[12]

510 31 3
                                    

Jungkook pov

Kini Aku Duduk di kursi Kerja ku,ku buka laptop Untuk memeriksa saham bulan ini dan ku lihat lisa sedang memainkan ponselnya dia tertawa pelan,yah sepertinya dia sedang melihat sesuatu yang menarik.

Aku pun fokus ke laptop memeriksa pekerjaanku yang sudah di Kerjakan oleh baekhyun,dia sekretaris yang dapat di andalkan sekaligus dia adalah teman
yang baik Tapi terkadang menyebalkan',sebenarnya teman ku banyak bahkan hampir Semua menjadi CEO dan yah hanya baekhyun lah yang sangat dekat denganku, dia adalah tempat curhatku no 2 setelah bu hongssi,dia suka mendengar keluh kesahku selama 3 tahun ini,yah karna baekhyun sudah menjadi sekretaris ku selama 3 tahun.

Ku lihat lisa masih memainkan ponselnya,Tapi ekspresinya berbeda dengan beberapa menit yang lalu,dia Terlihat cemberut dan seperti nya sangat bosan,lalu dia menaruh ponselnya di meja dan berdiri lalu dia melihatku langsung pandanganku ku arahkan ke laptop.

Dia mulai berjalan melihat Foto2 ku di Meja dekat jendela,lalu dia mengambil salah satu foto,yah itu foto ku dan baekhyun kami berpose sangat alay dengan gaya kami yang saling merangkul,tangan kananku yang mencubit hidung baekhyun,dan tangan kiri baekhyun mencubit pipi kiriku,ku lihat lisa tersenyum melihat foto itu.

Bayangin ae lah yah!~Author.

"Ah,itu sungguh alay"aku terkekeh dengan mataku yang masih memandang layar laptop dengan jari2 ku yang sedang mengetik,dan dia seperti menoleh ke arahku.

"Ternyata kalian akrab juga yah,"ucap lisa lalu dia kembali melihat foto itu.

"Eoh,begitu lah dia memang teman dekat ku yang sangat menyebalkan"aku pun terkekeh kemudian aku menghampiri lisa,dengan kedua tanganku, ku masukkan ke dalam saku celana.

"Selama aku jadi CEO dia lah satu-satunya teman yang bisa mendengar keluh kesahku selama ini"ucapku dan pandanganku mengarah ke jendela.

"Yah,seperti eunnie ku"ucap lisa kemudian dia menaruh foto itu di Meja.

"Eoh..jisoo"jawabku,

"Hmm,dia sudah ku anggap eunnie ku sendiri,sama seperti kau dan baekhyun kalian sangat dekat dan aku juga sangat dekat dengan jisoo"

"Dan,sama dia juga kadang sangat menyebalkan"ucapnya lalu tersenyum.



Brukkkkk





"Argh!"

Lisa pov

Aku dan jungkook sangat terkejut kala melihat pintu Ruangan terbuka menampilkan sesosok namja yang ku bicarakan dengan jungkook tadi.

Yah,dia byun baekhyun Dia terjatuh ke lantai dengan membawa Setumpuk buku yang sama juga jatuh berserakan,dia terlihat kesakitan dan memegang pinggang nya.kemudian aku dan jungkook tertawa,

"Ahahahah...baek..kau ini..ahaha"gelak tawa jungkook,aku pun tertawa kala melihat baekhyun yang jatuh
dan kesakitan.

"Awh....yakkk!kau ini malah mentertawakan ku"ucap baekhyun dia meringis kala pinggang nya itu kesakitan.

"Hahahaha...ahahaha,sini aku tolong"ucap jungkook,dengan tawa nya yang keras kemudian menghampiri baekhyun lalu mengulurkan tangannya kepada baekhyun.

"Ayo bangun"titah jungkook dengan tangan kanannya yang di ulurkan,dan baekhyun pun memegang tangan jungkook lalu saat baekhyun berusaha untuk berdiri jungkook malah melepaskan tangannya dari baekhyun,dan...

"Arghhh...yakkk!kau ini"ucap baekhyun dengan teriakannya,seperti nya dia sangat marah kepada jungkook.

Aku terkejut kala melihat kejahilan jungkook,aku pun tertawa.

Dijodohin  LIZKOOK[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang