu mamah siapin sarapan."

Mereka pun menyelesaikan makanan dan menunggu Natasya turun untuk sarapan bersama.

POV NATASYA

Hari ini akan ada latihan bakset, latihan basket di perbanyak minggu ini karena besok lusa adalah tournamen bakset.

My husband ketos Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang