Jangan lupa Vote and Commentnya ya readers...
•MoMmY•
#
Tokoh : ✔Park Jimin
✔Jeon Jungkook
✔Jeon Eun Jung
✔Park Eun Kyung
✔Jung HoseokAlur : Campur
Latar : yang pasti di bumi, udah
Genre : Fan-fic
*Perhatian!
Ini adalah karya author sendiri, hasil dari khayalan semata oleh author. Tidak untuk di perbanyak tanpa ijin dengan maksud apa pun dan dalam bentuk apapun❌*⚠Di minta untuk para pembaca cermat dalam membaca dan tidak terbawa ke dalam suasana cerita terlalu dalam.⚠
.Enjoy guys...
Salam author.
.
."Astaga! Kyungie!"
Jimin tiba tiba teringat akan anaknya yang sedari tadi belum ia temukan. Padahal tujuan dia kemari sebenarnya mau menemui Kyungie, malah dia sekarang sedang asik menghabiskan waktu bersama Jungie.
Entah bagaimana, Jimin merasa nyaman dan tidak ada sama sekali rasa canggung yang dirasakannya. Memang, pada awalnya ada rasa canggung di antara mereka namun melihat kepribadian Jungie yang mudah sekali bergaul dan sangat ceria membuat Jimin jadi lebih leluasa dan mudah untuk akrab dengan Jungie.
Kepribadian Jungie tidaklah sama dengan Kyungie, tapi bukan berarti Kyungie memiliki kepribadian yang tidak baik. Hanya saja, Kyungie adalah anak yang pemalu untuk terbuka dengan segala sesuatu yang berbau hal baru. Apapun itu. Walau begitu, ia tetap anak yang ceria dan cerdas seperti Jungie. Dan Jimin merindukan Kyungie saat itu, dan menyadarkannya bahwa yang berada di depannya adalah Eun Jung, bukan Eun Kyung.
Dengan langkah kaki kecilnya, Jimin mendekati Jungkook, menatapnya sendu yang ikut balik menatap netra matanya sebentar sebelum bertanya,
"Ada apa? Mengapa kau kelihatan tidak baik?"
"Kyungie itu siapa ahjumma?"
Jungie menarik kecil lengan baju merah muda milik Jimin yang tampak kebesaran. Tampaknya Jungie penasaran karna seorang yang bernama Kyungie itu mampu merebut seluruh perhatiannya Jimin dan meninggalkannya. Jimin bukan sengaja, namun dia hanya syok karna tidak menemukan seorang yang menjadi tujuan dia kemari. Jadilah Jimin yang meninggalkan Jungie.
Mendengar pernyataan Jungie barusan, baik Jungkook, Jimin, dan Hoseok saling melempar tatapan penuh tanya.
apa yang harus aku katakan?
Jimin kalut, dan Jungkook tau itu. Jungkook membawa yang lebih kecil untuk duduk bersama di sofa besar mereka. Tangan kekarnya ia bawa untuk mengelus pelan surai Jungie yang masih memberikan raut wajah penuh tanya yang di balas senyuman tulus dari Jungkook
"Jungie-ah ___" setelahnya Jungkook menarik nafas pelan sebelum melanjutkan apa yang ingin ia katakan
"Kita akan bertemu keluarga baru, dia secantik Jungie, sayang.. Apa Jungie mau?"
Kembali senyuman terukir di wajah Jungkook sampai dirinya menerima anggukan kepala sebagai jawaban atas pertanyaannya.Jungkook merasa kalau ini adalah awal mula yang bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy [KookMin]
Random🔴By. Kim Tori (Or. Story) [ ON GOING ] Peringkat Mengesankan: #1 -vminkook 5/4/2020 #32 -btsstory 12/4/2020 #48 -btsstory 17/4/2020 AKU IBU DARI MEREKA! Aku rasa itu yang akan kau katakan ketika kau melihat anak kandungmu sendiri di manfaatkan...