Midoriya pov
Aku midoriya izuku, aku adalah seorang berandalan kecil di jalanan, seharusnya aku melanjutkan sekolah ku. Hanya saja ibuku baru saja meninggal, dia terkena kanker otak membuat dia meninggalkan uang untuk ku hidup tak seberapa.
Aku terkadang harus mengemis,membatu orang berjualan dengan upah yang tak seberapa tapi setidaknya cukup untuk mengisi perut,tetapi kadang kadang itu tak berjalan mulus terkadang preman komplek sana datang menyentuhku memaksaku untuk berhubungan intim dengan mereka, itu membuat prilaku ku pada orang lain agak tidak sopan.
Dan tak jarang ada yang membantuku,bi mitsuki bakugo kadang memberikanku makan atau uang itu membuatku merasakan keringanan hidup.terkadang dia juga berpikiran ingin mengadopsi ku.
Tapi bukan berati aku mau dan terlepas dari perlakuan anaknya katsuki bakugo, dia terus menggangu, mengejek, memaki ku dengan sebutan DEKU itu terkadang membuatku kesal tapi aku selalu bersabar menerima nya, namun bukan hanya itu dia juga sering memukuliku sampai berdarah dan babak babak belur.
Aku benar benar membenci hidupku saking bencinya aku pernah akan melakukan bunuh diri namun rencana itu gagal karna seorang anak yang miliki dua rambut berbeda merah dan putih pernah menahan ku dan menyadarkan ku, aku lupa lagi namanya jelas jelas setelah kejadian itu aku tak pernah melihat anak itu.
Dan terkadang aku memcoba masuk ke grup vilains hanya saja pasti beresiko berat.
Aku benar benar binggung harus apa, aku benar benar merindukan sosok ibu,kenapa Tuhan tak mencabut nyawaku lebih cepat aku benar benar putus asa dengan kehidupan ku yang rumit ini.