sekolah dasar

1.6K 231 67
                                    


sebelumnya, kenma sama kuroo kan udah saling kenal ya pas kecil.

asal kalian tau aja, meskipun kenma anaknya nolep ansos gitu, dia kan diadopsi sama extrovert macam kuroo, tapi kenma ga sepenuhnya dapet perhatian dari situ.

kenma emang terkenal di angkatannya dulu karena emang dia tampilannya kaya anak gubernur,

mulai dari punya tas derek yang motif miki mos yang bagian miki mosnya gelembung gitu,  kotak pensil kotak yang ada kalkulator sama rautannya sendiri, pulpen gel yang ada hiasannya, bahkan dia juga bawa rautan gede yang cara pakenya di puter gagangnya.

sepatunya juga merek homiped yang kalo beli gratis hadiah.

ya namanya juga tajir pada masanya.

terus bawa psp ke sekula ya dikerubutin temennya lah anjir, namanya juga lokal.
managitu dia pake hp bb yang bbnya bisa touch screen

sultan emang.
ngaku aja lo kecil ngga seberjaya ini.

kenma juga pas ngadain pesta ultah di sekolah kan make AW ya,

AW makanan, bukan awkarin.

iyalah motif bunda kenma itu harus tampil tajir melintir dimana kau berada, ulang tahun di sekolah, kue dari harvest, makanannya ayam AW,

gudibek?
jangan ditanya lagi, isinya ciki-ciki mahal yang gak bisa lo dapetin dengan gopean doang, mulai dari yoghurt cimory, lays yang gede, chaca, oreo wes banyak lah, isinya juga ada kotak pensil frozen yang kalo dibuka mesti pake password abis itu isinya bertingkat ada 4 celah.
anw harganya sekitar empat puluh rebu buat kotak pensil gituan WKWKWKKW

kalo pulang sekolah kenma jajannya? ke starbucks lah, emang elo cuma minum ale ale atau oki jelly drink. makannya kuroo sering nebeng pulang.

"kenma kenma aku boleh minta matcha nya gak?"

"golongan darah kamu apa? aku a."

"loh emang kalo minum gasama golongan darahnya gaboleh yah?" kuroo garuk idung.

"kata yang lain gaboleh, tapi a sama b boleh ke golongan darah ab kan masih ada a sama b nya juga kan."

"oh iya kebetulan aku ab tau! bagi ya!"

tapi serius, sampe sekarang kenma sama kuroo gak tau kenapa kalo minum ada aturan golongan darah gitu gitunya.

kalo lu pada gak ada aturan golongan darah ini semasa lo kecil, fiks mkkb,

aniwey, kuroo juga sering dapet koleksi animal kaiser dari kenma, yang kalo sekali main bisa ngabisin sepuluh ribu. Serius ini berasa kenma terlatih jadi ayah gula alias sugar daddy alias om-om genyt dari dini sih.

mari kita habiskan chapter ini dengan gibahin masa kecil mereka.

"kenma tau ga, masa katanya sd ini bekas rumah sakit tau."

"hm." sambil main psp

"ih denger gaksih, katanya kelas kamu bekas ruang bidan kalo kelas aku bekas ruang mayat,"

"ngapain sih kamu percaya gituan?"

kuroo jitak jidatnya kenma biar ga ngadep psp mulu, "kalo beneran gimana? udah gitu smp sebelah katanya bekas kuburan, kalo sma sebelah bekas rumah sakit jiwa hiiiy"

eh kenma malah main psp lagi.

kuroo, kamu jenius ayo bikin kenma gamain psp lagi ayo mikir -kuroo

bohlam LED nongol dari otak kuroo, dia ngambil hp bbnya.

"KENMA AYO LIAT ADA BUNGA MAWAR"

itu bunga mawar, dalam format video.


dan lama kelamaan bunga mawar itu mekar gitu.
kenma makin penasaran kan

makin ngebuka-buka dan

pocong.

"APAANSIH KUROO GALUCU!"

kenma kaget sampe ngelonjak gitu dia sampe nangis ya allah kuroo sialan degil bener anak gue lo jahatin.

^asli kalo lo gapernah liat video ini sekali lagi, lo mkkb

kuroo awalnya ketawa gitu kenma ngejauh dari pspnya tapi terus dia liat lagi,
kenma jongkok sambil nangis .

jadi merasa bersalah kan:(

"gak mau temen lagi sama kuroo.. kuroo jahat! aku di kasih video hantu.. besok kamu gausah ikut aku lagi!"

kuroo ikut jongkok, "ih kenma, aku minta maaf! aku cuma becanda tau ih kamu maaaah gituuuuuu"

kenma masih nangis sementara kuroo bimbang merana.

karena kuroo tolol dan belom bisa iket tali sepatu, otomatis tali sepatunya keinjek sama kenma dong

pas dia mau diri buat nyari bala bantuan

malah kejengkang.

gapapa kuroo sengsara, asal kenma tertawa.

kenma lama lama ketawa sendiri liat temennya kejengkang, sialan memang.

"tuhkan ketawa!" kuroo teriak
"enggak! aku gak ketawa mana aku ketawa?!" kenma nutup mulut.

"habis nangis ketawa makan gula jawa, jawanya jawa tengah, tengahnya tengah laut, lautnya laut merah, merahnya merah darah, darahnya darah ayam, ayamnya ayam jago, jagonya jago nangis ! HAHAHA" kuroo bangsat.

"oh yaudah aku nangis lagi ya! aku musuhan sama kamu!" kenma jalan duluan ninggalin temennya.

"eh- tungguin!!"

-



100% chap ini inspirasi dari kehidupan rl gue demI WKWKWK YA ALLAH itu video kembang bikin gue ga tidur tiga hari tiga malem dulu :") entah kapan rencana gue bikin chapt camp yang kaya di s2 itu, tapi gue lokalin lokasinya jadinya di puncak WKWKWKW DI PILA PILA SAMBIL MAKAN JAGUNG BAKAR SAOLOH LOKAL BGT hepi tiga ratus rid bebih! gue padahal ngetik ini cuma buat mengisi kegabutan gue doang loh:")


lokal + haikyuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang