6

40 4 0
                                    

Huf

"Kukira kau kenapa Jongdae, ternyata diluar Hujan."

"Sangat deras."

"Masuklah dulu, akan kubuatkan teh hangat."

Jongdae pun masuk kedalam rumah Hana. Sumpah benar benar Hana dibuat terkejut oleh kedatangan Jongdae. Mana tidak terkejut dengan coat yang tebal ditutupi masker dan kepalanya ditutupi topi coat dan basah semua.

"Akan kuambilkan baju Chanyeol oppa. Apa kau perlu mandi?" Tanya Hana

"Tidak perlu Han."

"Jongdae, kalau kau tidak ganti baju segera kau akan masuk angin."

"Benarkah?"

Hana mengangguk dan benar saja Jongdae langsung mengikuti perintah Hana.

Selesai Jongdae mengganti pakaiannya dia kembali ke ruang tamu. Dia melihat Hana sudah duduk disana dengan dua teh hangat dan beberapa cemilan.

"Apa kau lapar? Aku bisa membuatkanmu makanan Chen." Ucap Hana melihat Chen keluar dari kamar mandi.

Memang tidak salah pilih dan Chen sangat beruntung bisa mengusahakan cintanya yaitu Hana.

"Ini sudah cukup kok." Ucap Chen mengambil cangkir teh hangat

"Maafkan aku, Han. Sepertinya kita tidak jadi keluar karena hujan sangat deras." Ucap Chen

"Tidak apa. Kau bisa berbicara disini Chen"

Yang benar saja Chen berbicara disini, ya makin grogi.

"Tunggu waktu yang pas saja sepertinya Han."

"Kenapa?"

"Aku ingin menunjukan sesuatu kepadamu ditempat itu. Sangat indah."

"Benarkahhh? Woah aku tidak sabar Chen!"

"Sungguh mengemaskan" Batin Chen

"I—Iya benar"

"Chen, sebentar akan kubuatkan kau sup Ayam."

"Tid—-"

"Tidak ada penolakan! Kau harus makan!"

Chen hanya mengulum senyum yang tak dapat ditahan nya. Sekarang pria ini lagi sangat bahagia. Dia sangat bersyukur hujan datang, tapi dia sedih belum bisa mengungkapkan perasaannya.

"Makanlah, Jongdae." Ucap Hana menyerahkan piring berisi nasi dan sup ayam

"Kau juga Makan." Ucap Jongdae

"Kau saja, aku masih kenyang"

"Kau juga makan atau aku juga tidak makan"

"Baiklah Chen, aku makan"

Akhirnya Hana ikut Chen makan juga. Tanpa Chen sadari dia daritadi menatap wanita nya di depan nya dengan senyuman.

"Kau kenapa Chen?" Ucap Hana

"Uhuk! Uhuk"

"Ini minum cepat!" Hana memberikan gelas berisi air ke Chen

"Kalau makan hati hati" Ucap Hana kembali

Jongdae hanya bisa terdiam. Dia tidak mampu membalasnya.

Sedari tadi juga jongdae dibuat risih dengan ada nasi di bibir sebelah kiri Hana. Dia malu ingin mengatakan ini, tapi dia ingin sekali mengambilnya.

Awalnya Jongdae memberanikan diri mendekatkan wajahnya untuk mengambil nasi tersebut.

"KALIAN NGAPAIN!!!" Teriak Chanyeol

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang