2. NGALUS

206 22 0
                                    

Happy reading ♥️

Jam menunjukkan pukul 1 malam, "enghh." Lenguhan khas orang bangun tidur terdengar dari bibir ranumnya.

"Jam berapa sih sekarang?" tanya nya pada diri sendiri, lantas ia meraba nakas untuk mengambil ponsel nya yang terletak di atas nakas.

Mata nya menyipit karena sinar ponsel nya yang terlalu terang, tapi sedetik kemudian ia terbangun.

"Gila!! Jam satu malem?! Lupa anjirrr tadi tidur dari abis Maghrib. Astagfirullah belum sholat isya, tapi Angel takut ke kamar mandi ya Allah tapi Angel gamau ninggalin sholat kata mamah itu dosa, terus gimana ya Allah." Ucapnya pada diri sendiri.

1 menit

3 menit

5 menit

Anjirrr Angel mikir cara lama banget, gatau apa Author nungguin buat lanjutin?? Udah tau nunggu ga enak, eh?

"Aha!"

Angel turun dari kasur ngebuka pintu kamar dan jalan ke kamar abang nya.

Tau kan tadi apa yang dipikirin Angel?

Nice!!!

Iya, Angel niat ngebangunin bang Raka buat nemenin dia Sholat.

Angel ngebuka pintu kamar bang Raka perlahan, ngintip-ngintip dan nyalahin saklar lampu. Pelan-pelan dia maju ngedeketin kasur bang Raka.

"Abang?" panggil Angel pelan.

"Abanggg?" sekarang cewek itu manggil abang nya sembari ngeguncangin tubuh abang nya pelan.

"Abanggggg?" Sekarang panggilan dan guncangan nya lebih kenceng.

Kebo bat gila bang Raka!!

Angel ngambil air yang ada di atas nakas bang Raka, dia tuangin ke tangannya sedikit terus dia cipratin air itu ke bang Raka.

Bang Raka bergerak, Angel nunggu reaksi abang nya.

5 detik

6 detik

Bang Raka tidur lagi, tadi cuma ngubah posisi njirr!!

Angel elus dada sabar.

1

2

3

4

Maklum Author lagi belajar ngitung, g.

Plak!!

"Akhhhhhhhhh!!"

Bang Raka bangun megangin pahanya yang sekarang merah cap lima jari.

Dalem hati Angel 'yes cara gue ampuh!'

Tau kan apa yang Angel lakuin?

Iya, nabok bang Raka dengan sekuat tenaga, g.

Bang Raka tuh kalo tidur suka pake kolor, kan Angel jadi bisa nabok tuh pahanya. Beuhh sakit banget pasti, tapi ga sesakit pas ditinggalin dia /dilempar kejurang/

Gara-gara RP (Roleplayer)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang