"Oi oi oi TAU APA KALIAN TENTANG DEKU...dia bukanlah anak yang bisa di ajak kompromi kalo membahas keluarga,baik atau tidaknya ayahnya dia pasti akan menyembunyikan sekecil qpapun kesalahan orang tuanya walupun dia tersakiti jadi ini akan sulit"-bakugo.
Sekali lagi mereka bertiga kembali terdiam dan memikirkan solusi untuk masalah midoriya karna mereka tidak ingin melihat midoriya menderita.
Tap³......
Bakugo pov
Disaat aku sedang berdebat dengan dua cebol yang hanya membuat ku tampah khawatir dan emosi ,tanpa membantu di sisi lain aku mendengar suara langkah kaki yang mulai mendekat ke arah kami.
Aku sedikit terbelalak ,tak percaya deku sedang berdiri di hadapan ku dengan membawa baju-baju nya yang
Dia pakai saat pertama kali menginjakkan kaki di rumah ini."Kaachan aku pulang dulu, terimakasih atas keramahannya selama ini,dan sampai kan juga kepada bibi Mitsuki karena telah merawat ku , memberikan tempat aku untuk berlindung dan merawat ku seperti anak sendiri"deku.
Mendengar hal itu aku bukannya senang yang sedang ku rasakan hanyalah marah,sedih dan kehilangan bagai mana bisa dia meninggal kan rumah ini dengan begitu mudahnya dan kembali ke pada ayahnya yang sama sekali tidak menyayanginya.
"BAKA!! APAKAH KAU MAU KEMBALI TINGGAL DI RUMAH ITU BERSAMA AYAH MU HEH....BUKAN AYAH TAPI IBLIS ITU,APA KAU MAU KEMBALI MENDERITA LAGI DAN BERAKHIR DENGAN KAU MEMBUNUH DIRI MU SENDIRI....jujurlah pada dirimu asalkan kau tau deku kau ini sedang menyiksa dirimu sendiri secara tidak langsung"-bakugo
"Aku tidak punya pilihan lain kacchan dia adalah keluarga satu satunya yang ku punya kaachan,bagai mana mungkin aku meninggalkannya , seburuk apapun dia dia tetap ayah ku kacchan"
"HAH...AYAH...kau tetap menganggapnya Ayah setelah apa yang dia lakukan pada mau,setelah dia menghancurkan kehidupan dan masa depan mu apakah dia pantas di sebut sebangai seorang ayah, justru dia malah mencemarkan nama seorang ayah apa kau sadar DEKU"-bakugo
"Aku juga bingung kacchan hiks apa aku harus kembali atau bertahan,tapi aku tau tau posisiku apa aku nanti hanya akan merepotkan kalian"-midoriya
"Deku ibuku dan ayahku sudah menganggap mu sebagai bagian dari keluarga kami, dan kau tau sendiri seorang ibu dan ayah tidak akan pernah terasa kerepotan untuk mengurus anaknya, jadi kau jangan khawatir ibu dan ayah ku akan melindungi mu sebagaimana mereka melindungiku,mereka hanya tidak tau apa yang sedang kau alami,jika mereka tau maka mereka pasti ada di posisiku juga sekarang"
"Kacchan" ucap midoriya dengan pelan.
"Jadi tetaplah disini dan aku akan menepati janji ku kepa
damu!" Entah kenapa tiba-tiba tubuhku memeluk deku dengan sendirinya dan dia hanya bisa di menangis sambil membalas pelukan ku."Ehem"-kirishima
Sontak akupun melepaskan pelukan ku dari deku.
"Kirishima kapan kita gitu"-kaminari
"Dih lu kenapa dah"-kirishima
"Dahlah lu gak asih dan gak peka pokonya gue ngampek "-kaminari
"Dah skip"-kirishima
"KUSOOOO! ayo deku kita ke atas saja malas ada dua orang cebol ini!"
Midoriya vop
Aku kembali mengemasi barang-barang ku ketempat asalnya karena terlalu lelah aku memilih untuk merilekskan tubuh dan tiduran ,aku masih gak percaya apa yang di katakan kacchan.
Jika kacchan berpikiran seperti itu maka aku sudah diterima olehnya.
Tapi tetap saja perasaan ku berkata lain entah karena aku kurang percaya diri atau aku memang tak percaya apa yang di katakan kacchan sebab masalahnya dia dari dulu tidak menyukai ku dan selalu membuly ku dan sekarang kacchan yang ada di hadapanku sangat berbeda dia begitu ramah,peduli,dan manis.
"Aku rasa aku mulai menyukai kacchan"(dalam hati midoriya)
Tidak lama setelah itu penglihatan ku Galap dan mengabur akupun tertidur dengan Begitu mudahnya dan lelap.
Sorry bro baru update ada sedikit hambatan yang harus membuat ku meng uninstall wattpad hehe enggak banyak malah yang semangat berakar onlinenya :)