menyebalkan...

3.7K 244 11
                                    

burgh......

aww...
"mata mu mana..."
wang yibo yang menatap xioa zhan garang
dan xiao zhan yang menabrak wang yibo pun seketika badan nya jatuh dan sedikit menindih ke badan wang yibo ..ya saat xiao zhan menabrak wang yibo tadi tubuh nya yang mungil langsung limbung jatuh dan menimpa sebagian badan dari wang yibo di lantai .
..mata mereka beradu saling tatap..wang yibo dengan dingin nya menatap wajah xiao zhan garang sedangkan xiao zhan wajah nya sudah bersemu malu dan merona.
"ehm..wajah nya yang dingin ternyata tampan juga..monolog xiao zhan dalam hati

"hei...apa posisi ini membuat mu nyaman..hingga kau tak tau malu...hah..

seketika teriakkan wang yibo langsung menyadarkan xiao zhan..dan langsung berdiri..
"ehm..ehm..ehm..maaf kan aku...aku ceroboh .maaf kan aku
xiao zhan membungkuk meminta maaf..dan langsung berlari masuk ke apartemen nya..wajah nya yang putih mulus..kini sudah bersemu merah..
xiao zhan pun langsung duduk di sofa dan menghidupkan tv di depan nya..menaikkan volume suara tv dengan sangat kuat..
sedikit frustasi xiao zhan hari ini entah apa yang di rasakan nya..jantung nya berdebar kencang..dia..orang yang di benci xiao zhan seketika..membuat jantung ku berdebar hebat..."akh...perasaan apa ini..

dan di sisi lain wang yibo yang sudah berdiri merapikan baju nya..dasar sialan..
dan saat dia ingin masuk ke apartemen nya.." ohw ternyata dia tinggal di sini..ck..kenapa harus bersebelahan dengan ku..menyebalkan..monolog yibo..
tampa dia sadari kaki nya menendang pintu xiao zhan dan langsung masuk ke apartemen nya...
wang yibo ..sibuk menyiapkan acara sarapan nya pagi ini..

.....
xiao zhan mulai bangkit dari frustasi nya hari ini..dia mulai merapikan kamar nya yang sudah di berantakin nya pagi tadi..membawa pakaian kotor nya ke mesin cuci..mandi..dan memasak makanan nya..
melihat mesin cuci baju nya yang sudah berhenti xiao zhan membawa cucian nya ke balkon belakang untuk menjemur nya..sambil bersenandung lagu kesukaan nya...
tampa dia sadari ada sepasang mata..yang mengawasi nya
ya dia adalah wang yibo yang saat ini sedang menerima telpon dari gege nya..
dan terkejut saat meliht xiao zhan terlihat cantik dan mempesona dengan celana pendek dan baju yang sedikit kebesaran di badan nya...dia pria tapi dia cantik

saat sedang asik..xiao zhan membalik kan badan nya..dan terkejut..
"hei...apa yang kau lakukan di sana..apa kau mengintip ku dari tadi hah..." xiao zhan bicara lantang sambil menunjukkan jari nya ke arah wang yibo
wang yibo pun tersadar dengan apa yang ada di otak nya kali ini..dan tidak menghiraukan teriakkan xiao zhan

"wang yibo..apa ada orang lain di samping mu..kau dengan siapa.." terdengar suara dari telpon nya

"ehm..tidak gege itu hanya suara orang gila di samping apartemen ku." jawab wang yibo
"baik lah gege..nanti malam aku pulang..

xiao zhan nampak kesal..di wajah nya..bagaimana tidak hari ini setiap mereka bertemu selalu saja membuat nya kesal dan ingin rasa nya xiao zhan menonjok wajah dingin wang yibo itu..

.
.
.
.
hari ini xiao zhan berangkat ke kampus..dia di jemput oleh yubin..
sebelum nya ..xiao zhan tidak mau di jemput oleh yubin..takut yubin akan mengajak nya naik motor gede nya lagi..

flashback
...dert...dert...dert
handphone xiao zhan berbunyi tampak ada panggilan telpin dari yubin
"halo..yubin..ada apa
"zhan zhan..aku akan menjemput mu ke kampus hari ini apa kau masih di apartemen mu
"iya ..ehm..apa kau ingin menjemput ku
"iya ..kau tunggulah
"tidak  .tidak..yubin apa kau akan menjemput ku dengan motor mu..aku tidak mau.." xiao zhan mengerucutkan bibir nya imut
yubin sedikit terkekeh...
"jadi kau ingin di jemput dengan apa tuan putri..zhan zhan..apa dengan kereta kencana
goda yubin..
"pokok nya jika kau ingin menjemput ku dengan motor mu aku tidak mau..
"iya..iya..baiklah..kau tunggu saja aku akan menjemput mu dan lihat saja apa yang aku bawa nanti..
sambungan panggilan pun terputus

wang yibo love xiao zhan foreverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang