Jangan lupa Vote and Comment nya ya readers...
•MoMmY•
#
Tokoh : ✔Park Jimin
✔Jeon Jungkook
✔Park Eun Kyung
✔Jeon Eun Jung
✔Jung HoseokAlur : Campur
Latar : yang pasti di bumi, udah
Genre : Fan-fic
*Perhatian!
Ini adalah karya author sendiri, hasil dari khayalan semata oleh author. Tidak untuk di perbanyak tanpa ijin dengan maksud apa pun dan dalam bentuk apapun❌*⚠Di minta untuk para pembaca cermat dalam membaca dan tidak terbawa ke dalam suasana cerita terlalu dalam.⚠
.Enjoy guys...
Salam author.
"Ya Tuhan bagaimana ini? __"
Jimin tampak kewalahan dengan apa yang terjadi di siang ini"Angkatlah Taehyung, kumohon"
Jimin terus berjalan mondar mandir, kesana dan kemari dengan beberapa guru di belakangnya yang berdiri dengan wajah cemas juga"Maafkan kelalaian kami tuan, sungguh.. Kami meminta maaf" Entah sudah berapa kali mereka meminta maaf pada Jimin yang masih sibuk dengan telpon genggamnya berharap orang yang ia telpon mengangkat sambungan telpon darinya.
Sebenarnya Jimin ingin marah, namun bagaimana lagi? Tidak ada gunanya juga. Tadi dia sudah komplain mengenai hal ini, jadi untuk apa lagi memperkeruh suasana?
Entah bagaimana caranya mendeskripsikan suasana kala itu. Jimin yang sibuk dengan telpon genggamnya dan para guru beserta dengan para security yang sedang mengamat ngamati tayangan CCTV tadi siang. Sudah hampir setengah jam mereka mengamati dan mencari Eun Kyung sesuai dengan foto yang di beri oleh Jimin. Selain itu pun, wali kelas Eun Kyung juga ikut turun tangan dalam hal ini, membantu untuk menemukan Eun Kyung dari sekian banyak siswa/i yang ada.
"Ini!" teriak salah satu security yang langsung mendapat respon baik dari Jimin maupun para guru dan beberapa security yang lain
"T-tunggu, bukannya ini —Eun Jung?" tanya salah seorang guru yang membuat semua orang di sana ikut bingung bersama. Bagaimana bisa?
"Tapi, Eun Jung tidak masuk hari ini__" Jawab salah seorang guru wanita yang lain "Saya kan wali kelasnya" pernyataan terakhir dari seorang wanita yang mengaku sebagai wali kelas Eun Jung itu tentu mengejutkan seluruh umat manusia yang berada disana
"Eun Jung tidak sekolah?!" tanya Jimin spontan
"Iya tuan. Tidak pernah Eun Jung absen selama ini. Dia anak yang pintar juga rajin, ini agak aneh dan... " semua mata ikut tertuju melihat ke arah Jimin ketika sang wali kelas dari Eun Jung mengatensikan matanya ke arah Jimin.
Jimin tau, dari sorot mata mereka ada begitu banyak pertanyaan yang hinggap di kepala mereka, namun mereka tidak punya keberanian untuk menanyakan hal yang bersifat pribadi itu.
"Maafkan aku, tapi ini adalah urusan pribadi saya. Bolehkah saya melihat rekaman CCTV nya kembali?"
Pertanyaan sekaligus pernyataan dari Jimin seakan memblok segala sesuatu yang ingin mereka tanyakan. Mulai dari Eun Jung yang mirip dengan Eun Kyung sampai pada Jimin yang mengenali Eun Jung. Bukankah ini aneh, padahal pengakuan Jimin dan Eun Kyung saat di kelas tadi, ini adalah kali mereka pertama ke Seoul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy [KookMin]
Random🔴By. Kim Tori (Or. Story) [ ON GOING ] Peringkat Mengesankan: #1 -vminkook 5/4/2020 #32 -btsstory 12/4/2020 #48 -btsstory 17/4/2020 AKU IBU DARI MEREKA! Aku rasa itu yang akan kau katakan ketika kau melihat anak kandungmu sendiri di manfaatkan...