berengsek

3.8K 271 10
                                    

setelah menonton bioskop yubin,acheng,dan xiao zhan pun memutuskan untuk pulang karena hari sudah hampir malam...
xiao zhan kau pulang dengan ku saja."ajak yubin sambik menarik tangan xiao zhan ke arah parkiran.sedang kan acheng pulang sendiri menaiki mobil sport nya
.
sesampainya di parkiran xiao zhan membulatkan mata nya melihat yubin yang sudah duduk di atas motor sport nya..."wwaaaw..yubin..yang benar saja ..apa kita pulang naik motor ini"
hehe zhan zhan ..manis apa kamu takut naik motor ku..ayolah..naik " yubin menarik tangan xiao zhan dan memakaikan helm pada xiao zhan...
"baik lah kita berangkat " teriak yubin senang
sedangkan xiao zhan yang di bonceng hanya diam..dan memegang erat pinggang yubin..
yubin yang merasa sedikit canggung mulai menggoda xiao zhan..yubin menarik gas nya melaju cepat..
ahhh...yubin ..pelankan motor mu aku takut..."teriak xiao zhan
yubin....
.
sedangkan yubin hanya tersenyum lucu..dia tidak bisa membayangkan exspresi xiao zhan tadi.."zhan zhan aku akan melaju kencang jika kau tidak memelukku jangan salah kan aku jika kau terbang terbawa angin..." teriak yubin
yubin menambah tarikan motor nya bertambah ngebut..sambil berseringai senang..
xiao zhan pun tak ambil pusing lagi dia langsung memeluk yubin dengan sangat erat hingga tak ada jarak di antara mereka...dan tanpa dia sadari air mata nya jatuh menetes..karena takut

cekkkitty...yubin menghentikan motor nya di pinggir jalan..di depan kedai es krim
"zhan zhan...apa yang kau lakukan kita sudah sampai"
tak ada suara dari xiao zhan
yubin pun menoleh ke belakang dan menepuk pundak xiao zhan.."zhan zhan...apa kau tertidur...
"ohw..kita sudah sampai.."xiao zhan langsung turun dari motor dan memukul tangan yubin...yubin yang merasa di pukul pun langsung berteriak..sakit..dan menggosok tangan nya
"ck..ini di mana yubin..kenapa kau tidak langsung ke apartemenku..ini di mana lagi.." dengus xiao zhan kesal
"ck..sudah lah ..dari pada tegang kita makan es krim saja dulu..btw ini kedai es krim paling enak loh ..di sini " yubin
"aku malas...aku mau pulang..saja" tolak xiao zhan sambil memajukan bibir nya imut
yubin yang melihat tingkah xiao zhan..langsung menahan senyum dan tawa nya dia baru sadar bahwa teman nya ini terlihat sangat cantik dan imut..
yubin yang melihat xiao zhan masih ngambek..langsung menarik tangan nya masuk ke kedai es krim

di sisi lain ternyata di dalam kedai itu ada wang yibo..entah sejak kejadian di bioskop tadi membuat nya bad mood..sehingga dia harus mampir di kedai es krim langganan nya..
dia mengotak atik es krim di dapan nya yang sudah mulai mencair...wang yibo masih teringat saat xiao zhan memeluk tangan nya tadi ..tapi bayangan itu langsung buyar saat wang yibo tersadar. akh..apa apaan ini..aku benci dengn nya.
.
nget..nget...hp wang yibo bergetar..dia pun langsung mengecek hp nya ternyata gege haoukuan menelpon nya..
"halo ge ada apa..
"apa kau tidak pulang malam ini ke rumah yibo"
"seperti nya aku pulang..gege tidur lah jangan menunggu ku"
"hn..baik lah yibo..
.
"apa es krim nya enak zhan zhan" tanya yubin
"ehm..
"apa kau marah padaku zhan zhan...

tidak ada jawaban xiao zhan masih kesal dengan yubin yang terus menggoda nya dari tadi..
"apa kau sudah selesai yubin..bisa kah kita pulang..
xiao zhan langsung berdiri dan hendak langsung pergi tapi yubin langsung menarik tangan nya sehingga tubuh xiao zhan sedikit oleng dan jatuh di hadapan yubin..

di seberang sana sepasang mata elang sedang menangkap kejadian itu tajam..
"ck..dasar tak tau malu..dia sendiri yang sekarang bermesraan di depan umum..
entah kenapa hati wang yibo sedikit kesal..dia pun langsung pergi keluar dari kedai es krim itu
...
...
yubin sedikit terkejut.".ya.. ya...ya...ya..zhan zhan manis kita pulang..jangan merengek terus seperti gadis..aku tau kau itu cantik..." teriak yubin yang langsung dapat pelototan dari xiao zhan

akhir nya xiao zhan sampai di apartemen nya..dia langsung berlari meninggal kan yubin tanpa berterimakasih..
yubin hanya menggelengkan kepala ..nya sambil tersenyum lucu.."ohw..helm ku ..dasar xiao zhan.." yubin pun pergi meninggalkan apartrmen xiao zhan

xiao zhan memencet tombol lift lantai 10..suasana nya sedikit sepi..karena hari sudah jam 1 malam sekarang
tiba tiba pintu lift terbuka lagi dan menampilkan sosok pria tampan tapi dingin..masukbke dalam lift..
"apa apaan ini ada dia lagi..pikir wang yibo..
"ck..apa dunia ini sangat sempit..pikir xiao zhan..
hanya ada mereka berdua di dalam lift..
"apa dia mengikuti ku dari tadi pikir xiao zhan..was was..
sesampai nya di lantai 10 xiao zhan keluar duluan..dia berjalan cepat ..dan saat dia menoleh ke belakang..dia masih melihat wang yibo.." hah benar dia mengikuti ku..apa apaan ini..
aku harus belari cepat..pikir xiao zhan
xiao zhan pun berlari cepat..sesampai nya di depan pintu apartemen nya xiao zhan menoleh ke kanan dan ke kiri ..merasa sedikit aman xiao zhan langsung masuk dan mengunci pintu apartemen nya.

sedangkan wang yibo..berjalan santai..
huh..dasar orang aneh...
wang yibo masuk ke apartemen nya dan merebahkan tubuh nya di atas kasur empuk  nya..dan tertidur

yah malam ini wang yibo tidak jadi pulang ke rumah nya..dia lebih memilih tinggal di apartemen nya..entahlah sejak kejadian dari sore tadi membuat nya bad mood..
.
keesokan hari nya
cahaya matahari sudah masuk ke dalam jendela kamar xiao zhan..membuat sang empu nya terbangun..
"huh..jam berapa ini.."xiao zhan melihat jam beker di atas nakas nya..
ck sudah jam 11 siang...pantas matahari sangat panas..
rencana nya xiao zhan ingin mandi dan langsung mencuci baju nya hari ini.
tapi saat melepas baju kaos nya dan melihat tubuh nya di kaca..langsung membuat xiao zhan terkejut .."hah..kalungku..mana" teriak xiao zhan..
xiao zhan pun langsung keluar kamar dan mencari kalung nya ke sana kemari..dan mebongkar seluruh isi apartemen nya..dan jadi berantakan..
"gawat..gawat...seingat ku waktu di lift aku masih memakai nya.."pikir xiao zhan..
xiao zhan terus mondar mandir di dalam kamar nya mencari kalung itu.."apa di luar saat aku berlarian semalam.."
tampa pikir panjang xiao zhan langsung berlari keluar kamar nya..dan menunduk menyusuri lorong...mencari kalung nya..

deghhhh....
"mata mu mana...
Teriak pria dingin itu dan terkejut dengan siapa yang menabrak nya itu..mata mereka saling bertatapan..lama...dan deg ...deg...deg..jantung nya bergetar hebat dan wajah nya memerah..

...

yeah...
akhirnya up juga..
jangan lupa vote dan komen ya guys
biar tambah semangat
maaf kalo gaje



wang yibo love xiao zhan foreverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang