MAKASI SEMUA YANG BACA CERITA INI DAN BERHARAP KALAU CERITA INI BAKAL DILANJUTIN.DAN YAAP INI AKU BUATIN HEHHEEH❤
🌠🌠🌠
Ini gue gak tau lagi sumpah. Soobin tiba-tiba muncul gak tau dari mana pas gue lagi sama Beomgyu. Munculnya tuh kaya pas gitu, masa pas gue sama Beomgyu lagi di parkiran dia yang awalnya lagi di lapangan basket tiba-tiba bisa lewat gitu aja dihadapan gue sama beomgyu, tapi matanya natepin gue gak selow.
Terus sekarang, gue sama Beomgyu yang lagi di kantin makan berdua. Berharap gaada itu orang nonggol dihadapan gue.
"Kak gak suka putih telur?" Tanya Beomgyu yang ngeliat gue misahin putih telur dari kuning telur.
Gue ngangguk, "Gaenak, gaada rasa."
Beomgyu cuma senyum tipis, terus ngasi kuning telor dia ke gue dan langsung ngambil putih telur yang gue sisahin.
"Beomgyu gak suka kuning telur kak, hehehe."
Bohong.
Gue pernah liat Beomgyu makan waktu itu, dia makanin telur tanpa misahin kuningnya.
Tapi gue diemin aja, gue ngerhagain usaha dia. Ya kan enak dapet kuning telur juga hehehe.
"Gyu makasih lhoooo." Kata gue sambil mengunyah makanan.
"Kak?" Panggil Beomgyu.
"Iya?"
"Malam minggu nanti kak bila kemana?"
"Mmmmm gaada deh, mau ngajak jalan nih?"
"Kok tau kak?"
"Nebak aja sih."
"Jadi gimana kak?"
"Boleeeh, mau kemana?"
Beomgyu diem, diem mikir.
"Adadeh, nanti kak bila tau hehe."
Gue cuma senyum ngeliatin muka Beomgyu, gemes sumpah?
Kalau gue nantinya baper sama Beomgyu, gimana ya?
"EKHEM!!!" gue kaget banget pas tau kalau Soobin dari tadi dibelakang gue makan sama Yeonjun.
Gue cuma muter bola mata gue males.
-------
"Nape lu Bin, gak fokus mulu daritadi dah." Yoonjin ngelempar bola basket tiba-tiba ke Soobin, tapi Soobin gak bisa nangkep.
"Ya ampun gitu doang juga gak nangkep." Sahut Taehyun.
Soobin gak nyaut, dia malah duduk dilapangan.
"Lu kepikiran apa sih...oh, jangan bilang gara gara Beomgyu ngajak..." belum sempat Yeonjun melanjutkan omongannya dia langsung berenti ngomong pas liat Soobin natep dia tajem.
"Apasih, gue mah bodomata dia mau jalan sama siapa kek, bukan urusan." Jawab Soobin.
Yeonjun natep Taehyun seolah olah mereka kaya pengen ketawa. Mereka langsung paham Soobin kalau gitu mah.
"Yauda si, duh si Bila sukanya bocah ya hahaha."
"Iyakan Hyun, hahaha."
Soobin langsung pergi ninggalin mereka, sambil ngehempas bola basket dia keras.
"Temen kita bisa juga kayak gitu cuyyy!"
-----
Sekarang Bila sama Soobin lagi on the way pulang ke jalan rumah mereka. Selama perjalanan si Bila ngoceh banyak hal tapi Soobin cuma diem.
"BIN LU DENGER GA SIH?"
"Denger."
"Respon kek!"
"Males."
"BT IH!!!"
"DIEM BISA GA SIH????" Soobin ngegas tiba-tiba, si bila kaget dia langsung manyun sebel.
Pas mereka sudah sampai di depan rumah masing-masing. Bila langsung turun tanpa pamit ke Soobin, masih kesel.
Soobin langsung narik bahunya si Bila, terus madepin badan bila ke arahnya. "Lu tau kan berita pembegalan, sekarang jakarta lagi rawan."
"Lah terus?"
"Yaudah lah dirumah aja."
"Dih malas banget, bosan."
"Lu mau selamat apa mau mati?"
"Kenapa sih, orang gue keluar gak sendiri juga mana orang mau begal!."
"Lo kalau dibilangin ngeyel ya!!!"
"EMAK GUE AJA GAK LARANG GUE JALAN NAPA LU NGELARANG, LU SIAPA GUE HAH?"
Soobin terdiam. Entah karena dia bingung jawabnya apa kaget denger si bila ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gosip+ Choi Soobin
FanfictionAntara sedih sama syukur gue tetanggaan sama cowok yang paling di idolakan di sekolah, Choi Soobin. Syukurnya sih gue dikasih tumpangan kalau gaada yang nganterin ke sekolah, sedihnya gue digosipin satu sekolah pacaran sama dia. "Itu pacarnya Soobi...