Rasa perih harus Minhyun rasakan saat menerima tamparan keras dari Ayumi, Minhyun memegang pipinya dam menatap tajam ke arah Ayumi.
" KAU SIAPA!!! BERANI MENAMPARKU SEPERTI INI!!! " ucap Minhyun dengan kesal.
" Aku adalah kakak Sihyun dan aku tau tentang kau, HWANG MINHYUN!!! Kau pria brengsek yang meninggalkan adikku!!! " Ayumi terus membentak Minhyun hingga membuat Minhyun terbawa emosi namun Minhyun berusaha menstabilkan emosinya dan menarik nafasnya perlahan.
" Dengar, aku tau Sihyun tidak mempunyai kakak perempuan, ck ! kau itu hanya orang asing. " Minhyun menekan ucapannya membuat Ayumi terus menatapnya dengan sinis.
" LALU? JIKA AKU ORANG ASING... " Ayumi pun mulai meneriaki Minhyun sambil menunjuknya
" DAN KAU ADALAH KEKASIHNYA YANG TEGA MENINGGALKANNYA SAAT DIA SEDANG MENGANDUNG!!! " ucapan Ayumi membuat Minhyun cukup terkejut.
" Si....Sihyun... di..dia... " Minhyun hampir tidak bisa berbicara mendengar kenyataan yang dia dengar.
" 17 tahun lalu, saat kau memutuskannya, dia tengah mengandung darah dagingmu. " ucap Ayumi dengan nada bergetar dan matanya yang mulai berkaca-kaca.
" Apa kau tidak tahu dia sedang mengandung hah!! " Ayumi kembali meninggikan suaranya namun Minhyun masih diam, dia benar benar mengutuk dirinya sendiri karena telah meninggalkan Sihyun di masa sulitnya.
" Kenapa kau diam hah? Kenapa? " Ayumi pun menangis sambil memukul lenggan Minhyun.
" Selama 17 tahun Sihyun sangat menderita, dia harus mendengar ocehan orang yang menganggapnya seorang pelacur dan KAU PASTI TIDAK AKAN TAU RASANYA MINHYUN!!! " Ayumi kembali menyentak pria itu.
Minhyun mengepalkan tangganya dan menatap Ayumi dengan nafasnya yang memburu.
" Dimana Sihyun? Aku harus bertemu dengganya sekarang. " ucap Minhyun dengan tegas.
" Dia di Jepang sekarang. " Ayumi menarik nafasnya sebelum melanjutkan ucapannya
" untuk apa kau ingin bertemu dengganya lagi? Kau ingin menghancurkan hatinya lagi? Apa kau ingin menghinanya dan membuangnya seperti sampah!!! "
" CUKUP!!!! KAU....... " Minhyun mengatur nafasnya dan mulai menunjuk Ayumi.
" AKU TIDAK TAHU JIKA SIHYUN HAMIL SAAT AKU MEMUTUSKAN HUBUNGGAN DENGGANYA!!!! " Minhyun membentak Ayumi dan membuat Ayumi terkejut.
" Jadi jangan terus menyudutkanku seperti itu, kau seharusnya sadar kau adalah orang asing yang tidak pantas menyampuri urusanku dan Sihyun. " Minhyun berbicara dengan penuh penekanan sebelum akhirnya Minhyun melangkah pergi menuju mobilnya.
.
.
.
.
.
.
FLASHBACK
Seorang gadis termenung dan menunduk sambil terus menutupi tubuhnya dengan selimut tebal, suara isakannya membangunkan pria yang tertidur disebelahnya.
Pria itu menormalkanpandangannya dan melihat sang jelita sedang menangis, pria itu pun memeluknya dari belakang dan berusaha menenangkan gadisnya itu.
" Maaf.... " satu kata yang bisa di ucapkan oleh pria itu sambil memejamkan matanya.
" K...Kenapa kau minta maaf? " ucap gadis itu sambil melirik ke arah kekasihnya.
" Aku mengambil langkah terlalu jauh. " pria itu kini melepaskan pelukannya dan menangkup pipi gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Destiny (Hwang Minhyun x Kim Sihyeon)
RomanceDalam hubungan sebuah keputusan adalah hal yang paling penting maka dari itu sebelum mengambil suatu keputusan harus di pikirkan dua kali terlebih resiko yang akan di hadapi. Hidup tidak selamanya baik dan bersahabat, bagaimana caranya bertahan? Bag...