Aku manusia, kamu senja, dan dia hujan. Ibarat aku sedang bersamamu lalu tiba tiba dia datang, menghancurkan semuanya!
Author pov
Disebuah ruangan atau disebut dengan kamar. Kamar yang bercat kan warna hijau warna khas rumah seorang tentara.Seorang gadis berbadan mungil sedang menyibukan diri didepan cermin. Mempoles wajahnya dengan sedikit makeup.
Mengenakan jilbab krim, baju putih dengan jam tangan berwarna senada dengan hijabnya. Sedikit polesan makeup membuat kesan 'wah' didirinya.
Siapalagi kalo bukan kheisya. Cewek yang jarang sekali menggunakan makeup, menurut nya makeup membuat ribet hidupnya.
Terus kenapa hari ini dia makeup? Karna hari ini merupakan kelas khei yang mendapatkan giliran untuk tampil. Seluruh warga kelas setuju untuk menampilkan sebuah dance.
Dance yang terdiri dari tujuh orang diketuai oleh Rahma fayqueen. Salah satu cewek cantik dan salah satu sahabat khei.
Berkulit putih dan berbola mata coklat. Beh!pokoknya kan maenlah.Kheisya pov
Hari ini gue dan sahabat dikelas gue mau tampil dance. Jangan tanya gue degdegan apa enggak!? Yo jelas degdeganlah edan po ra degdegan wong aku jarang dance kok kucluk kucluk ditunjuk dadi dancer.Gue pakek sepatu putih, celana jins hitam ditambah rok pendek hitam. Mangset hitam ditutup baju putih lengan pendek. So pasti makeup yang tidak terlalu tampak jelas.
DuniaHalu (123)
Nad(ya)uwu:bangon woi jan ampe kesiangan!
05.48mand(ah):2
05.48Sasa(ntan):3
05.49Nad(ya)uwu:pada males ngetik yah babi?:)
05.50R(ah)ma:sik pagi nad udah dosa aja dipetik noh petik hikmah dari kepergian dia
05.50
Indri/a:bangon gegara hape berisik. Gue kira doi spam nyuruh bangon. Taunya kalian huh!jahad!
05.50
R(ah)ma:roboro spam nyuruh bangon yah kutil. Doi aja lu ga punyak!
05.50Mand(ah):2
05.51Sasa(ntan):3
05.51Indri/a:ada masalah apa yang bales cumak pakek angka?:)sini ceritahhh!>:v bgst!
05.52R(ah)ma:mau cerita apa santet ha?!
05.52Indri/a:2
05.53Nad(ya)uwu:indri kita gelut yok!:) Ajr banget lu tan!
05.54Indri/a:copot copot
Indri/a:ceplosan
05.54Sasa(ntan):gue bali banjir
Sasa(ntan):gie baru Bandung
Sasa(ntan):arghhh!
Sasa(ntan):GUE BARU BANGON SU
Sasa(ntan):salyj tadi
Sasa(ntan):salrik
Sasa(ntan): saling
Sasa(ntan):saltoj
Sasa(ntan):saltik yah tiii salktik
Sasa(ntan): mampis babi typo teros
Sasa(ntan):mampos maksud gue su'(
05.56Gue:
Sa lu ngomong apa sih setan?😭
05.56Gue ngakak sendiri bacanya😭
05.57Sasa(ntan):alasan gue ga mau bales panjang panjang pas bangon tdr yah gitu typo teros!😭
05.58Mand(ah):turut berduka buat keyboard lu yah sa😭
05.58
KAMU SEDANG MEMBACA
Pergi untuk pulang.
Teen FictionUntuk yang telah pergi jangan lupa kembali Sebab ada hati yang selalu menunggumu dengan sendiri. sadar diri!karna ada hati yang rela jalan sendiri dan menolak puluhan banyak hati demi menunggu berjumpa denganmu kembali yang ntah kapan terjadi. ...