hari ini rumah megah xiao zhan di banjiri ratusan pelayat...rata rata mereka memakai baju hitam..mereka semua mengucapkan bela sungkawa...dan melepas kan keprgian orang yang mereka sayangi..
nampak di dalam seorang pria manis yang hanya duduk menangis tiada henti..dan ada benerapa maid yang sibuk menenangkan nya.." yang sabar yah tuan..jangan menangis lagi..ikhlas kan mereka berdua..biar mereka tenang sayang.."ucap salah satu maid . yaitu bibi axing yang merupakan maid kepercayaan keluarga xiao zhan..
hiks ..hiks..hiks..bibi apa mereka harus pergi secepat itu bibi...apa mereka tidak menyayangiku..bik.." ucap xiao zhan lirih..penuh haru..
hemz...bibi axing sedikit begetar menahan haru nya..tapi dia harus mencoba lebih tegar dari xiao zhan..meskipun dalam hati nya dia ikut menangis pilu..dambil mengelus pundak dan memeluk xiao zhan penuh kasih sayang..papa..dan ..mama..mu selalu menyayangi mu tuan muda..mereka selalu menyayangi mu meski mereka telah tiada saat ini..tapi ingat lah mereka akan slalu bersama mu dan mendoakan yang terbaik untuk tuan muda" bibi axing lirih..dan menahan tangis nya meski air mata nya sedikit tak tertahan dan ikut menangis..bersama xiao zhan2 bulan kemudian
xiao zhan masih tinggal di rumah megah nya di belanda..rencana nya dia akan pulang ke beijing dan menetap di sana untuk mengurus perusahaan sang papa..dan soal kuliah nya pun..dengan berat hati dia pun harus pindah kuliah dan meninggal kan teman teman bule nya di belanda..
hemz..papa ..mama..jika ini doa kalian yang terbaik untuk ku..aku akan dengan bahagia menjalani nya .." gumam xiao zhan dalam hati. dia pun menitiskan air mata nya yng terus menglir dan menatapi batu nisan kedua orang tua nya yang sangat di sayangi nya..malam ini xiao zhan sedang berkumpul dengan teman teman bule nya di salah satu cafe langganan mereka..tampak xiao zhan sedikit menyungging kan senyum manis nya untuk terakhir kali di hadapan teman taman nya..
xiao zhan apa kau akan tetap menghubungi kami dan membalas pesan kami jika kau sudah stay di beijing nanti.." ucap teman dekat nya christ
tentu..kalian yang terbaik bagi ku..aku akan slalu mengabari kalian..nanti di sana.." xiao zhan
yoi...dan ingat jika kau sudah sampai ..dan masuk universitas terbaik di sana...kau harus mengabariku dan..jangan lupa..kenalkan aku pada gadis gadis di sana hahaha..."ucap shawn genit
hhahah dan di lanjutkan dengan gelak tawa teman teman nya di sanasungguh perpisahan yang berakhir bahagia malam itu. bagi xiao zhan..tapi kesediham tetap lah kesedihan karna lusa dia akan menghadapi kehidupan yang baru di beijing..
sebener nya xiao zhan sering bolak balik ke beijing saat kedua orang tua nya masih ada..meskipun tak banyak orang yang dia kenal di sana..tapi dia masih beruntung jarna di beijing dia masih punya kerabat baik yaitu zhou cheng..dan keluarga nya serta juga ada shijie kakak nya zhou cheng yang selalu menyayangi nya..dan sering memanjaka xiao zhan..jadi xioa zhan tidak akan merasa kesepian ketika sampai di beijing nanti...
"tuan zhan..banguan lah sayang..hari ini kita harus bersiap siap tuan.." teriak bibi axing sambil mengetok pintu kamar xiao zhan"...tok tok ...tok..tok...tian muda zhan..apa kau sudah bangun sayang..bibo sudah siap kan sarapan untuk mu " ...teriak bibi axing lagi
nampak pria manis yang masih bergelut dengan bantal ...tidur nya sangat pulas...sampai sampai dia tidak mendengar teriakkan dari bibi axinghuh..apa dia masih tidur...hm bagaimana nanti jika dia di beijing seorang diri..aku sangat mengkhawatirkan nya nanti..pikir bibi axing
apa dia bisa mengurus dirinya sendiri
apa dia akan baik baik saja nanti
huhh..dia slalu membuat ku mengkhawatirkan nya...risau bibi axing lagi..
tok...tok...tok...tuan xiao zhan..bangun lah atau bibi akan masuk dan menyiram mu sayang...teriak bibi axing lagihoahmmmmm akh...jam ..jam berapa sekarang...huh ..xiao zhan pun terbangun dari tidur nya...
baik lah...baiklah...bibi aku sudah bangun ..dan akan segera turunnke bawah nanti...teriak xiao zhan dari dalam kamar
hm..baik lah jangan lama 2 jam lagi kita harus sudah berangkat ke bandara tuan.." bibi axing
baik lah ..baiklah ..bibi. aku akan mandi segera...teriak xiao zhan manja..dari dalam kamar nya..
xiao zhan pun segera bangkit dan berjalan gontai menuju ke kamar mandi ..dia tampak mengusap rambut acak nya di depan kaca.."hmm.hmm apa apa aku terlihat tampan..apa akan ada banyak orang yang menyukaiku nanti di sana..apa aku terlihat berwibawa untuk mengurus perusahaan ku nanti...hehehe..akh..xiao zhan ..xiao zhan.." gumam xiao zhan yang sedikit tertawa..melihat dirinya sedikit miris di depan cermin...
tok...tok...tok...tok....terdengar gedoran pintu kamar mandi oleh bibi axiang.."tuan...apa kau masih tidur dikmar mandi...hah.." teriak bibi axiang
seketika lamunan xiao zhan. terbuyarkan...iya..iya..bibi aku sedang mandi sekarang..." teriak xiao zhancepat lah..atau kau akan ketinggalan pesawat nanti" bibi axing
xiao zhan pun mpercepat gerakan nya
20 menit kemudian dia sudah selesai dan sedang menikmati sarapan nya..siang ini..
*sarapan nya jadi siang hari karna xiao zhan telat bangun tidur di jam 12 siang.heheh....*
semua nya sudah siap tuan..dan beberapa barang tuan yang di paket kemaren sudah sampai di beijing..dan sudah di urus oleh para maid xiao zhan di sana" ucap salah satu maid .
bibi jam berapa pesawat ku akan berangakat "tanya xiao zhan
jam 2 tuan...sekarang kita harus segera berangkat..
baik lah..xiao zhan pun langsung bangkit dari kursi makan nya...dia yang melihat para maid sudah berbaris ingin mengantar nya...langsung di peluk nya satu persatu...hiks...hiks...bibi...paman...jika nanti urusan di sini sudah selesai..kalian harus pulang dengan ku ke beijing ...hiks..hiks..aku tidak mau sendiri..tangis xiao zhan pecah dan di ikuti tangis para maid terharu sedih...
"ohw...tuan muda ku yang manis...kau mbuat ku menangis lagi...sayang ..peluk seluruh maid untuk xiao zhan..."setelah haru mengharu biru...xiao zhan pun...di antar oleh paman zhu dan bibi axing ke bandara ...
cepat..cepat...teriak bibi axing saat mobil sudah tetparkir...ayo..tuan xiao zhan..kita harus cepat...atau kau akan ketinggalan pesawat nanti..." oceh bibi axing sambil menarik tangan xiao zhan..sambil sedikit berlari..
akh..sudah lah bibi jangam cemas begitu jika pesawat nya sudah berangkat...kita bisa memesan nya lagi nanti.."xiao zhanapa kata mu sayang...apa kau tau di beijing siapa yang sudah menunggu mu di bandara" ucap bibi axing kesal
tapi bibi..." ucap xiao zhan manjajangan merengek lagi...sayang ku..kau sudah besar ..sekarang...dan kau tau bibi yu . zhou cheng dan yang lain nya sudah menunggu mu di sana...mereka akan merayakan..kedatangan mu..apa kau paham..jadi jangan membuat mereka menunggu...
hm baiklah...xiao zhan mengangguk pelan...apa.....pesawat nya sudah take away....hah...
xiao ...zhannnntbc
maaf ya guys..ini pertama kali nya aku buat ff yizhan ini
kalo agak ngawur...yah maaf kan lah guys.......
KAMU SEDANG MEMBACA
wang yibo love xiao zhan forever
Fantasykisah wang yibo pria dingin yang tak mau bergaul..dan lebih memilih diam .dia adalah pria paling tampan di kampus Lan..universitas ternama di beijing milik keluarga wang yibo.. xiao zhan yang habis berduka akibat kepergian orang tua nya akibat kecel...