Un - - 01

4.2K 472 12
                                    


Beresin tempat tidur, mandi terus siap siap, dan terakhir bikin sarapan udah jadi rutinitas Elina setiap pagi sebelum dia berangkat kerja—"Aku jemput"

"Mck, gausah aku bisa berangkat sendiri naik taksi"

—yang selalu terpaksa di jemput CEO nya di kantor. "Kenapa? Jadi lebih milih dianter supir taksi ketimbang di jemput pacar 3 tahun kamu ini?"

"iya iya, yaudah gausah naik aku turun, tunggu di depan aja gausah masuk"

Dan selalu berujung Elina yang ngalah, padahal mereka backstreet selama 3 tahun dan hebat nya engga pernah ketahuan.


Tiap sampe kantor juga selalu—

"Anterin aku sampe ruangan, ya?"

"Gama—"

"Selamat Pagi Pak" belum selesai Elina jawab permintaan Seungwoo tiba tiba terhenti karena ada satu karyawan kantor yang menyapa Seungwoo.

"Saya permisi Pak, nanti laporan hasil rapat kemarin saya antar ke meja Bapak" Seungwoo cuma bisa ngehela nafas nya pas Elina mutusin buat duluan jalan.

"Iya Pagi" dan langsung jawab sapaan—eh? Kenapa Seungwoo jadi manis banget ngucapin selamat pagi ke karyawan nya? "Ah iya! C-cepet urus masalah klien yang kemarin saya butuh laporan hari ini juga" Karyawan nya cuma masang muka bingung sambil nge-iyain kata atasannya.

—seperti itu setiap pagi.

Sesampainya di meja, Elina langsung duduk terus mulai buka laporan-laporan hasil rapat kemarin buat di tata ulang dan di laporin ke Seungwoo.

"Sibuk amat pagi pagi"

Elina ngelirik ke arah teman satu meja nya sambil ngehela nafas terus ketawa miris "Ya gitu, butuh hidup gue"

Song Yuvin, atau yang lebih di kenal Yuvin adalah teman satu meja dan satu satu nya Teman Elina di kantor—

"Halah lebay amat lo, pacar CEO padahal tapi masih aja capek capek kerja, heran deh gue" —dan satu satu nya juga orang kantor yang tau tentang hubungan Elina sama Seungwoo.

"Ssst! jangan kenceng kenceng! Udah gue bilang kalo ngomongin itu jangan di kantor!"

Yuvin cuma ketawa sambil nahan tangan Elina yang udah siap mau nyubit Yuvin pake jurus cubit Elina yang paling sakit menurut Yuvin dan Seungwoo "Iya maap"

"Nanti makan siang di warteg depan, yuk? Gue traktir deh"

Elina mandang Yuvin heran, aneh aja ini anak biasanya minta di traktir tapi sekarang malah sok sok an mau traktir.
"Dih? Tumben amat. Gue lagi pengen me time ah, lo telat ngajak nya"

"Cih ga asik lo ah" Elina ketawa aja dengerin Yuvin ngedumel sendirian gara-gara dia nganggep nya Elina ngeremehin Yuvin—iya dia emang dramatis banget, sampe Elina capek sendiri punya temen kayak Yuvin.

CEO Han : Dimana?
CEO Han : Kok aku cari di meja kamu ga ada?
12.05 pm
CEO Han : Ei?
CEO Han : Elin kemana sih?
CEO Han : Ke ruangan, makan siang bareng aku.
12.30 pm

Kira - kira itu isi notifications Elina yang dari tadi udah gagal me time karena diganggu sama notifications dari Seungwoo di cafe deket kantor yang emang lumayan sepi dan cocok buat jadi tempat me time.

CEO Han is calling....

Elina ngehela nafas sambil ngelus dada dan mikir kenapa dulu dia terima si CEO bawel ini sih?

"Ha—"

"Dimana sih?"

Iya, Elina udah tau kok kalo Seungwoo bakal motong sapaan dia kalau chat nya engga di bales lama dan Elina engga ngasih kabar, makanya dia narik nafas dulu sebelum angkat telfon.

"Di—"

"Stay disitu aku susul"

"Emang dimana?"

"Jangan bawel, 5 menit lagi sampe"

Elina cuma diem sambil mikir yang daritadi bawel bukan nya malah Seungwoo ya?

KALO RAME AKU LANJUT KALO GA BIARIN AJA AKU JADIIN DRAFT TERUS:(

• DIRE •  Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang