Soobin sepanjang hari ini gak bisa berenti senyum disaat dia nginget kejadian kemarin. Ada sensasi gila dibuatnya, sampai-sampai teman-temannya menyadari hal itu dan berusaha menggali informasi mengapa soobin menjadi gila tiba-tiba."Napasih lo?"Tanya yeonjun sambil mencari posisi ternyaman duduk di depan bangku soobin yang sebenarnya itu memang bukan bangku yeonjun.
Soobin masih diam, tapi diamnya itu diam cengar-cengir gitu.
"Napa sih dia?" Tanya Kai disamping Soobin yang sedari tadi menatap temannya aneh.
"Lo kenapasih anjir?!" Taehyun yang daritadi nunggu jawaban soobin tapi anaknya malah gak jawab, juga berhasil emosi dibuat soobin. Taehyun menoyor kepala soobin, "Rumah sakit jiwa bersedia rawat lo bin?"
Soobin menatap mereka dengan tatapan maut karena merasa terusik, "Apasih, jomblo diem coba?"
"Ngaca bangsat." Kata yeonjun.
"Jomblo teriak jomblo, gamalu lo?"
"Nggak lah, ngapain juga malu orang gue gak jomblo." Jawab soobin sambil membanggakan dirinya.
Ketiga temannya terdiam sebentar layaknya otak mereka terhenti secara tiba-tiba.
"Napa pada diem?"
"HAHAHAHHAHAHA." Tawa mereka bertiga pecah, dan itu membuat bila memperlihatkan tatapan sinisnya sambil melempar sandal temannya ke arah mereka, tapi sandal itu malah terkena yeonjun.
"Diem gak lo semua!" Kata bila.
Soobin terkekeh geli.
"Heh bin gausah ngehalu, pacaran aja lo sama bila sono biar gak digosipin terus biar kita percaya aja." Kata taehyun.
"Gamungkin lo kan homo bin," lanjut yeonjun.
Soobin mendekatkan kepalanya mendekati ketiga temannya, lalu ia menyuruh temannya untuk mendengarkan bisikannya, "Bukan gosip lagi, orang emang gue udah pacaran." Ucapnya yang membuat temannya saling menatap tanpa ekspresi.
"HAH LO PACARAN SAMA BILA?"
Soobin langsung menginjak sepatu yeonjun dan menarik rambut teman didepannya itu, "anjing toa."
Kini satu kelas seolah-olah menatap bila dan soobin bergantian, bila hanya menatap soobin seakan akan ia ingin membunuh soobin disaat itu juga.
Sena yang disamping bila tertawa kecil, "Oh udah jadian?" Ucapnya sambil menyenggol pundak bila sengaja.
"Lah emang lo sama soobin pacaran kan bil?" Tanya Jia mewakili pertanyaan satu kelas.
"HAHAHAHHA, Tau tuh gila yeonjun cocok banget gue lempar sendal dua kali apa?" Kata bila, yeonjun langsung menggelengkan kepalanya sambil berusaha masang ekspresi minta ampun.
"Apasih temen lo sendiri gak tau bin, darimana aja?"
"Hahaha....iya gatau bukan temen gue." Jawab soobin.
Taehyun sama kai cuma menonton kejadian yang konyol itu.
Ting!
Bila: gue putusin ya lo???
Soobin: emang mau putus?
Bila: nggak si
Soobin: sok ngancem
KAMU SEDANG MEMBACA
Gosip+ Choi Soobin
FanficAntara sedih sama syukur gue tetanggaan sama cowok yang paling di idolakan di sekolah, Choi Soobin. Syukurnya sih gue dikasih tumpangan kalau gaada yang nganterin ke sekolah, sedihnya gue digosipin satu sekolah pacaran sama dia. "Itu pacarnya Soobi...