haloo ges :')
buat spells n' potions gue update tgl 31 ya insyallah hehehe, lokal reach 1k read aowkaowao mau nangos, slmt hut bagi sy tgl 21 kmrn (y) sy finally naik satu taun
Sore itu abis kelar ekskul Oikawa ke ruang ganti, ya biasa lah abis olahraga ganti baju kan keringet semua:( kalo di peres bisa ampe botol sirup marjan penuh.
Makki ngelempar anduknya ke Oikawa, "noh! Makan keringet gue! Keringet gue rasa air zamzam, kalah lu!"
"tai, aing teh doyannya jeung burung iwa-chan, punya lu letik, duh ateul pengen ulin sama iwa-chan teh." Kata Oikawa pake bahasa sunda yang dipaksa paksain ,maklum ya gays Bapaknya Oikawa ini orang bandung, masih sodaranya Ridwan kamil.
"hah, apaansi gue bule vietnam gangerti bahasa lo goblok"
Mattsun yang orang bandung tulen teriak "OIKAWA PEN KAWIN SAMA MAS IWAIZUMI"
"GOBLOK JANGAN DI TRANSLATE TOLOL"- oikawa
"maaf, saya sebagai tour guide part time di bandung tidak bisa menahan terjemahan."
"teu ngarti" kindaichi garuk pantat.
"mau gue garukin ga? Pake sabun sirih" kata kunimi sambil bawa botol sabun sirih merek purbasari
"itu buat meki bodoh"
"ya gapapa, siapa tau abis lu pake ini lu jadi cewe"
Yahaba make sarung, siap siap mau ngadu sama anak komplek rumahannya pas pulang, merek wadimor, damagenya kuat banget,
"eh, temen gue masa kan punya yang namanya temen gereja, kalo gue rajin solat di mesjid, gue punya temen masjid ga?"
"itu sekuriti paling ntar yang ada main karambol sama lu" kata watari
Kenapa di ruang ganti ga ada iwaizumi? Karena iwaizumi sibuk dengan panggilan alam di toilet, gara gara makan seblak semalem. Padahal udah dicekokin oralit seharian tapi ga sembuh juga, sampe oralitnya dibikin model cocktail gitu mirip mirip mojito lah ada daun mintnya.
Sementara mas kyoutani lagi ngafalin gerakan mbak anna kendrick yang di cups itu pake botol minumnya, yang lagunya ada when im gone gitu gitu.
Yahaba sempet ngira dia anak SLB sebenernya.
Aniwey
Habis itu anak seijoh pulang semua.
Kecuali ya Oikawa sama Iwaizumi yang nasibnya tidak menentu di WC sana.
Oikawa masih numpang Wifi soalnya kuotanya abis:( ya aji mumpung.
Dan yang dia ga tau,
Makki sama mattsun belom pulang.
Di belakang loker, mereka berdua udah pake sarung merek gajah duduk yang mereka masing masing pake satu di kepalanya kaya maling, sementara bawahannya mereka pake satu berdua, kaya gini ilustrasinya
dengan sekali sergap lampu langsung dimatikan, makki megang gesper di cetasin ke loker berbahan besi sambil jumplangin oikawa ke belakang.
Mattsun bantu geter geterin badan oikawa, sambil teriak pake suara serak serak basah kaya ariel noah, "MAN RABUKKAAAA"
"HAH"
"YA MAN RABUKKA AKHI ANJENG"
"YA ALLAH YA MUNKAAAAR AMPUNNNN AING BELOM MAU MATIIIIIII"
habis itu Makki ngegamparin gespernya ke Oikawa,
"NAKIIIIR KAK NAKIIIIIIIIIIIIIIR AMPUN KAKKKKK AKU JANJI GA NGUTANG DI KANTIN BUDE HELEN LAGIIIIII"
"SEKALI LAGI ANTUM SAYA TANYA, MAN RABUKKA?!!"
Oikawa menjerit, menangis, meraung, berguling di bawah sana layaknya cacing yang suka gue semprotin pake sabun cair di kamar mandi.
"AMPUN OM MUNKAAAAAR AKU TAU AKU KAFIR AKU KRISLAM, IYA KRISTEN ISLAM, KEMAREN AKU SOLAT DI GEREJA"
"ASTAGFIRULLAH ANTUUUUUUUUM KETERLALUAN!!! INALILLAHI YA ANTUM, SESUNGGUHNYA DAJJAL ADALAH TEMANMU"
"TAPI AKU MAUNYA TEMENAN SAMA NABI YUSUF BIAR KETULARAN GANTENG???"
"kalian ngapain si tolol?"
Iwaizumi diri di ambang pintu sambil megang iphone eleven pro maagh yang baru dia beli kemaren malem, sambil masi kucuk kucuk perutnya.
dan di dalem ruang ganti, ada Mattsun sama Makki yang sudah satu sarung alhamdullilah sementara Oikawa bersimbah keringat dan tangis di lantai.
"liat tingkah kau kau pada ni bikin gua tambah pen mencret, tau?"
Dan Oikawa, masih rebahan kalo ditanya, bersiap buat ambil ancang ancang untuk bunuh kedua malaikat jejadian pake jarum pentul yang kebetulan nyangkut di tasnya.
dan Makki Mattsun yang udah kejengkang gegara sarung sendiri.
HALO GUE BEK FROM HIAT JENGGGG
wwkwkkw kgn ga sama w, abis namatin gem gem rpg di laptop lama gue nih:3 mendadak kgn game DSP Ib Misao begitu begitu, eh ada yg fandomnya funamusea ga? gue mau nanya dongg ini tuh cewek yg rambut item itu juga god?
yang gue inget disitu ada fumus siralos sama etihw :(
samaa gue gemes sm licorice:(emang si satanick bajingan anying ampe anak sendiri kesel
KAMU SEDANG MEMBACA
lokal + haikyuu
Fanfictiontolong, kalau kalian pikir husbu kalian dari haikyuu masih keliatan garang dan cool kaya paddle pop, kalau di lokalin, bisa pusing. 柱 [ ⋆ ˚₊ © escapelotus , 2O19 ] s ; 【 on going 】 l ; ˗ˏˋ bahasa ˎˊ˗