Tiga | EXO

60 5 0
                                    


.
.
.
.

Melihat mu tanpa disengaja dengan intensitas yang lumayan sering, apa ini pertanda kalau kita berjodoh?

.
.
.
.
.
.
.


"Kim jong in." Satu nama itu lantas keluar dari kedua bibir Mely. Hari ini benar-benar jackpot untuk nya! Tuhan, tolong hentikan waktu sekarang juga, Mely pinta.

Jongin melihat sumber kearah sumber suara, segera ia melepas maskernya dan tersenyum sopan sambil sedikit menundukan kepalanya.

"Tadi saya deng-gar kamu ingin bertemu dengan Yeri noona? Ayo silahkan masuk, kamu bisa tunggu di ruang tunggu di dalam. Nanti saya panggilkan Yeri noona."

Mely tidak percaya Jongin berbicara panjang lebar dengan nya. Ia mengangguk sedikit dan segera mengikuti Jongin masuk ke dalam.

"Jadi gini ya ruangan untuk artis-artis, kamar kost gua mah cuma butiran debu doang kalo dibandingin ini." Gumam Mely pelan.

"Kamu bisa duduk di sana. Saya akan panggilin Yeri noona."

"Iya, terimakasih." Mely mengangguk sopan dan duduk di sofa ruang tunggu.

Mely melihat sekeliling ruangan. Demi tuhan dia bisa melihat member EXO dengan sangat jelas dari sini! Ruangan nya tidak ada pembatas dan diujung sana ia melihat para member EXO berkumpul. Tepatnya di sofa yang ada di pojok dalam ruangan. Ia melihat Chanyeol yang tengah sibuk dengan ponselnya, begitu juga dengan Sehun. Baekhyun yang kayaknya lagi gabut teriak-teriak mengganggu Suho, Kyungsoo dan Xiumin di obrolan mereka, dan Jongdae? Tunggu, bukan kah Jongdae di ujung sana tengah melihat kearah nya? Demi tuhan, ia tersenyum! Senyum nya manis overload. Mely membalas senyum nya singkat dan segera menunduk, menutupi wajah nya dengan rambutnya yabg terurai, rasanya kayak keciduk ngintipin orang, malu.

Mely mendengar derap langkah, ujung-ujung heels yang membentur lantai. Ia segera mendongak dan melihat wanita yang di cafe tadi. Yeri tersenyum ramah. Mely bangkit duduknya, ia memberi salam dan balas tersenyum.

"Here is your wallet, you can check it." Mely mengulurkan tangan nya yang menggenggam dompet Yeri.

Yeri mengambilnya. " Thank you so much."

Setelah itu ia pamit untuk segera pulang. Terlalu lama disini ia khawatir dengan kesehatan jantung nya, yang sedari tadi berdegup kencang melihat para calon masa depan nya ada di depan mata, eh.
.
Tbc💕
.
.
Vote dan komen zheyenk.
Thankyou for reading .
Much luv
Beloved author hih

Pendek bet ya gaiz?? Sorry heheh. Aku udah mentok abis edit fmv soalnya heheh
Barangkali ada yang minat 😘🤣 promosi tanpa batas wkwkwk

EXO - I Like Me Better (Lauv)
https://youtu.be/EepPv6393z4

KIM JONG IN THE MIRACLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang