[9]

486 30 0
                                    

Setelah kami pulang dari butik jungkook mengajakku untuk pergi ke panti bu hong.yah,aku juga merindukan keyra dan anak2 yang lain.

"Emmm...lis nanti di depan kita mampir dulu yah, ke supermarket untuk membeli cemilan buat anak2 di panti"

"Eoh..ani..ani..kook mending kita pergi ke mall saja.lagian aku ingin membeli sesuatu untuk keyra dan anak2 yang lain"

"Yasudah.."sahutnya lalu tersenyum tipis.

Di dalam mobil hanya Ada keheningan dan tak lama kemudian aku dan jungkook sampai di MOS (Mall of seoul).ini adalah salah satu mall terbesar di seoul.kini aku pun dan jungkook turun dari mobil dan berjalan masuk.

"Kook kamu pergi ke bagian makanan saja,kan Ada yang mau kamu beli?"

"Aniya...aku ingin bersamamu saja.lagian kamu mau beli apa sih"

"Emmm...Ada deh.. "lantas aku mulai berjalan melihat barang2 yang banyak sekali,dan seketika langkahku terhenti.

"OMO..ini sangat lucuuu"aku melihat sebuah boneka BT21 yang bernama Cooky,yah ini adalah bonekanya milik jeon jungguk personil Bangtan sonyeondan itu.Aku berteriak dan gemas melihatnya,lantas ku peluk boneka itu.

Jungkook hanya melihatku yang sekarang aku tengah memeluk boneka ini.

"Lisa-ah...apa kamu suka bonekanya?"tanyanya.

Aku mengangguk semangat dan tersenyum.

"Tapi kenapa kau menyukainya,padahal kan ini cuman boneka kelinci biasa"ucapnya.

"Kau ini tahu tidak?ini adalah boneka yang paling diminati para wanita,karna ini boneka BT21 nya punya jungguk"

"Akku?"dia terlihat heran sambil meunjuk dirinya dengan jari telunjuk.

"Jungguk....bukan jungkook..."sahutku

"Siapa dia?"tanyanya lagi

"Kau tak tahu?jeon jungguk adalah salah satu personil boy band BTS"sahutku

"Ouh...."ucapnya

Dasar fangirl...batin jungkook.

"Kau menyukai bonekanya atau orang nya sih?"tanya jungkook

"Emm..dd..dua...duanya,hehe"ucapku malu2.

Jungkook memutar bola matanya dan menghela nafas.

"Ann..niya..aku hanya menyukainya sebatas idol saja,tidak lebih"ucapku.

"Aku tahu itu,lagian kan kamu sudah mempunyai rabbit prince kan?"ucapnya dan membuatku heran.

"Rabbit prince?"tanyaku.

"Iyy..yah,pangeran kelinci.yaitu aku"dia tersenyum lucu dan menunjukkan gigi kelinci nya itu dan memejamkan matanya.

Kiyowo.....batinku.



"Dasar.. "aku tertawa kecil.

"Yasudah,kamu mau membelinya?mau berapa?mau 10,30,atau semua seisi toko boneka ini?"ucap jungkook ngawur

"Ani..ani...kau ini,aku hanya ingin membeli 2 saja..satu untuk ku,satu untuk keyra"ucap semangatku.

"Eoh...Yasudah,mbaaa tolong bungkus boneka ini 2 yah mbaa"

Lalu pelayan toko boneka itu mengangguk dan membawa 2 boneka Cooky.dan membungkusnya.

Setelah aku membeli boneka aku pun pergi dengan jungkook ke lantai 1 dan  membeli Makanan untuk Anak2 di panti.yah,seperti biasa jungkook setiap hari tidak pernah lupa untuk membelikan Entah itu makan lah...mainan lah...untuk Anak2 di panti.

Dijodohin  LIZKOOK[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang