"Hai! Joohyun-ah. Apa kau masih mengingat ku?" Ucap seorang pria yang baru saja datang.
.
.
.
.
.
Lalu pria itu pun duduk di samping Joohyun."Aish. Oppa! Kau membuat ku terkejut." Ucap Joohyun kesal.
"Kau mengingatku?" Tanya pria itu.
"Tentu saja! Aku melupakan mu." Ucap Joohyun.
"Hm?"
"Kau sendiri melupakan ku?" Tanya Joohyun.
"Tentu saja tidak!" Jawab pria itu.
"Apa kau merindukan ku?" Sambung pria itu."Mmmm... Kau sendiri merindukan ku?" Tanya Joohyun.
"Kau ini. Mengapa aku tanya, kau kembali bertanya. Huh!" Balas pria itu.
"Sudahlah. Aku tau jawaban mu Oppa." Ucap Joohyun.
"Memang apa?" Tanya pria itu.
"Pasti kau lebih merindukan Yoona Unnie." Ucap Joohyun dengan merajuk.
"Hmmm... Bagaimana kabar Unnie mu?" Tanya pria itu.
"Haish! Oppa ini, aku yang ada di depan mu, bukan Yoona Unnie." Ucap Joohyun sebal.
"Lalu?"
"Mengapa kau tidak menanyakan kabar ku?" Ucap Joohyun dengan rajukan nya.
"Baiklah, baiklah. Bagaimana kabar mu Hyun-ah?" Tanya pria itu.
"Sangat baik! Dan kabar Yoona Unnie sangat lah baik." Jawab Joohyun senang.
"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya pria itu.
"Tentu saja bersantai. Apa Oppa tidak melihat nya?" Jawab Joohyun kesal.
"Sendiri?"
"Lalu? Hanya kau yang ada di sampingku. Kau sangat menyebalkan Oppa!" Ucap Joohyun.
"Kau tidak bersama Unnie mu?" Tanya pria itu.
"Memang nya kenapa? Apa Oppa ingin bertemu dengan Yoona Unnie?" Goda Joohyun.
"Haish! Kau ini masih kecil. Dasar bocah." Ucap pria itu tak mau kalah. Karena menahan malu.
"Aku ini sudah dewasa Oppa!" Jawab Joohyun.
"Lalu, dimana kekasih mu? Aku tau tidak ada namja yang menyukai mu. Karena kau menyebalkan dan juga menyeramkan." Balas pria itu asal.
"Huh! Aku sudah mempunyai kekasih. Bahkan, dia lebih tampan dibanding dengan mu Oppa!" Ejek Joohyun.
"Mungkin kali ini aku percaya." Jawab pria itu.
"Seharusnya memang kau percaya. Aku tidak bercanda!" Balas Joohyun kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret [SURENE]✔️
RomanceApakah aku salah jika aku selalu menerima nya? Setelah apa yang telah dia perbuat. -Bae Joohyun. Aku tau, aku salah. Bagaimana cara nya agar kita bisa bersama seperti dulu? -Kim Junmyeon. Aku memang manusia tidak tau diri. Aku mengecewakan orang...