Taehyung: ges
Taehyung: cuma mau ngasi tau, mulai hari ini gue jualan petasan. Dari yg gede sampe yg kecil, dari yg b aja sampe mematikan. Dari yg cuma diomelin tetangga, sampe diomelin pak RT juga ada. Dari yg bom atom sampe bom Nagasaki Hiroshima juga ada. Monggo dipilih.
Taehyung: karena kalian temen-temen gue, gak gue kasih diskon ya, spesial buat kalian.Harry: spesial tai ajg. Buat temen tp gada diskon. niat jualan ga sih lu, kambing?
Taehyung: kalian kan tajir semua. Apalah arti diskonan buat kalian.
Suga: tajir pala lu meletus, Louis noh kalo tidur beralaskan handuk bekas mandi.
Liam: tajir pala lu limas, J-Hope noh ke bioskop jalan kaki.
J-Hope: lah kan sama lu juga, kampang:)
Niall: kalian memang sobat misqueen yang tak terpisahkan:)
Liam: :')
Taehyung: bacod ehh kalen. Sini beli petasan gua. Kalo dah lewat tahun baru harga naik.
Zayn: ngapain si beli petasan, nyari penyakit aja.
Louis: mending beli poster Kimi Hime.
Taehyung: gada petasan tahun baru sepi.
Jungkook: mau petasan Segede apapun juga, kalo tahun baru tanpa dia, tetep aja terasa sepi.
Jin: Jungkook keselek apaan?
Jimin: bucin najis.
Rapmon: pantes bucin, kemaren gue liat list like potonya Jungkook, ada nama Lisa di situ.
Liam: inget ya ajg, ngelike poto bukan berarti doi ngelike lu juga.
Suga: ngaca ngapa, Jung. Kelakuan kaya Dajjal gitu pen sama Lisa yang notabenenya bidadari surga.
Jimin: Jungkook becandanya kelewat receh ya, permaisuri mana mau sama mangkok ramen Naruto
Zayn: ooohhh Lisa, Jungkook bucinin Lisa. Tapi lisa nya gak peduli.
Niall: baru juga potonya di like Lisa, udah langsung mikirin mau honeymoon kemana.
Harry: baru juga potonya di like Lisa, udah bingung mikirin anaknya nanti kuliah di Oxford apa Harvard.
Jungkook: kok kalian kaya gak ngedukung gue gitu sih:(
Jungkook: jangan salahin perasaan gue lah:(
Jungkook: cinta itu gak bisa dipaksa.Rapmon: mau muntah gue bacanya, ajg.
Taehyung: biar Lisa suka sama lu, lu kasih dia petasan. Biar hari-harinya menyenangkan dan dia bakal like lu, Jungkook.
Taehyung: cewek kan biasanya suka tuh sama yg meledak-ledak.Jungkook: sini biji lu gue ledakin.
Zayn: gak asik lah, kalo salah satu dari kita ada yg bucin.
Jin: lah, pas lu bucinin gigi kita semua ok ok aja, jen.
Zayn: tulisannya mendadak bureng.
J-Hope: emang jin terkadang kek asu ea, baru aja jen mau move-on, udah diingetin lagi.
Zayn: :')
Jimin: Zayn ambyarrrr
Liam: masih ada yg mau ngebucin hari ini?
Harry: Suga kebelet bucin tuh, tapi gak ada objeknya.
Rapmon: Suga homo mana punya objek.
Suga: si babi kalo ngetik disaring dlu ngapa.
Rapmon: lah gua ga pernah denger lu deket sama cewek. Berarti lu homo, ajg.
Suga: gak deket sama cewek bukan berarti homo. Gue cuma pen nyari kekasih halal a.k.a pacaran setelah menikah. :')
Jimin: panutanque:*
Louis: emang ada yang mau nikah sama lu?
Niall: *jlebb
Suga: dahlah. Ngomong sama daki setan mah gak bakal kelar.
Jungkook: WOYYY AJG LISA LIAT INSTASTORY GUE DONG.
Harry: bubar bubar.
Rapmon: dahlah gue mau tidur.
Jin: yaampun jemuran gue belum diangkatin.
Zayn: Astagfirullah kucing gue lahiran.
Niall: kucing lu bukannya cowok, jen?
Zayn: mmm,, anu. Transgender.
Louis: lu sekalian ga transgender juga?
Zayn: gue msh sayang batang gue, anjir.
Jungkook: gue cerita kok gada yg nanggepin?
Taehyung: beli petasan gue dulu, baru gue tanggepin.
Rapmon: petasan terooooos.
Jungkook: katanya lu mau tidur, rap?
Rapmon: tadinya sih mau tidur, cuma lupa kalo gue belum ngantuk.
Liam: dahlah serah rapmon tamvan aja.
Taehyung: beli petasan gue makanya biar cepet tidur.
Suga: goblin
Harry: itu gigi post Poto apaan di Facebook? Suram anjir ga keliatan.
J-Hope: Harry misqueen nya sangat mendominasi, FB aja pake mode ungu :')
Harry: serah gua
Rapmon: gigi post poto gandengan tangan sama cowok.
Louis: Jimin lu kan deket rumahnya jen tuh. Liatin Jen dong lagi ngapain dia. Takutnya nekat.
Zayn: apasi ajg lebay. Gue gapapa.
Taehyung: menurut bahasa ambyar, gapapa = apasi ajg pos poto begituan, gatau apa gue masih ngarep. Sakit hati gue ajg sakit.
Niall: diterjemahkan dari bahasa sadboy.
Louis: seketika air mata jen mengalir membasahi lembaran kisah yang sudah usai, tapi tidak dengan perasaan yang masih utuh.
Jin: perlahan tubuh ini menerima reaksi perihnya hati dikala melihat engkau bersamanya.
Liam: pergi adalah pilihanmu. maka lakukanlah, selagi engkau bahagia.
Suga: tidak ada kata yang terucap, biar air mata yang menjelaskan betapa remuknya hati ini.
Harry: tidak ada lagi kisah indah itu, semuanya hancur setelah dia datang dan merebut segalanya dariku.
Jungkook: semoga bahagia, doakan aku juga semoga lekas sembuh dari luka parah ini.
Jimin: lah kok pada bikin qoutes?
Taehyung: hanya petasan yang dapat menyembuhkan luka apapun. Karena petasan, membawa kebahagiaan.
Harry: nah kalo yg itu gak penting.
Kok pada ambyar sih? :(
Kan author jadi sedih:(Hehehe, assalamualaikum gaes!
Maaf ya author baru update, kemarin ada project kepenulisan, jadi baru sempat update hari ini :)Terimakasih buat yg udah setia nunggu, :)
Terimakasih yg rajin banget komen di sini, kalian yg bikin aku semangat update dan suka kepikiran terus kalo belum update, wkwk. Lebay ya saya!Dahlah, vote jangan lupa, komen dan share ya.
Cukup segini dulu dari author, wassalamualaikum!
Follow ig author: yunika_ika69
DM for follback.See ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
1D Somplak Vs BTS Koplak (GroupChat)
MizahZayn: taehyung kalo berak? Niall: jungkook Zayn: Louis kalo nonton semut balapan? J-Hope: jungkook. Zayn: Suga kalo maen kelereng? Jimin: jungkook juga. Harry: kata siapa? kemaren gue liat Suga maen kelereng sambil telentang. Jungkook: fuck! . . . ...