Jam 8 pagi, Elina dan Shila udah sibuk siap-siap sekaligus make up pastinya—mereka hari ini bakal seharian di luar hotel. Target mereka paling telat jam 10 mereka harus udah berangkat, jadi abis sarapan di hotel mereka ga balik ke kamar lagi dan langsung pergi.
"Kak Shila"
"Hm? Kenapa Ei?" Shila yang lagi sibuk nyatok rambut nya langsung noleh ke arah Elina yang lagi sibuk touch up.
"Aku masih kepikiran Kak Seungyoun tadi malem kenapa ya?"
"Hm? Kenapa apanya?"
Elina yang udah selesai touch up duduk di kasur bersila ngadep Shila "Itu semalem dia senyum aneh gitu" Shila ngulum senyum.
"Baru ngasih izin soalnya"
"Ngasih izin siapa?"
"Ntar juga tau kamu—udah ah ayok turun"
Elina ngehela nafas nya tapi detik setelah nya dia senyum terus ngangguk "Ayo Kak"
Baru aja mau keluar kamar hotel tiba—
CEO Han is calling...
"Iya ini udah di depan kamar"
"Kita udah di bawah"
"Oh udah di restaurant nya?"
"Iya kesini aja ya"
"Oke siap otw ya"
Habis ngomong gitu, Elina langsung putusin sambungan telfon nya "Mereka udah di bawah Kak, kita langsung kesana aja" Shila ga ngejawab, dia cuma ngangguk.
✨
Jam 11.30 mereka sampai di tempat tujuan yaitu Batu Secret Zoo, sampai di sana Elina sama Shila langsung ke loket tiket buat ngurus tiket nya sementara Seungyoun sama Seungwoo cari parkir.
Habis selesai ngurus tiket mereka nungguin Seungwoo dan Seungyoun di deket loket tiket.
"Kak Shila"
"Apa sayang? Pasti mau nanya yang tadi pagi ya?" Shila senyum sambil ngegandeng lengan Elina, Elina ngangguk sambil noleh ke Shila dengan tatapan memohon buat di kasih tau.
Shila cuma ketawa "Aku gaboleh ngasih tau, katanya rahasia. Maaf ya"
"Ih Kak please—"
"Udah tiket nya? Tinggal masuk kan?" Baru aja Elina pengen lanjutin ngomong, tiba-tiba Seungyoun sama Seungwoo dateng.
Elina langsung masang muka bete, Seungwoo sama Seungyoun yang baru dateng langsung bingung "Kenapa kamu Ei?" Tanya Seungyoun sambil nyolek pipi Elina, yang di tanya malah ngehindar terus ngambil tiket nya di Shila dan langsung jalan duluan ninggalin Seungyoun, Seungwoo dan Shila yang malah ketawa ngeliat kelakuan Elina.
"Kenapa Shil si Ei?"
"Itu Woo, kemaren kan si Seungyoun kayak senyum aneh gitu ke dia—"
"ASTAGA TERUS ITU ANAK NGAMBEK GARA-GARA GA LO KASIH TAU?!" Seungyoun langsung motong cerita Shila.
Shila ngangguk sambil ketawa "Yaudah yuk masuk, nih Woo" Shila ngasih satu tiket ke Seungwoo "Susul sana" Seungwoo langsung jalan cepet ke arah Elina.
"Hey" Seungwoo langsung ngerangkul Elina yang ngebuat Elina tersentak kaget tapi detik setelah nya dia senyum "Hai"
"Kenapa sih kamu?"
"Itu Kak Shila nyebelin" Seungwoo ngerutin dahi nya—pura-pura gatau aja dia biar bisa basa-basi "Kenapa?"
"Masa kan semalem Kak Seungyoun senyum ke aku aneh gitu—terus ku tanya ke Kak Shila. Eh tiba-tiba Kak Shila malah jawab katanya ntar aku tau sendiri" Seungwoo senyum terus ketawa pelan sambil ngelus pelan lengan Elina yang lagi dia rangkul.
"Udah biarin sih" Elina mejamin mata nya sambil buang nafas terus ngangguk "Iya deh"
Habis itu mereka berempat masuk ke kebun binatang dan habisin waktu bareng-bareng—gaada yang menarik, paling Seungyoun yang terus-terusan modusin Shila dan jailin Elina, dan Seungwoo yang seperti biasa jadi tempat ngadu nya Elina kalo udah di ledekin Seungyoun serta tukang ketawa ngeledek kalo Seungyoun di cuekin Shila.
Sekarang mereka lagi istirahat di restaurant cepat saji sekalian makan. Sekarang giliran Seungwoo dan Shila yang mesenin makanan sementara Seungyoun sama Elina jagain tempat "Ei" Elina yang lagi sibuk ngeliatin hasil foto-foto tadi cuma ngedehem.
"Udah Kakak kasih izin kok"
Elina yang tadinya lagi sibuk langsung berhentiin kegiatan nya dan noleh ke arah Seungyoun "Hah? Izin apa sih?"
Seungyoun cuma senyum "Liat aja nanti"
"Diem Kak, kalo ga niat ngasih tau mending gausah sama sekali" Seungyoun cuma ketawa sambil julurin lidah ke arah Elina yang udah rasanya mau ninggalin Kakak nya di Malang aja gausah ikut pulang ke Jakarta.
———————✨———————
VOTE AND COMMENT
Hai!
Ada yang mau mutualan di twitter sama aku tidakk? Kalo gaada ya gapapa sih, tapi kalo ada ayo follow aku @/iloveonegrass (hilangin tanda / nya ya!) comment disini username mu nanti ku langsung follback kok.