[masih midoriya pov]
Setelah kejadian itu aku benar benar tidak bisa berjalan berdiri juga aku sudah tak mampu di tambah lagi aku menderita demam tinggi sementara ayah jarang kerumah.
"Ck menyebalkan uhuk uhuk!"
Tubuhku benar benar terasa panas tubuh ku benar benar lemas,akhirnya aku memutuskan untuk mengompres diri ku sendiri jujur agak malas saat aku bangun.
Tok tok!!!
Pintu terbuka,aku langsung menoleh siapa yang mengetuk pintu dan ternyata itu adalah bi mitsuki.aku sangat bahagia karena dia datang ke rumah ku dan seperti biasa dia membawa bingkisan kecil seperti bento.
Dia menoleh kepada ku mendapati aku sedang berbaring dengan lemah dan keringat di sekitar pelipis ku,itu membuat bi Mitsuki mendekati ku memasang muka khawatir dan menyentuh dahi ku dengan punggung tangannya.
Mengetahui bahwa suhu tubuh ku tinggi bi Mitsuki membawa jaket ku merangkul ku untuk berdiri"izuku untuk sementara waktu kau tinggal di rumah bibi ya sayang setidaknya sampai keadaan mu membaik!"akupun menuruti perkataan bi mitsuki dan segera menjauh dari penjara yang ku sebut dengan rumah.
____
_______Normal POV
Setelah berjalan cukup lama Mitsuki dan juga izuku telah sampai ke kediaman bakugou lalu Mitsuki menyuruh izuku agar istirahat di kamar katsuki.
Pemuda bersurai hijau itu takjub akan kamar sang katsuki yang sangat bersih dan rapih.
"Izuku makan dulu nak!"ujar Mitsuki kepada izuku dan menyodorkan sendok berisi bubur putih,izuku hanya membuka mulutnya menurut kepada Mitsuki yang dia anggap sebagai ibu kedua baginya.
"Seandainya katsuki memiliki sikap seperti mu baik hati,penurut,dan sopan pasti akan menyenangkan!"seru gadis yang mulai agak keriputan itu.
"Bi izuku tidak seperti apa yang bibi katakan terkadang aku juga bisa keras kepala sama seperti kacchan mungkin lebih buruk!"jawab izuku sontak Mitsuki terbayang bayang saat izuku mencoba mengakhiri dirinya sendiri.
"Apa kau mau berpindah tempat ke sofa dekat tv agar kau sedikit terhibur!"tawar wanita yang ia anggap ibu keduanya.
Dan pemuda itu hanya mengganguk setuju,wanita itu pun merangkul pemuda itu membatu nya berdiri dan berjalan.
________
___________Katsuki pov
Bel tanda pulang berbunyi aku mengemas barang barang ku dan melaju untuk pulang benar benar hari yang membosankan dan setiap harinya begitu,taada hal yang menarik sama sekali bagiku ck,sialan.
"Bakugo ayok kita pulang bareng!"sontak aku menoleh siapa yang berbicara,ternyata itu krishima dan si cebol kaminari.
"Hey krishima bagai mana kalo kita menginap di rumah bakugo aku benar benar penasaran dengan rumah bakugo,soalnya di setiap anak kelas 1a hanya rumah bakugo yang belum ku temui!".
"Percuma sialan aku tak akan membiarkan kau menginap di rumah ku, di rumah krishima saja gih!".
"Kalo begitu...kita mampir saja boleh hanya sebentar!"
"Oke lah keparat tapi inget hanya sebentar sialan oke!" Seruku dan mereka menggikutiku.
Ini semua gara gara sekolah yang pulangnya setengah hari soalnya ada rapat mendadak,seandainya saja kalo pulang biasa sorean mereka tak mungkin ingin kerumah ku.