satu

5.9K 447 101
                                    


Vote&comment kalian

Sangat berarti 🌈


🌺🌺🌺🌺🌺🌺

"Itu pacarnya Soobin?"

"Selera Soobin rendah banget."

"Itu dia pake pelet?"

"Cantikan gue kan ya?"

"Soobin buta kali ya? mau gue donorin mata gue aja kali supaya bisa bandingin yang mana yang lebih pantes sama dia."

🌺🌺🌺🌺🌺🌺

Cuma itu contoh yang bisa gue kasih dari beberapa omongan cewe-cewe yang ngatain gue, baik di depan gue maupun di belakang gue.

Soobin?

Siapa lagi kalau bukan kapten pemain basket yang gak tergantikan selama 4 periode berturut-turut?

Mulai dari 2 kali jadi kapten basket di SMP, terus pas lulus SMP yaiyalah dia bakalan masuk SMA pakek modal nilai Non Akademiknya.

Banyak banget pokoknya pertandingan-pertandingan yang dia ikutin di SMP. Gamungkin kan ya di SMA dia gak ngelanjutin prestasinya di bidang basket itu.

Kelas 10 bahkan dia ngalahin kapten basket kakak kelasnya sendiri, terus sekarang dia udah kelas 11 dan tetap masih di posisi kapten basket.

Entah emang dari kandungan Nyokapnya kali ya Soobin udah main basket. Mungkin waktu Soobin di dalam kandungan, Nyokapnya suka sakit perutnya lagian Soobin didalem perut gabisa diem dribble bola basket terus sih.

Oiya,

Loh terus apa hubungannya Soobin sama gue?

Sampai gue kena imbas gosip sana sini tentang dia?

Gue tetangganya.

Iya cuma tetangga gue.

Lah kenapa gue dikatain ini itu coba?

Itu berawal dari gue yang dulunya diantar sekolah terus sama Bokap gue, terus giliran bokap gue kerja diluar negeri jadi ya gini. Gue mau naik angkot eh suka kesiangan, ya lama-lama nyokap kesel.

Abang gue, Taehyung juga kuliah jauh dari kota gue. Jadi emang udah enggak ada yang nganterin gue berangkat sekolah lagi.

Terus pas pertengahan kelas 11, tiba-tiba aja ada tetangga baru tepat di depan rumah gue.

Dengan bangganya, Nyokap nyuruh gue nemenin buat nganterin beberapa makanan dan cemilan,"Bila, ini kamu pegang terus ikut Mama nyebrang."

"Hah nyebrang kemana Mah?"

"Nyebrang selangkah ke depan rumah, ada tetangga baru yang mama kenal."

Ya gue cuma nge oh.

🌺🌺🌺🌺🌺🌺

Tok tok tok.

"Yaampun, udahh lama banget ya? Aduuh ini Shabila? Udah gede makin cantik, masih inget gak yah dia?" Kata Tante cantik yang lagi cipika cipiki sama Nyokap gue.

Apaan nih ingat apaan.

Nyokap gue yang tadinya cipika cipiki, ngode gue buat ngasih makanan yang gue pegang buat Tante ini, dibalas sama elusan kecil di rambut gue.

Gosip+ Choi SoobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang