4.Ketemu camer

3.9K 151 16
                                    

🍦🍦🍦

Masih ditoko es krim...

Lisa POV

Gue masih makan es krim,dan Jongkok sibuk foto in gue, jadinya risih. Gue nggak peduli apa yang dia lakuin,yang penting gue ditraktir.

"Kalo makan belepotan" Kata Jongkok sambil nge-lap mulut gue.

"Bacot, minggir tangan lo!" gue nepis tangannya.

"Galak amat, cuma dibersihin doang" Kata Jongkok, gue langsung masang muka jijik.

"Ew".

"Es krim lo, ga dimakan?" tanya gue,biar Jongkok makan es krim nya.

"Iya iya,perhatian banget sama gue" Goda Jongkok, gue ngerasa mau muntah woe.

"Cepet dimakan aelah,kalo gamau kasih gue aja!" Kata gue, kan sayang es krim nya gak dimakan.

"Buat lo aja deh,gue nggak mau" Bales Jongkok sambil ngasih es krimnya ke gue.

"Beneran nih?" Tanya gue.

"Iyaa" Bales Jongkok senyum. Gue natap sinis.

"Yaudah" gue langsung nyomot ice cream nya.

"Lis".

"Hm" dehem gue.

"Gue boleh mampir ke rumah lo nggak?" tanya si Jongkok ke gue.

Gue kaget, kan cuma nganterin trus langsung pulang, gausah pake mampir segala.

"Gak" Tolak gue.

"Ihh, masa ga boleh" rengek dia.

"Ngapain sih?!".

"Yaa, gapapa kan cuma pingin kenalan sama ortu lo" jawab dia enteng.

"Ortu gue kan udah kenal sama lo, dulu lo sering main sama bang Jimin kan?!" gue heran sama dia.

"Iya sih" muka nya keliatan kecewa.

Gue ngeliat dia kek rada kasian, gimana ya, kan dia udah beliin gue es krim, tapii yaudah lah gpp.

"Yaudah" kata gue.

"Ha?"

"Iya iya, lo boleh mampir!" kata gue terus langsung keluar dari toko es krim.

###

Selama diperjalanan...

Gue bingung sumpah, ni anak ngapain minta mampir segala, kan aneh aneh.

Gak kerasa udah nyampe didepan rumah gue. Gue nggak perlu ngasih tau jalan menuju ke rumah gue,soalnya si Jongkok udah sering ke rumah gue,kan gue satu rumah sama bang Jimin.

"LALISAA,KENAPA PULANG TERLAMBAT!" Teriak seseorang yeoja paruh baya dari depan pintu rumah gue,amma gue.

"Loh,bang Jimin belum bilang ke amma?" Tanya gue.

My Barbie Doll [Lizkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang