5

173 15 0
                                    

Di samping, masih ada kakak nya yang menatap nya, dengan tatapan sendu.  (Part 3).
.
.
.
.
.
Yoona POV.

"Ya, adik ku kau bertemu dengan nya." Gumam Yoona, lalu tersenyum ke arah Joohyun yang sedang tertidur.

"Mengapa kau tidak menemui ku, mungkin kah kau sudah melupakan ku Sehun?" Ucap Yoona dengan sendu.

Tiba-tiba air mata nya jatuh begitu saja.

Ya, Joohyun mengatakan kepada Yoona kakak nya. Bahwa dia tadi bertemu dengan Sehun di taman.

Ya, pria tadi yang bersama Joohyun di taman adalah Sehun.
Tetapi, Joohyun tidak menceritakan apa yang dibicarakan olehnya dengan Sehun.

Sebelum Joohyun tidur Yoona menyuruh nya untuk bercerita apa yang dibicarakan nya dengan Sehun. Namun, Joohyun menolak nya, dengan cepat Joohyun meninggalkan Yoona untuk tidur terlebih dahulu.

Sehun adalah mantan kekasih Yoona.

Mereka berpisah bukan karena keinginan mereka.
Namun, karena suatu kepentingan.
Sehun meninggalkan nya, karena memang cita-cita nya ingin melanjutkan sekolah nya di London.

Lalu, apa yang harus Yoona perbuat, jika kekasih nya memutuskan untuk pergi meninggalkan nya dan mengakhiri hubungan nya yang sudah mereka jalani hampir 3 tahun.

Kini sudah hampir 5 tahun Sehun tidak menampak kan diri di depan Yoona, bahkan Yoona tidak pernah mendengar kabar tentang Sehun setelah Sehun pergi meninggalkan nya.

Padahal Korea adalah tanah kelahiran Sehun. Namun, setelah Sehun pergi, Yoona tidak pernah melihat kehadiran Sehun.

Flashback on.

Kalimat terakhir yang Sehun sempat ucap kan sebelum pergi adalah "Yoona, saranghae!"
Sehun mengucapkan pada saat mereka di bandara, sebelum jadwal pemberangkatan penerbangan Sehun ke London.

Kalimat itu selalu terputar di pikiran Yoona. Kapan pun itu dan dimana pun selalu mengelilingi hari-hari nya, kalimat itu seperti nyaman dengan diri nya.

Dan sebenar nya Yoona tidak mengerti apa maksud Sehun untuk menyuruh nya datang ke bandara.

Yang jelas Sehun hanya menjelaskan alasan study nya.
Lalu tiba-tiba Sehun mengakhiri semua nya.

"Yoong, maaf kan aku." Ucap Sehun lirih.

"A-apa maksud mu?" Ucap Yoona, lalu menggenggam erat tangan Sehun.

Regret [SURENE]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang