3. NIMBRUNG DI GRUP

163 16 2
                                    

Happy Reading ♥️

Pagi ini Angel udah sampe sekolahnya, tumben dateng cepet tuh dia. Katanya mah ada piket kelas padahal mau streaming drakor. Maklum manusia pejuang WiFi /ditampar Angel/

"Woi!"

"Kutil copot!"

Angel kaget megangin dadanya yang jedug jedug kaya abis liat setan, "bangsat lo Mel!! Untung gue ga jantungan!"

Yang diomelin cuma bisa cengengesan doang kaya ga punya dosa. "Lagian tumbenan amat lo getap datengnya, biasanya 15 menit lagi bel lo baru dateng."

"Iya streaming drakor dulu gue, sayang-sayang nih sekolah masang WiFi tapi kaga dipake yaudah jadi gue yang make." jawab Angel.

"Palalo ga dipake! Kalo kita tau password WiFi nya ini satu sekolahan udah make! Btw btw kasih tau dong password nya." bujuk Melody dengan pupy eyes nya, halah si Angel dikasih pupy eyes mana mempan yang ada dia ngakak kaya sekarang.

"Ga pantes lo pupy eyes begitu." kata Angel sambil ngerauk mukanya Melody, yang bikin Melody cemberut kaya sekarang.

"Anak nya pak Juned emang beda, masa lo doang yang dikasih tau!" Cemberut Melody, bibirnya monyong-monyong kaya ikan lohan lagi keausan.

"Bibir lo gausah monyong-monyong begitu! Nambah jelek."

"Bangsat!"

"Iya sayang Melody juga."

"Bodo amat anying!"

Udahannya mereka ketawa-tawa, biasa emang mereka begitu. Btw pak Juned itu guru killer di SMP ini tapi kalo sama Angel gatau kenapa tuh guru baik banget. Ati ati aja dijadiin istri keduanya loh Njel /diseleding Angel/ g, bercanda.

Tringggggggg!!!

Bel istirahat bunyi.

"Laper nih Njel, jajan apa ya? Dikantin jajanannya itu-itu doang." kata Melody yang sekarang lagi melukin tangan Angel, padahal Angel nya lagi fokus nonton mukbang.

"Iya nih laper mau iniiiii." Tunjuk Angel ke ponsel nya yang nunjukin orang lagi makan.

"Ah beli soto aja yuk didepan." ajak Melody.

"Males jalan. Lagi kan lumayan jauh diserong."

"Yahilah Njel tinggal keserong terus nyebrang doang males amat, biasanya juga lo kalo pulang jalan kaki sama gue ampe bulak timur."

"Itu beda, kan kalo itu mah udah kebayang-bayang nyamannya singgahsana gue yang empuk, dingin, adem jadi gue semangat jalannya."

"Lah ini kita mau ngejemput makanan lo ga semangat? Biasanya gercep bat kalo sama makanan."

"Semangat dong, ayo!" jawab Angel yang langsung berdiri dan ngantongin hp nya ke kantong rok.

Tapi bukannya jalan ke gerbang si Angel malah belok masuk ke kelas lain.

"Ko lo malah ke sini Njel! Kan kita mau beli soto." Oceh Melody.

"Sut diem."

Angel nyamperin tempat duduk yang lagi di kerumunin banyak cowok itu.

"Weh Njel nyari gue ya?" kata Putra dengan tampang pede tingkat dewa nya.

"Najis."

"Fajar." Panggil Angel.

Gara-gara RP (Roleplayer)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang