Trois - - 03

2.3K 367 8
                                    

"Ei?" Elina masih diem.
"Elina? Ei?" Masih diem.
"Hey aku cerita loh dari tadi"

Elina nengok "H-hah? Kenapa? Maaf aku ga denger tadi" Seungwoo ngelirik Elina sekilas habis itu ngehela nafas.

"Kamu tuh aneh Ei, aku mau publish hubungan kita kamunya selalu bilang gausah—" Seungwoo ngejeda omongan nya terus ngelirik Elina sekilas buat ngecek ekspresi nya, tapi Seungwoo malah ngehela nafas terus minggirin mobil nya.

"Eh? Kok berenti? Mau ngapain?"

Seungwoo muter badan nya ke arah Elina sambil senyum dan ngelus tangan Elina.

"Ei, aku sayang kamu—

—sayang banget"

Elina malah sebel liat nya, menurut dia cheesy banget— "Kamu gapapa emang pacaran sama sekretaris doang? Bukan penerus perusahaan lho aku" —cuman dia juga kadang suka cheesy jadi gitu, kadang doang kok bener deh.

Seungwoo ketawa gemes, ya emang sih Elina bukan penerus perusahaan, tapi ada alesan kok kenapa dia engga jadi penerus perusahaan—"Ya masa kamu biarin Kakak kamu nganggur atau kerja di tempat lain?"

—Iya, emang Elina dari keluarga berada banget malah,sama kayak Seungwoo, cuman yang nerusin perusahaan keluarga nya, ya Kakak laki-laki nya dong "Go pub—"

"ENGGAA!!!" Seungwoo kaget terus ketawa gara-gara Elina langsung nolak mentah-mentah permintaan dia buat go public—Seungwoo tau kok Elina engga bakal mau juga.

"Aku main ke rumah, boleh?"

Elina nengok terus ngangguk semangat, Seungwoo? Udah gemes banget, bawaan nya pengen di culik aja—tapi nanti di amuk masa sama Kakak nya, males duluan jadinya.

"Bundaaa, ada Seungwoo nih"

Yang di panggil langsung jalan cepet dari arah dapur dan langsung rentangin tangan nya buat meluk Elina terus beralih meluk Seungwoo—iya udah sedeket itu.

"Seungyoun nya belum pulang sayang, paling bentar lagi sih"

"Bunda ih! Ini Seungwoo dateng sebagai pacar aku bukan sebagai temen nya Kak Seungyoun"

Bunda sama Seungwoo ketawa,
"Yaudah iya sana ngapel gih, Bunda mau siap siap dulu ke atas"

"Mau kemana Bun?"

"Arisan dong cyn" Elina sama Seungwoo cuma geleng-geleng sambil ketawa pelan "Dasar sosialita".

"Mau makan akuu laperrr"

Seungwoo noleh terus senderan di pundak Elina "Mau makan apa?"

"Hmm gatau juga, pingin samyang"

Seungwoo natap Elina datar "Udah berapa kali makan samyang minggu ini?" Elina kaget, kok Seungwoo tau sih dia makan samyang mul—

"Udah 4x tuh makan samyang"

Seungwoo sama Elina noleh ke sumber suara yang baru dateng

—pantesan, Kak Seungyoun.

Seungwoo berdiri terus nyamperin Seungyoun habis itu pelukan tos segala macem ala cowo banget.

"Kak ih! Ngasih tau ya?" Seungyoun cuma ngangkat bahu nya acuh.
"Harusnya bersyukur Kakak kenalin ke cowo baik yang bisa bikin kamu nurut buat ngurangin samyang dan kopi nya" Bener-bener definisi Kakak ternyebelin tuh Seungyoun Maheswari.

Ah iya! Elina dan Seungwoo dikenalin sama Seungyoun karena kebetulan Seungwoo dan Seungyoun satu kampus dan emang satu geng, jadinya bisa kenal—sebenernya awal bisa kenal dan deket karena Seungyoun bantuin Elina cari kerja dan kebetulan perusahaan temen nya alias Seungwoo lagi buka lowongan buat jadi sekretaris, jadi Seungyoun mohon-mohon ke Seungwoo buat terima adik perempuan kesayangan nya itu, jadilah mereka deket. Seungyoun juga seneng banget pas tau adik nya dapet cowo baik macam Seungwoo jadi kalo temen nya ini macem-macem juga gampang ngehajarnya,Seungyoun tipe Kakak laki-laki idaman banget sebenernya, ya walaupun emang kadang suka bikin Elina naik darah, Seungyoun tetep Elina sayang kok.

Buat yang penasaran juga kenapa nama nya Seungyoun ada nama Korea nya, soalnya Bunda suka Korea dulu pas hamil Seungyoun, terus anak nya jadi bermuka Korea juga—kurang paham juga kayaknya emang betul kalo ibu hamil naksir atau suka ngeliat muka seseorang pas hamil , anak nya bisa jadi kayak gitu—untungnya dapet calon mantu yang ada keturunan Korea nya jadi Bunda seneng banget.

"Yaudah gue ke atas dul—Eh! Bunda ku sayangggg" yang di samperin malah nyuruh Seungyoun menjauh.

"Jangan meluk, Bunda udah rapih"

Seungyoun cuma masang muka kesel sambil ngedumel sendiri terus naik ke kamar nya. "Bunda jalan ya"

"Iya Bunda hati hati!" Seungwoo sama Elina barengan ngomong nya terus Bunda—"Ih jodoh! udah deh nikah buruan, Kakak mu di suruh nikah nanti nanti mulu soalnya, capek Bunda"

—Habis ngomong kayak gitu Bunda malah pergi gitu aja ninggalin Elina sama Seungwoo yang berubah jadi awkward akibat perkataan Bunda.

—————————————————

JUMAT KU UPDATE INSYA ALLAH YAH! TP SENIN MINGDEP KU GABISA UPDATE SO SORRY:(

RAMEIN COMMENT VOTE ATAU AKU GA BAKAL UPDATE LAGI!
Priki?

Mohon doa nya biar aku keterima di jalur mandiri yah!

AND STAN X1 FOR A BETTER LIFE.

• DIRE •  Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang