Vingt - - 20

936 140 1
                                    

Hari ini mereka bakalan kulineran dan street food-an di Malang. Malem nya mereka mau ga kemana-kemana mau ngumpul aja di hotel sambil main game ludo di handphone Elina.

Jam 9 pagi mereka turun ke bawah buat sarapan, untuk kali ini mereka habis sarapan ga langsung pergi—melainkan balik ke kamar dulu soalnya rencana hari ini mereka mau kulineran nya santai aja ga sambil di kejar waktu.

Selama sarapan, Seungyoun bener-bener gabisa nahan banget dia pengen ketawa terus bawaan nya—Elina sampe kesel sendiri ini Kakak nya kenapa bisa se-aneh ini sih?

"Kak kenapa sih? Aku belum make up, tau"

Seungyoun yang masih ketawa langsung narik nafasnya sebelum ngejawab Elina yang udah misuh-misuh sendiri daritadi "Engga engga"

"Terus kenapa ketawa mulu ih"

"Semalem nonton Ini Talkshow terus Sule nya jadi bayi, makanya keinget sampe sekarang jadi lucu aja"

Seungwoo yang baru aja habis ambil makanan langsung duduk terus noleh ke Elina yang lagi asik makan omelette nya "Ei?"

Elina ngedehem pelan sambil terus fokus sama omelette nya "Itu kok cuma makan omelette?"

"Nanti nambah kok, ini permulaan"

Seungwoo ketawa sambil ngacak-ngacak rambut Elina yang malah menghindar.

"Kok menghindar?"

"Malu ih di kira anak abg pacaran nanti"

Seungwoo sama Shila yang denger Elina ngomong gitu langsung ketawa kenceng banget terus detik setelahnya Shila nyubit pipi Elina gemes "Lucu banget adik ku, jadi makin mirip anak abg" Elina langsung misuh-misuh sendiri bete di ledekin gitu.

Selesai sarapan, Elina dan Shila balik ke kamar buat touch up sekali lagi sekalian ambil powerbank yang masih di charge—habis itu langsung turun ke parkiran basement buat nyamperin Seungwoo dan Seungyoun yang udah nungguin mereka di mobil. Sekitar jam 11 mereka udah jalan menuju tempat kuliner yang mau mereka datengin.


Setelah mereka seharian pergi kulineran—akhirnya jam 6 sore mereka mutusin buat balik ke hotel karena udah kenyang dan capek banget. Sampai di hotel Elina langsung buru-buru minta kartu kamar ke Shila dan langsung lari ke kamar ninggalin tiga orang yang cuma ngeliatin sambil geleng-geleng. Elina kebelet pipis banget ditambah habis nahan pipis karena macet—makanya dia langsung lari.

Habis Elina selesaiin urusan dikamar mandi, Shila belum juga sampe kamar—padahal udah hampir 15 menit—ga mungkin kan naik ke lantai 5 dengan lift memakan waktu selama itu? Jadi Elina mutusin buat nelfon Shila.

"Kak Shila dimana?"

"Aku di rooftop Ei, sini nyusul"

"Sama Kak Seungyoun & Seungwoo juga?"

"Iya pada mau nongkrong disini"

"Yaudah aku kesana juga ya"

"Oke Ei, aku tunggu"

Habis mutusin sambungan telfon sama Shila, Elina ngolesin liptint sedikit di bibir nya biar ga keliatan pucet. Setelah itu dia langsung bergegas jalan menuju lift buat naik ke rooftop.


Sampai di rooftop, yang ada cuma satu buah meja lengkap dengan 2 kursi berhadapan yang terletak di tengah-tengah lantai kaca yang langsung tembus ke arah kolam ikan.

Elina langsung ngeluarin telfon nya buat nelfon Shila tapi nihil—Shila ataupun Seungyoun juga Seungwoo gaada yang jawab panggilan telfon dari Elina.

Elina mutusin buat balik ke kamar tapi—

"Elina Maheswari" Suara seorang laki-laki menghentikan niatnya untuk balik ke kamar. Suara itu juga yang membuat Elina balik badan ke arah sumber suara itu dan disitu udah ada Seungwoo yang berdiri dengan melipat tangan nya di belakang sambil menatap Elina dengan penuh kasih sayang.

"W-woo? I-ini a-pa?" Elina yang mulai kebingungan langsung ngelangkah maju ke arah Seungwoo dengan perlahan, diikuti oleh Seungwoo yang ikut ngelangkah maju nyamperin Elina.

"I need to ask you something Ei"

"Apa?" Jawab Elina yang udah berdiri di depan Seungwoo berjarak 30 cm.

"I really need to ask you this Ei" Muka Seungwoo semakin serius natap Elina.

"M-masalah Mi-Mingyu? Maaf aku beneran gaad—" Omongan Elina terputus karena dia kaget tiba-tiba Seungwoo berlutut di hadapan Elina yang ngebuat Elina langsung nutup mulutnya dengan kedua tangannya.

"Elina Maheswari, will you be my Ginny to my Harry?" Saat itu juga tangisan Elina pecah.

Elina ngangguk sambil terus nangis.

Seungwoo langsung senyum lebar sambil langsung meluk Elina dan ga lelah bilang makasih sambil Shila dan Seungyoun yang udah keluar dari tempat persembunyiannya dan langsung ikut teriak senang.

Malam itu, di rooftop hotel yang terletak di kota Malang yang indah. Elina Maheswari sudah resmi menjadi tunangan dari teman dekat Kakak nya sendiri sekaligus atasan nya di kantor, Han Seungwoo.

———————✨———————

VOTE AND COMMENT

Hai!!
DIRE SEUNGYOUN VER. SUDAH AKU PUBLISH!! AYO BACA!! UYON UDAH NUNGGUIN TUUUHH!!

Btw, Happy Holiday & Merry Christmas!

• DIRE •  Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang