[5]

511 31 0
                                    

06:15 Pagi

Aku bangun dari tidurku melihat cahaya sang surya yang menerobos jendela yang tertutup kain putih itu.Aku tidak menyangka bahwa aku akan menikah,ah!dengan bodohnya aku menerima perjodohan ini.Aku hanya pasrah kepada tuhan,dan hanya berdoa semoga nantinya akan baik2 saja.Ini permintaan kedua orang tuaku.jujur dari dulu aku tipikal orang yang penurut,tapi untuk masalah  ini!argh rasanya aku ingin pergi dari Rumah.tapi....mau bagai mana lagi?eomma dan appa sudah berkomitmen dengan temannya.mereka memutuskan untuk menjodohkan ku dengan anak teman eomma dan appa.

Aku tak tahu,apa aku nantinya akan bahagia?apa dia akan mencintaiku?..atau bahkan dia akan membenciku?argh entahlah!
Kata eomma dia udah menerima perjodohan ini sudah lama.bahkan sebelum eomma dan appa bicara kpd ku masalah perjodohan ini.aku heran...kenapa dia juga dengan bodohnya menerima perjodohan ini?

  Yang ku takutkan sekarang ini adalah sesosok kim mingyu...yah,aku tak mau jika aku sudah menikah tiba2 di datang kpdku...itu,yang aku takutkan...

  Argh!entahlah,sekarang aku hanya pasrah saja kpd tuhan.dengan cepat aku pun langsung mandi kemudian sarapan lalu pergi ke rumah sakit.

-
-
-
-
-
Rumah Sakit Manoban KST

Ku langkahkan kaki ku untuk keluar dari mobil dan segera masuk ke dalam rumah sakitku.Hari ini aku hanya memakai rok se lutut berwarna hitam lalu memakai Hoodi panjang berwarna coklat,memakai jam Rolex ,di tambah sepatu nike favorite ku.aku hanya membawa tas kecil bermerek channel.di dalamnya hanya ada dompet dan handphoneku.

  Ku telusuri koridor Rumah sakit.banyak orang yang berjalan berlalu lalang.kata jisoo hari ini aku tidak ada jadwal apapun...biasanya kalau aku tidak mempunyai jadwal.aku suka mengecek file2 Tentang Rumah sakit ini,dan permasalahan saham.

Aku pun masuk ke dalam Ruanganku.ku simpan tasku di meja.aku pun duduk dan memejamkan mata.

Ya tuhan..bagaimana ini?aku akan menemuinya hari ini.menemui orang yang baru ku kenal dan lansung memutuskan perkara sakral dengannya.tuhan kau tidak akan jahat kan kpd ku?dia baik kan??apa aku akan bahagia dengannya?bagaimana dengan mingyu?...

  Jujur,aku masih mempunyai perasaan kpd mingyu...tapi aku tidak tahu,apa aku masih sangat mencintainya?I dont know!

Aku menghembuskan nafas kasar lalu duduk tegak sambil membuka file2 di meja.

Ceklek...

"Lissa..kau sudah datang?"

"Yah..kelihatannya.eunnie?"sahutku.

"Eoh...kau ini aku hanya basa basi saja...ada apa dengan mu hmm?kau terlihat badmood hari ini"tanya jisoo sambil dia duduk di sofa. Lantas aku pun menyusulnya dan duduk di sampingnya.

"Eunnie..add-a yang harus aku bicarakan dengan..mu~"ucapku sambil memegang ujung jahitan baju ku.
  Jisoo pun menoleh ke arah ku.

"Waeyo??ada masalah?...ouh kim mingyu lagi?"Tanya nya.

"Aa-niya..eunnie,sebenarnya akk-u akan di jodohkan"

  Jisoo pun membelalakan matanya dan terkejut.

"Jinjja?!"sahutnya.aku pun mengangguk kemudian menunduk.

"Lissa-ah apa dia tampan?kaya?"tanya antusiasnya.

"Yak!kau malah bertanya seperti itu...aku bingung eunnie.."

"hhe..mianhae..Apa kalian saling mengenal?siapa namanya?"

"Aku tidak tahu..bagaimana aku mengenalinya,nama dan wujudnya pun aku tak tahu..."

"HAH!..hahaha..jinjja?hahaha"gelak tawa jisoo.

Dijodohin  LIZKOOK[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang