Euphoria

764 101 20
                                    

Jangan lupa Vote and Commentnya ya readers... Karna itu sangat berharga untuk author

*Disarankan untuk membaca sekaligus mendengar video yang disediakan diatas ya, My...

•MoMmY•

#

Tokoh : Park Jimin
Jeon Jungkook
Jeon Eun Jung
Park Eun Kyung

Alur : Campur

Latar : yang pasti di bumi, udah

Genre : Fan-fic

*Perhatian!
Ini adalah karya author sendiri, hasil dari khayalan semata oleh author. Tidak untuk di perbanyak tanpa ijin dengan maksud apa pun dan dalam bentuk apapun*

Di minta untuk para pembaca cermat dalam membaca dan tidak terbawa ke dalam suasana cerita terlalu dalam.
.

Enjoy guys...
Salam author

.
.
.
.


Segera Jungie menghamburkan diri kedalam pelukan Jungkook ketika netra matanya menangkap jelas sosok ayahnya dari balik pintu balkon rumah, sedang Jimin berlari dengan gusar mendapati Kyungie yang tampak ketakutan berselimutkan selimut besar yang hampir menutup seluruh wajahnya. Kepanikan melanda dua orang tua ini sesaat setelah teriakan yang mereka percaya asalnya dari buah hati mereka menembus indra pendengaran mereka.

"Ada apa? Eum?" Tanya Jungkook masih mendekap Jungie dalam gendongannya

"Jungie, Jungie tadi hanya memegang kepala Kyungie saja daddy. Tapi, K-kyungie bangun dan berteriak. Jadi, Jungie juga.. b-berteriak. Maafkan Jungie, daddy.. Ahjumma.." rasa gugup dan takut melanda Jungie karna melihat Kyungie yang bangun dengan histerisnya. Tapi malah Jungkook tertawa gemas melihat putri kecilnya yang gelagapan seperti ini. Hahaha anakku memang lucu sekali~

Tak jauh berbeda dengan Jungkook, Jimin juga ikut tersenyum mendengar pengakuan Jungie. Jimin bangga karna Jungie tumbuh besar menjadi anak yang jujur dan bertanggung jawab.

Sedetik kemudian setelah dirinya bersyukur dalam hati, ia mengalihkan perhatiannya pada sang buah hati kecilnya. Kepalanya yang kecil menyembul dari balik selimut untuk melihat situasi yang terjadi setelah mari berteriak bersama dengan Jungie.

"Kyungie, wae? Mau cerita ke mommy?"

Anggukan lemah Jimin terima sebagai jawaban dan raihan tangan mungil dari Kyungie menjadi tambahannya. Jimin merasakan genggaman tangan Kyungie akan menguat kala matanya menangkap sosok Jungie yang berdiri sambil memeluk sebelah kaki Jungkook. Ini bukan hal yang mudah. Kyungie pastinya kaget bahkan takut melihat dirinya seakan terbagi dua ditambah lagi ia mendapati dirinya terbaring entah dimana.

Bilang saja Jimin nakal, ia malah tersenyum jahil begitu melihat wajah risau sang anak yang tak tau harus menjelaskan bagaimana pada dirinya. Sampai akhirnya indra pendengaran miliknya menangkap suara sang buah hati dengan raut wajah memelas yang di tangkap oleh indra penglihatannya

"Mommy, mianhae... Kyungie tidak baik, eoh?"

Hatinya luluh melihat hal kecil yang dilakukan anaknya. Kyungie tau dia salah karna dia sudah berteriak keras dan membuat masalah sehingga Jimin harus berlari dengan panik mendapatkannya. Tapi di sisi lain, Jimin tidak sepenuhnya menyalahkan putri kecilnya. Wajar saja Kyungie takut bukan?

Mommy [KookMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang