heboh

1.8K 265 69
                                    

btw kalo nggak tau cup itu apa, itu semacem pensi sama ada olahraga gitu, di jakarta daerah gue sih udah banyak kaya gituan buat anak sekolahan, kaya contohnya forca effect setara hsc dsb wkwkwk biasanya hari penutupan ada closingnya terus ngundang artis.

btw kalo nggak tau cup itu apa, itu semacem pensi sama ada olahraga gitu, di jakarta daerah gue sih udah banyak kaya gituan buat anak sekolahan, kaya contohnya forca effect setara hsc dsb wkwkwk biasanya hari penutupan ada closingnya terus ngundan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( A/N :: Foto diambil oleh sy sendiri pas forca HAHAHA )

@shoyohnta updated a story.

+ audio ::

"MANCICAY SEIJOH CUP CLOSINGNYA MANTAP ARTISNYA JUGAAAA! MESKI GA MENANG LOMBA VOLI KEMAREN TAPI GAPAPA!!!"

iya, anak karasuno lagi ada di penutupan seijoh cup sekarang, wes metal sekolah elit ekonomi sulit ngundang artis kelas hiu, eh kakap.

contohnya kaya Via Vallen, Maliq d'essentials, Rahmania Astrini, .feast, Yovie Nuno sampe ada mbak raisa. ( biar lokal )

sampe sponsor pun BUANYAAAK BANGET KEA KACANG GARUDA

ada Yupi, ciki zeki, pantene, milkita, ILP bahkan Sutra.

eh sutra.

WKWKWKWK

meskipun osis aoba johsai tahun ini udah pada mau lulus terus ga nugas lagi karena mau ujian tapi beberapa masih maksa buat nugas.

yang akhirnya malah bikin oikawa nyanyi nyanyi lagu tini wini biti buat ngepromosiin tini wini biti di depan gate, goblok emang.

"TINI WINI BITI WARNA WARNI BUNGKUSNYA TINI WINI BITI WARNA WARNI BENTUKNYA TINI WINI BITI IMUT SEHAT BERGIZI BELI ANJENG"

Iwaizumi selaku seksi keamanan di gate malah ngeliatin jijik, pen bunuh.

yang lain selaku anak voli aoba johsai nahan tawa liat kaptennya cem goblok.

tiba saatnya Via Vallen manggung

mbak Via ngomong, "SELAMAT SOREEEE SEIJOH CUP!!!!"

"SELAMAT SORE MBAK VIA!!!"

"SAYAANGGGG...."

dilanjutin sama penonton "OPO KOE KRUNGUUUU"

"AAAAA MBAK VIAAAA"

"JARANG GOYANG SAYANG JANGAN LAH KAU- bntr salah konser aing"

itu yang diatas Tanaka.

anak kelas 11 yang lain sibuk WOA OEEEE sambil joget asik binggo.

"Gelo sia di venue panas" Suga kipas kipas abis keluar venue barengan daichi, Asahi? udah tewas duluan di venue keabisan napas.

Daichi ngangguk ngangguk sambil makan nasi salted egg yang dia beli barusan.

itu masih via vallen,mending. pas feast manggung itu anak fukurodani pada rame rame nyanyi lagu peradaban kecuali aghashee tentunya

"JANGAN COBA ATUR TUTUR KATA KAMEEE" bokuto ikut nyanyi sambil nyemil Tini wini biti yang udah Oikawa paksa pas di gate tadi.

"HIDUP TAK SEPENDEK PENIS LAKI LAKI JANGAN COBA ATUR GAYA BERPAKAIAN KAMI"

lain lagi nekoma,

hp lev lowbatt parah udah mau sakaratul maut ya karena panik dia langsung minta powerbak ke kenma

"mas kenma! minjem powerbank dong!"

"nih"

"Hehe, makasih ya mas"

"iya tapi nanti lo balikkin ke Aone ya, tau Aone kan? yang lawan Shiratorizawa kemaren pas tanding."

JEGER ANJINGAN SEREM BENER MUKANYA itu Lev teriak dalem batin.

Badannya kaya tembok nippon paint mana mukanya serem juga lagi, dede lev jadi atut ih:(

ya akhirnya dengan atut atut Lev ngecharger terus ya karena aus dia keluar venue mau beli teh poci.

EH ANYING PAS PASAN SAMA KAK AONE!!!! ini kata lev juga dalem hati.

dia masukin powerbanknya ke saku terus sambil malingin muka dari Aone.

si tolol memang.

pas Yovie Nuno tampil kan dikta emang hobi ya ngajak orang ke panggung random gitu, mbak Kiyoko di ajak kepanggung terus ya nurut aja wong dikta ganteng bener.

dan dibawah sana ada Tanaka sama Noya udah ambil ancang ancang pen sekap Dikta,

yarabb artis sialan emang- Noya.

oke kita balik ke Oikawa yang lagi duduk manis di pojokan abis jualan tini wini biti.

make bando biar ga panas jidat kena poni mulu sama kipasan pake mini fan dari miniso yang dibeliin sama Iwaizumi.

"Capek banget, entar pas Raisa manggung masuk Venue ah."

eh Iwaizumi dateng bawain Chatime.

"Nih buat lo."

"OMIGAT!!! Iwa-chan km tau aja aku lagi kepengen cetaym!!!"

"gausah banyak bacot, minum aja dah"

terus Oikawa nusukin Sedotan ke pearl milkteanya.

"Terus Gate gimana? kamu kan ngecek tiket??" Oikawa sambil geser pantat biar bisa deket ke Iwaizumi yang ikut duduk.

"Digantiin sama Watari, males gue pada bawa rokok semua padahal di akun ig di tulis ya kaga bawa rokok"

"Lah iwa-chan?? bukannya kamu juga ngero-"

"SSSUTTT UDAH BERHENTI GOBLOK!!"

Iwaizumi ngedamprat mulut Oikawa yang lagi ngunyah babel.

"Masuk yuk, Raisa mau manggung abis ini" ajak Iwa sambil narik tangan Oikawa.

"Eh bentar Chatimenya aku abisin duluk!!!"

.

kalau enjoy sama work gue yang ini bisa kindly tap vote plis ak mohon jgn ghaib yah sama comment ya huhuhuu :') mau mutualan juga ayooo bisa dm gue di ig wkwkkw gak galak kok sy DEMI DAH

lokal + haikyuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang