Happy reading ♥️
Sore itu, cewek yang lagi neduh dihalte bis ngedumel kesel. Pasalnya udah setengah jam dia nunggu tapi hujannya belum reda juga, "Ah anjirrr Angel pikun banget sih lo sampe lupa bawa payung udah tau musim ujan." Ucapnya pada diri sendiri.
Iya, cewek itu namanya Angel. Gadis yang berusia 14 tahun sekarang dia SMP kelas 9, gampang kok ngedeskripsiin dia. Cewek cantik dengan kulit putih, bulu mata lentik jangan lupa dibawah mata sebelah kanan ada tahi lalat yang menambah kesan cantiknya, hidungnya banghir, bibir nya tipis merah merona, dengan pipi gembil yang memperimut wajah cantiknya, jangan lupa tahi lalat dipipi sebelah kanan juga memperhias wajah cantiknya. Eum dia juga pendek ah tidak kurang tinggi maksudnya.
Drett drett drett
Ponsel nya bunyi, ngebuat Angel langsung ngeliat siapa yang nelpon.
Bang Raka calling
Dimana dek?
Halte bis
Serong?
Bulak timur oon
Yaudah santai, dari tadi disana?
Dari kemaren
Serius dek
Yaiyalah dari tadi udah setengah jam nih
Yaudah tunggu gue jemput
Abang telat, dari tadi kek kan bosen
Iyaiya adik kecil, tunggu oke?
Iyaiya ditunggu
Bip.
Telpon dimatikan.
"Dari tadi kek dijemput, udah tau capek udah sore lagi. Kan rindu sama My singgasana."
Angel buka ponsel ngeliat grub xxxxx yang sore ini tumben sepi biasanya rame, baru juga mau ngebuka itu grub eh abangnya udah nyampe ngajak pulang.
"Dek?"
Angel nengok, "Abang lama." abis ngomong gitu dia langsung naik kemotor terus nyender dibahu abangnya.
"Capek banget kayaknya dek?"
"Hm banget." singkat, dia gamau ngomong banyak-banyak karena..... ngomong itu capek.
.
.
.
"Assalamualaikum Angel pulang."
"Waalaikumsalam, eh anak mamah udah pulang." mamahnya yang dateng dari belakang langsung ngambil alih tas anaknya.
"Mah masak apa?" tanya Angel yang sekarang lagi buka sepatu.
"Liatin aja sana, mandi dulu dek. Abis itu sholat Ashar terus makan baru istirahat." kata mamahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara-gara RP (Roleplayer)
Teen FictionKalian tau RP ga? Bukan RP Rupiah loh ya, tapi RP permainan yang memainkannya harus menggunakan nama idol yang mereka senangi. Mulai dari sini ceritanya dimulai, kisah antara dua orang manusia yang berbeda gender. Terjebak cinta didunia yang palsu i...