Tiket pesawat pulang-pergi udah siap, Akomodasi selama di Malang udah siap, Transportasi selama di Malang juga udah siap. Mereka udah siap banget buat ke Malang, apalagi Elina yang tiba-tiba excited banget mau liburan—udah lama ga liburan soalnya. Di tambah 3 hari lagi mereka udah berangkat.
911🤦♀️ is calling...
"Kenapa Kak?"
"Jadi pulang bareng ga?"
"Jadi! Aku bentar lagi selesai"
"Oke otw"
Elina lanjutin kerjaan nya di komputer—minggu ini minggu yang paling sibuk di kantor Seungwoo, soalnya Seungwoo bakal ngasih libur ke karyawan - karyawan nya dengan syarat kerjaan minggu depan harus selesai minggu ini "Lo mau kemana si emangnya?"
Elina noleh sekilas ke Yuvin "Malang" Yuvin ngangguk terus senyum "Udah baikan?"
Elina ketawa miris "Jujur maksud lo?"
Yuvin ngangguk "Iya, udah?" Elina ngegeleng doang terus Yuvin cuma bisa ngehela nafas nya.
✨
Selama di perjalanan pulang, Elina sama Seungyoun ngomongin apa aja yang bakal mereka kunjungi di Malang.
"Ei, Shila lucu banget deh"
"DIH BUCINNNN"
"Serius, kamu kapan terakhir ketemu Shila?"
"Udah lama banget ih! Lagian ga di suruh ke rumah sama Kakak"
"Ntar dia mau nginep katanya di rumah"
"SERIUS? KAPAN?"
"Lusa, pas h-1 ke Malang, biar berangkat bareng ke Bandara nya" Elina udah seneng banget akhirnya ada Kak Shila jadi ada temen cewe lagi—soalnya Bunda akhir-akhir ini lagi arisan mulu jadinya Elina berujung main sama Kak Seungyoun mulu.
✨
CEO Han is calling...
"Halo kenapa?"
"Gapapa, pengen ngobrol aja"
"Kamu udah packing belum Woo?"
"Belum sempet, besok kayaknya"
"Woo, Kak Shila lusa mau nginep dong"
"Iya aku tau kok, apa aku nginep juga?"
"Terserah aja"
"Aku nginep kalo gitu""Ih seru banget masa!"
"Seru gimana? Gaada begadang ya"
"Ih kenapa? Kan mau movie marathon berempat"
"Kita morning flight Ei"
"Hmm iya sih yaudah deh"
"Udah sana tidur kamu"
"Besok jemput kan?"
"Pasti Ibu Negara"
"Oke goodnight ya Pak CEO"
"Goodnight Ei"
Habis itu Elina mutusin panggilan telfon nya dan siap-siap buat tidur tapi baru aja mau merem tiba—"ELINA YUHU BUKA DONG!"
Pusing banget Elina, baru aja mau tidur dengan tenang tiba-tiba ada aja gangguan.
"GA DI KUNCI"
"Kok belum tidur?" Elina langsung muterin bola mata nya males, ya jelas kesel. Orang tadi udah mau tidur tiba-tiba di ganggu mana orang yang ganggu malah nanya gitu—
"YA KAK SEUNGYOUN NGAPAIN SIH ORANG UDAH MAU TIDUR AKUNYA"—siapa lagi kalo bukan Seungyoun Maheswari.
"Besok pulang kantor, temenin Kakak ya"
"Kemana?"
"Beli memory card tambahan buat ke Malang nanti" Elina cuma ngangguk doang terus Seungyoun tiduran di kasur Elina.
"Ngapain lagi? Udah kan?"
"Maaf kalo pertanyaan sama dan kamu—"
"Aku tau, dan iya aku udah tau bakal jujur kapan" Elina nunduk, Seungyoun ngambil tangan Elina terus di genggam "Semangat!"
Elina senyum seneng, dia tuh suka banget kalo Seungyoun berubah jadi soft gini. Jarang-jarang soalnya—dulu sering pas Elina masih kecil dan mereka masih bener-bener gabisa di pisahin "Peluk Kak"
Seungyoun ketawa "Tumben? Kangen ya? Udah lama ga Kakak peluk?" Elina cuma ngangguk terus Seungyoun ketawa gemes sambil acak-acak rambut Elina terus narik badan mungil adik perempuan kesayangan nya itu buat di peluk.
Setelah kurang lebih satu menit lamanya mereka pelukan ala teletubies, akhirnya Seungyoun ngelepasin pelukan nya terus langsung berdiri dan bersiap balik ke kamar.
"Elina"
"Iya Kak?"
"Semangat! Kalo nanti pasti jujur, Seungwoo marah. Kasih tau Kakak"
"Mau di apain?"
"Mau di ledekin kamunya" Elina udah siap mau ngelempar bantal ke arah Seungyoun tapi Seungyoun udah keburu kabur keluar kamar.
Habis Soft Seungyoun terbitlah Evil Seungyoun, dan selalu begitu.———————✨———————
VOTE AND COMMENT
aku lagi uts nih, gaada yang mau semangatin aku?