Hal Tak Terduga

120 23 1
                                    

     Chae Jo menyetir dengan perasaan kacau, setelah membaca artikel itu pikirannya jadi semeraut ga karuan. Pikirannya hanya tertuju pada satu orang.

     "Apa yang sedang kau pikirkan?" Tanya Tae Hyun.

     "Ogh, tidak ada,,"

     "Jangan berbohong, kau bahkan tidak pernah membawa mobil selambat ini kalau bukan karna pikiranmu," ujar Tae Hyun.

     Chae Jo sedikit berfikir, ia lalu menepikan mobilnya. Gadis itu memberikan ponselnya pada Tae Hyun.

     Laki-laki itu menatap Chae Jo sebentar dan menyambut ponselnya.

    "Ada apa?"

     Matanya berubah saat mengetahui maksud Chae Jo, rahangnya mengeras seketika.

     "Ini bukan urusan kita,, jangan dipikirkan,"

     Chae Jo menatap Tae Hyun dengan tatapan khawatir. "Benar tidak apa-apa? Itu, dia tetap ay....."

     "Aku...... Tidak punya ayah,"

     "Tae Hyun-ah,,"

     Laki-laki itu meletakkan ponselnya dan memejamkan matanya. Chae Jo hanya menghela nafas tak lagi berkomentar.

     ****

     Di sudut gang sepi, seseorang yang tengah menjadi pusat kejahatan hanya bisa meringkuk sendirian.

    Saat terdengar suara sirine mobil polisi, dirinya semakin menyembunyikan dirinya.

     ****

    Tae Hyun tak banyak bicara, laki-laki itu menegak minum dari kulkas. Chae Jo menatap punggung Tae Hyun lalu berjalan menghampiri.

    Dipeluknya Tae Hyun dari belakang, "Maafkan aku.... Aku hanya khawatir padamu,"

     Tae Hyun menghela nafas, menggengam tangan Chae Jo, dan berbalik.

     "Aku.... lebih mengkhawatirkanmu, jika memang.......... Jika memang dia pelakunya,, kau tolong jangan lakukan apapun tanpa sepengetahuanku, paham?"

      Chae Jo mengangguk, ia mengelus wajah Tae Hyun. "Kau juga,"

     Tae Hyun mengangguk, "Tidurlah,"

     Laki-laki itu mengelus kepala Chae Jo dan masuk ke kamarnya.

****          Sudah beberapa minggu ini, Tae Hyun selalu mengantar dan menjemput Chae Jo ke kantor, bahkan laki-laki itu rela mondar-mandir demi keselamatan gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****
    
     Sudah beberapa minggu ini, Tae Hyun selalu mengantar dan menjemput Chae Jo ke kantor, bahkan laki-laki itu rela mondar-mandir demi keselamatan gadis itu.

     Chae Jo berusaha, mencoba memberi pengertian pada Tae Hyun, tapi laki-laki itu bahkan tak mau mendengarnya.

     Pernah sekali, ia tidak bisa mengabari Tae Hyun dan mau tidak mau menumpang pulang dengan Jo Hoon dan Mi Rae.

Only You (The End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang