13. PIKNIK KELUARGA 2

101 13 3
                                    

Happy reading ♥️

"Angel lulus nanti mau kemana?" tanya tante Yerin, iya keluarga Angel sama keluarga Fajar udah sampe sekarang dua keluarga itu lagi ngobrol santai sambil nikmatin pemandangan, kalo kata mamah Sowon gini, "meuni seger pisan iue soca."

Tadi keluarga Fajar yang sampe duluan soalnya keluarga Angel kejebak macet untung gak lama jadi keluarga Fajar gak perlu nunggu lama.

"Loh bukannya nanti mah Angel langsung nikah sama Fajar?" ledek bang Raka, Angel yang ngedenger itu langsung melotot sialan emang punya abang mulutnya minta di gaplok dolar.

"Loh iya ya? Nanti lulus mah langsung di lamar kan ya?" sambung mamah Sowon.

"Dih apaan sih mah gak mau nikah sama Fajar yang ada ngebatin." kata Angel.

"Siapa juga yang mau nikahin lo, tekor gue jajan lo banyak." sahut Fajar, kalau sampe beneran dia nikah sama Angel mampus aja bisa kurus kering dia karena makanan di abisin Angel semua.

"Ye gue juga ogah nikah sama lo, berasa nikah sama tembok ntar gue."

"Gue juga ogah nikahin lo."

"Eh eh ini kok pada debat biasanya yang tadinya benci bisa jadi cinta loh." tante Yerin ngeledek ngebuat Fajar sama Angel melotot dan ngucapin kata yang sama, "gak mau!"

"Cieeeee."

Ibarat tadi bang Raka itu sumbu nya terus mamah Sowon itu api nya nah tante Yerin ini ledakan nya, komplit kan petasan jadinya.

"Udah ah males Angel mau keliling aja." sebel dia di sini di ledekin mulu malesin banget mending keliling deh siapa tau nemu cogan, Astagfirullah kalau sampe ketauan Rey bisa perang ini mah.

"Awas ilang kamu." kata papah Jin, Angel lagi so so an mau keliling sendiri balik kaga nyasar iya. Daerah rumahnya aja dia masih bingung gimana daerah orang? Kacau Angel mah.

"Sono Fajar temenin Angel kalau ilang gak jadi nikah kamu." tambah om Taehyung, ngebuat yang kainnya ketawa.

"Om ih!"

"Hahaha iya iya bercanda kok sayang udah sana di temenin Fajar nanti ilang mamah papah kamu nangis darah."

"Raka sih kalau Angel ilang gapapa om, gampang nanti minta bikin adek baru aja sama mamah papah,"

Duk!

"Shhh mah sakit," ringis bang Raka yang megangin kepala nya, mamah Sowon tuh kalau ngejitak the best pokoknya, sakit euy.

"Lagi kalau ngomong gak di filter."

"Iya iya bercanda mamahhhhh, udeh sono lo dek dari pada di bully terus di sini mending pergi lo jan balik eh balik lagi maksudnya."

"Anj–

"Mau ngomong apa kamu heh." tegor mamah Sowon, kalau sampe Angel ngomong kasar mamah Sowon bakal cabein mulut Angel pake cabe yang kebawa tante Yerin tadi, iya tante Yerin niatnya mau bawa sambel eh malah bawa cabenya bingung bingung dah ngulek nya gimana.

"Anjay mamah cantik bener dah ah ampe kalah aku hehe muah." Angel kiss ke mamahnya jarak jauh terus dia langsung ngibrit lari, intinya lari aja dulu menghindar amukan mamah Sowon masalah kemananya urusan belakangan.

Kelakuan Angel ngebuat yang lainnya ketawa, aya aya wae eta budak.

"Sana susul Angel nya nanti ilang dia," kata tante Yerin nyuruh anaknya buat nyusul Angel. Fajar gak bilang apa-apa lagi langsung aja jalan santai buat cari tuh curut ada di mana.

Angel tuh sebenernya pernah suka sama sahabat nya ini tapi dia mendem perasaan itu selain takut Fajar gak bakal mau sama dia Angel juga takut kalau persahabatan nya ancur karena ada perasaan. Dan perlahan-lahan Angel bisa move on dari Fajar, dan sekarang dia sayangnya cuma sama Rey.

"Bengong mulu kerjaan lo," Fajar dateng terus langsung duduk di sebelah Angel.

"Ngapain lo, ngintilin aje." Jawab Angel ketus.

"Di suruh nyokap gue, ya dari dulu kan tugas gue ngejagain lo."

"Iye iye sekate lo aje."

Angel milih ngelemparin batu kecil ke depan sungai yang ada di hadapan dia, karena Angel pakai dress selutut jadi dia duduk dengan kaki lurus gak mungkin kan Angel duduk 'buka warung' pas pake dress begini? Wah amal jariyah nanti.

Fajar ngelepas kemeja yang dia pake terus kemeja itu di taro di pangkuan Angel, "banyak angin pake nih kemeja gue, besok-besok pake baju jangan yang kekurangan bahan gini. Ngeliatin banget kulit putih mulus lo gue gak suka."

Angel cuma ngangguk doang, Fajar emang begini kok 'Tsundare' cuek-cuek ternyata perhatian banget, sampe hal kecil yang ada di Angel aja dia perhatiin padahal Angel sendiri kurang merhatiin.

Author = Fajar mending sama author yuk '(

Fajar be like = Siapa lo?

Author = oke gue bikin miris percintaan lo liat aja!

Fajar = ga perduli, karena tahap mencintai tertinggi itu mengikhlaskan kalo dia gak bahagia sama lo.

Author = skak ')

Oke lupakan percakapan yang gak penting itu.

"Fajar?" Angel manggil Fajar tapi matanya tetep natap ke depan.

Fajar noleh naikin satu alis nya, "apa?"

"Gue punya pacar, namanya Rey tinggal di Bandung kelas 12."

"Terus? Gimana lo bisa jadian sama dia?"

Angel nengok ke Fajar, dia tarik nafas sebelum ngelanjutin omongan nya, "lo tau kan gue main Roleplayer? Gue kenal dia dari situ gak tau bener atau enggak nya katanya dia udah merhatiin gue sejak lama, 2 bulan kenal dia dan kita meet up lumayan asik sih orang nya. Terus meet up ke dua bareng anak grup, gue dianter pulang sama dia dan dia nembak gue. Gue nerima dia karena dia baik, dia juga dewasa mungkin karena umurnya yang lebih tua dari gue, dia bisa bikin gue ngelupain masalah karena guyonannya gue nyaman sama dia tapi gue lebih nyaman sama lo kok karena lo bastie gue dari orok hehe." Angel nyengir sambil natap Fajar ngebuat matanya menyipit kaya lagi merem, Fajar senyum. Dia ngusak gemas rambut Angel.

"Kalau lo nyaman pertahanin, gue seneng akhirnya gue gak perlu lagi repot-repot ngurusin lo, gue seneng karena lo udah gak ngebebanin gue lagi."

"Ah anjing emang Fajar!!"

Fajar ketawa, suka banget liat Angel cemberut gini. Pengen buang ke kali serong.

Angel mendekat ke Fajar, naro kepalanya ke pundak cowok itu. "Fajar bakal jadi sahabat gue terus kan?"

"Iya, gue bakal di samping lo terus. Kalau si Rey itu nyakitin lo bilang ke gue, oke?"

Angel negakin badannya dia nyengir ke Fajar dan naro tangan di ujung alis, iya dia hormat gitu, "oke pak bos!!"

To be continued

Vomennt nya ya!!

Sankyuuuuu ♥️♥️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gara-gara RP (Roleplayer)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang