[4]

500 34 0
                                    

40 hari kemudian..

Lisa pov

Sudah seminggu Sesosok keyra tidak muncul Di Rumah sakit ini Yah,minggu kemarin adalah therapy terakhir Keyra entah kenapa Aku suka dengan anak itu,selain cantik dia juga penceria meski dia sakit dia tetap anak yang seolah2 tidak punya beban dalam hidupnya.

  Aku bersyukur karna keyra sudah sembuh total bibi hong dan Jungkook sangat berterima kasih kpd ku bahkan keyra dia menganggapku sudah seperti kakaknya sendiri dan terkadang keyra dan bu hong suka menjodoh jodohkan ku dengan Jungkook.Ah..dasar.

  Aku hanya menganggapnya candaan,dan tidak terlalu menganggap serius perkataan Mereka,tapi terkadang Aku suka salah tingkah.Aku pun tak tahu kenapa

Terkadang Aku suka bercanda dengan Jungkook,rupanya dia orang yang humoris dan Terkadang sangat menyebalkan.

Kenapa Aku jadi merindukan Mereka...

Aku sudah tahu, ternyata bu hong bukan anak kandung keyra,dan Jungkook pun bukan kakak kandungnya.

  Jungkook Hanya orang luar yang datang dalam kehidupan keyra dan bu hong,dia sudah menganggap bu hong dan keyra seperti keluarga keduanya.

  Aku tidak begitu terlalu akrab dengan Jungkook,Aku hanya akrab dengan bu hong dan keyra bahkan Aku dan Jungkook tidak saling menukar Id line.lagi pula dia tidak tiap hari ke Rumah sakit Yah,rupanya dia seorang CEO perusahaan dia hebat,baik,dermawan dan jujur dia sangat tampan,Dia sangat sibuk.

  Bahkan Di sela2 kesibukannya dia rela berbagi waktu untuk anak2 Di panti bahkan keyra. Jujur,Aku baru menemukan orang setulus dan sebaik Jungkook Dia kaya,tapi tidak sombong bahkan dermawan Dia mengasihani anak2 yang sudah tidak ber-ibu dan ayah.

  Eoh!Aku baru ingat,kenapa Aku tidak pergi ke panti bu hong saja selama Aku kenal Mereka,Aku tidak sempat mampir ke panti bu hong Terkadang bu hong dan keyra menawarkanku dan memaksaku pergi ke panti tapi,Yah bagaimana.akhir2 ini Aku selalu sibuk,dan jisoo dia Terkadang ku suruh untuk mengantar makanan lah...mainan lah ke panti untuk anak2.


8 malam KST.

Aku masih termenung Di kursi kerja ku,jisoo sudah pulang dari jam 7.dia bilang dia harus pulang karna ada masalah mendesak Aku tidak tahu masalah apa Ku urungkan niat ku untuk pergi ke panti besok karna besok Tidak ada jadwal untuk ku Di Rumah sakit dan Aku pun tidak terlalu sibuk.

Akhir2 ini Aku tidak terlalu memikirkan Kim mingyu Yah,Aku sedikit2 sudah move on darinya.

Aku ingin pulang Sekarang, karna pekerjaan ku sudah selesai Di tambah Aku mengantuk.

-
-
-
-

 
Kediaman keluarga Manoban

Ku masukan mobilku kedalam garasi dan keluar lalu membuka pintu Rumah yang belum Di kunci.Yah,karna sebelum Aku pulang dari Rumah sakit eomma tidak akan menguncinya.

"eommaa...appaa..lisaa pulang"

Saat Aku berjalan dan melewati Ruang tamu Ternyata Di Ruang tamu sudah ada Eomma dan appa,Mereka melihatku dan Eomma langsung mengahampiri ku mencium keningku yang tertutup oleh rambutku,karna Aku berponi.

"Kamu sudah pulang..nak sudah makan?"tanya Eomma.

"Eoh..Nee Eomma Aku sudah makan tadi dengan Eunnie jisoo Di Lestoran.."

"Eoh..begitu..sini nak duduk sama Eomma dan appa".

Aku heran,sepertinya ada yang penting yang harus Mereka bicarakan kpd ku.Eomma menggiringku dan merangkulku lalu duduk Di sofa aku melihat appa, dia tersenyum.

Dijodohin  LIZKOOK[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang