06:25 am.KST
Pagi ini Aku bangun melihat cahaya matahari menerobos Kain penutup jendela itu.mataku masih ingin memejam.seketika Aku ingat.bahwa hari ini Ada jadwal Di Rumah sakit yang harus ku tuntaskan.
Mulai ku angkat kepala ini kemudian Duduk Di tepi Ranjang dan mulai ku buka Kain penutup jendela itu.
Mataku berbinar melihat sang surya yang menampakan sinarnya Di Pagi ini.burung berkicau Di atas pohon,membuat ku tersenyum.Seketika Aku Mulai mengingat dia lagi...Yah,Mingyu.Dan mulai menepis pemikiranku kini Aku tersadar, tidak ada gunanya lagi untuk memikirkannya Ku ingat perkataan jisoo kemarin,Aku harus melupakannya dan memulai kehidupan yang baru.tapi hatiku?Aku ragu Rasa ini masih ada,tapi entah kenapa rasa itu sangat sakit apakah Aku hanya merasa bahwa mingyu menyakitiku?Aku tak tahu tapi Aku ragu pada nya dan ku urungkan niatku untuk Mulai melupakannya.
Akupun memutuskan untuk mandi.dan selesai mandipun Aku Langsung turun dan menemui Appa dan eoma ku.
"Lisaa..ayo sarapan."
"Nee eomma.."Aku tersenyum
"Kamu ada jadwal sekarang lis?atau hanya Duduk Di ruangan saja?"
"Aniya..Appa sekarang Aku ada jadwal pengoprasian ada pasien yang butuh bantuanku"
"Ouh..begitu..semoga berhasil Yah".
"Nee..gomawo Appa"
"Nak.."
"Nee eomma?"
"Jadilah seorang yang penolong ya Nak,bantu orang2 yang membutuhkan Jadilah anak eomma dan Appa yang baik"
Lisa pun Langsung menggenggam tangan eomma nya.
"Nee..eomaa..lisa akan selalu ingat perkataan eomma...dan Terima kasih karna eomma dan Appa sudah membesarkan lisa sampai cita2 lisa tercapai... gomawo..."
Tifany pun memandang suaminya sekejap dan kembali menatap anak semata wayang nya itu.
"Anak Appa yang cantik..eomma dan Appa sangat menyayangimu..."
Lisa pun tersenyun hangat menatap sang ayahnya itu.
"Yasudah..sekarang kamu berangkat Yah,Hendri sudah nunggin kamu Di depan"
Hendri Adalah supirnya lisa.dia bekerja Di keluarga manoban sudah 5 tahun.
"Nee...eomma..Appa..lisa berangkat dulu..bye!"
Lisa pun salam kepada kedua orang tuanya itu.
"Hati2 Di jalan..Nak!"ucap tifany.
Akhirnya lisa pergi ke Rumah sakit manoban miliknya itu.
Rumah sakit manoban.
Seoul KST.Setelah sampai aku pun turun dari mobil dan berjalan masuk.melewati koridor Rumah sakit dan naik Lift untuk masuk ke Ruangan ku. Tapi,saat Aku memasuki Lift ku tekan tombol untuk membuka Lift.tiba2 ada seorang pria berlari dan menerobos Langsung memasuki pintu Lift yang terbuka. Aku pun Langsung masuk ke dalam Lift.
Ku dengar nafas nya tak karuan dia Seperti sudah lomba lari yang takut akan Kalah.ku dengar suara hembusan nafas kasar nya.
Hosh...hosh..hosh..
Sambil mengambil benda pipih dari kantung celana nya itu. dia tak melihatku.Aku pun hanya memerhatikan sedikit2 Dia Seperti akan menelfon seseorang dia memekai jas dan celana berwarna navy dan kemeja berwarna putih,berdasi hitam dari setelannya Seperti pekerja kantoran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin LIZKOOK[✔]
Romance~Seiring berjalannya waktu,Akhirnya Aku bisa mencintainya~ ~Lalisa Manoban~ Lizkook shipper Mampir yuk! jangan lupa vote nya And Follow^_^Thx.