azab istri durhaka telantarkan dan siksa anak tiri sampai nangis

1.6K 222 104
                                    


chapter ini agak melengos dari lokalan ala anak sma, ini lebih ke azab!AU ANJAY WKWKWK ADA YA AU BEGITU JRIT YA ALLAH sAYA JENIYUS.

Iwaizumi Hajime as Bapak
Iwaizumi Tooru as Ibu
Iwaizumi Shigeru as anak kandung
Iwaizumi Akira anak kandung 0.2
Kageyama Tobio as anak angkat

semua marga disesuaikan atas permintaan yth bpk keluarga.

-

"papah, papah ngapain sih adopsi anak?" si istri nyerocos, sambil benerin daster.
iya bayangin aja oikawa pake daster ok, kan biar ngeklop ke serial azab.

"pagi-pagi udah di marahin, ngajak berantem?!" hajime tambah nyolot.

"ih kamu sih, huuh" shigeru ngegampar akira.

"tenaaaaaaaaang, akira cuma minta adik yang lucu,"
"adik yang lucu setara dengan 6 jam mamah sama papah selimutan di kamar."

sebagai emak normal pada umumnya, tooru langsung jewer telinga anaknya yang paling muda, "ini lagi anak satu, bukan iklan milkita heh!"

"papah, gini ya pah, dua anak aja mamah tuh udah stress! coba papah di posisi mamah ! papa kuat ga ngeladenin tuyul tiap hari? mamah tuh maunya kita beduaan terus aja pah!"

"lah bukannya mamah yang dulu minta gausah pake pengaman? ya hamil kan jadinya?"

tooru langsung kicep, "lah iya sik"

"udah papah capek dengerin akira ngerengek mulu minta adek segala, masa kita mau cmemew lagi? kan malem udah sering udah gitu emang kamu mau bunting lagi? ribet tau, mamah kalo ngidam maunya xinfutang, kalo engga itu maunya caviar, kalo engga maunya foie grass, capek tau mah, udah adopsi aja!"

-

hajime pulang dengan menggandeng seekor anak rambut biru tua sore itu.

"nah tobio, mulai sekarang kamu tinggalnya sama kita ya." kata hajime sambil usak usak rambut anak angkatnya.

"tapi om, saya punya firasat buruk disini, saya ngerasa ga pantes.." tobio nunduk.

"Iya emang lo gapantes disini!"

iya, itu suara bunda, Iwaizumi Tooru.

"HUSH MAMAH kok ngomongnya gitu sih astagfirullah mah, ya allah, istighfar mah istighfar!!" Hajime ngomel.

terus Tooru langsung ngacir ke kamarnya lagi, "biarin aja pah, aku ga sudi dia manggil aku mamah"

terus akira sama shigeru langsung puk-pukin Tobio,

 "udah ya tobio kita main rumah-rumahan aja di kamar yuk!" ajak akira.

"maafin ya mamah baru kamu emang sifatnya jelek banget kaya wewe gombel, tupperware kita aja kegores dikit dia ngomel mulu ih gasuka" yang ini shigeru.

-

tobio udah sebulan ada disini, tbh aja nih ya gays aslinya tobio ini anak kerabatnya hajime, cuma dititipin ke hajime doang soalnya kerabatnya yaitu hj. daichi sawamura sama istrinya yang solehah bin muslimin lagi naik haji, anak mereka yang lain di taro di rumah semua kecuali tobio, shoyo, kei sama tadashi.

ya mereka dititipin gitu.

sosok bunda aslinya tobio beda banget sama tooru, koushi mah cantik, sabar, alem terus adem banget muslimah lagi.

beda sama emak tiri sementaranya, tooru. 
udah galak, garang, jelek terus jutek lagi.

pernah tooru ngunciin tobio di kamar mandi gara gara tupperwarenya tobio ilangin di genteng pas lagi main layangan bareng shigeru sama akira.

ya allah cobaan apa ini, beri hambamu sabar ya allah- Tobio Aimanuel Rayhan Kageyama

tobio berdoa di segala sujudnya agar dibebaskan dari emak semacam tooru, soalnya hajime kalo pulang sore, dan shigeru sama akira sering main ke kali kampung belakang.

sekarang tobio lagi bawain teh buat mamah angkatnya, ga sengaja kesenggol keset jadinya jatoh, dan tooru ngeliat itu.

"kamu ya! bener bener jadi anak gak tau diuntung" sambil dijewer

"ampun maaaah ampuuuun" mulai nangis tobio.

ya allah kenapa si gue nulis chapter gini amat:(

terus tobio sampe jatoh lagi ya allah gue gatega nulis chapter ini ya allah oikawa sialan jahat bener.

"mamah masak juga kamu ya lama lama di mejikom bareng nasi!"

tiba tiba hajime masuk ke rumah "ASTAGFIRULLAH MAMAH!"

tooru panik 5 keliling pura pura sedih, "ini pah si tobio balikin aja ke kakak-kakaknya, mamah gak kuat."

hajime akhirnya pasrah, bodo amat sama akira yang bakal nangis tiga hari tiga malem, sampe istrinya terjerat di penjara cuma gara gara masak anak orang kan gak lucu anjir.

tIBA TIBA

Oikawa kepleset juga, mampus luh yes siapa suruh jadi ibu tiri jahat bener

"PAPAH TOLONGIN PAH YA ALLAH KAKI MAMAH"
"MAMAH MAMAH GAK PAPA?"- hajime
"YA JELAS ENGGA LAH GOBLOK LU JADI BAPAK GIMANASI KAKI GUE BENGKOK GINI" akhirnya tooru ngegas juga ke hajime ya allah setelah bbrp chapter ini.

dan tobio disana, menyaksikan balas dendamnya yang diwakilkan oleh Asahi yang maha esa.

eh salah Tuhan yang maha esa deng.

udah deh Hajime pusing sama keluarganya, ga istrinya ga anaknya tolol semua.

sementara Tooru harus 2 bulan ngesot sana sini karena kakinya yang keseleo secara jalan azab indosiar.

kalo tooru gue bikin mati disini yang ada ini jadinya angst iwaoi anjing kan malah jadi nangis gue anti angst nih.

dan dari luar jendela rasanya akira pengen pindah keluarga, mending jadi yatim deh atau engga sementara shigeru udah melakukan percobaan bunuh diri di kamarnya yang dihentikan oleh pembantu pribadi keluarganya, mbak makki, akibat menanggung malu aib keluarganya.


-


iya gue ngetik chapt ini dengan rasa penyesalah yang teramat dalam kepada mas tooru, maaf anda saya lecehkan seperti ini


lokal + haikyuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang