Lima | Sasaeng?

71 4 1
                                    


.
.
.
.
.
Happy reading💖
.
.
.
.
.
.
.
.
Mely menyesap Espresso yang ia pesan. Rasa pahit langsung menyebar di dalam rongga mulut nya. Pahit bukan main! Sial. Kali pertamanya mencoba expresso ini cukup menyadarkan nya untuk tidak membeli air hitam itu di masa depan.

"Gila! Pahit nya gak nahan." Mely menaruh gelas nya kembali ke atas meja.

"Gayaan sih lo! Minum capucino aja kepaitan segala pesan espresso."

"Mau coba rasa baru, biar gak bosan." Balas Mely menyengir.

Cila yang tengah sibuk dengan ponselnya tiba-tiba terkejut kala ia melihat akun instagram Mely yang followernya naik drastis. Ia mendongak dan menatap Mely penuh selidik.

"Mel, lo beli follower untuk Ig?"

"Nggak, ngapain juga. Buang-buang uang aja tau gak." Jawab Mely santai.

Cila geram melihat teman nya ini. Dengan gemas ia menyodorkan ponsel pintar nya ke hadapan Mely.

"Nih! Udah ada K nya segala."

Mely mengambil ponsel Cila dengan tiba-tiba. Loh, seminggu gak main Ig kok bisa ya follower naik sampe hampir jadi 100k? Mely bingung. Ia segera membuka unggahan terbaru milik nya. What the??!! Ini kenapa kolom komentarnya penuh dengan kata-kata pedas netizen??!

"Sasaeng bego! Bisa-bisanya nyamperin ke hotel nya Jongin!!!"

"Jan malu-maluin aeri dong woyy!!"

"Musnahkan sasaeng!!"

Waduh! Ini kenapa tiba-tiba ia dianggap sasaeng?!! Mely segera menaruh ponsel Cila keatas meja dan mengambil ponsel nya. Ia perlu log in kedalam akun nya. Gawat kalo dibiarin aja, bisa gak tenang dunia akhirat! Oke, ini lebay.

Mely langsung disambut ribuan dm dari sesama fans EXO di akun nya. Ia membuka salah satu dm dan, Daebak! Disana ada fotonya yang berdebat dengan security kemarin dan terlihat Jongin yang seperti berjalan mendekat. Dan juga ada foto nya yang tengah berhadapan dengan Jongin.

Mely menghela nafas panjang. Ini siapa orang kurang kerjaan yang memotret dirinya!! Foto yang ia dapat bersumber dari akun gosip K-Pop indonesia. Ia membuka foto teraebut dan melihat caption kurang ajar dari admin akun nya.

"Morning Ls! Baru-baru ini hotel tempat exo menginap di jakarta di datangi sasaeng gak tahu diri. Kai terlihat sedang memarahi sasaeng itu. Hempas jauh kan sasaeng guys! Jangan sampai mereajalela!"

Wah! Admin kurang ajar. Main post sesuatu tanpa ada kepastian. Mely jadi geram sendiri.

Mely menaruh ponsel nya di atas meja dan langsung meneguk habis espresso pesanan nya. Tidak peduli pahit dari kopi hitam tersebut, Mely sudah terlanjur kesal. Kalau gini ia harus gimana? Mencak-mencak gak jelas karena dituduh jadi sasaeng? Bisa mati bediri kalau gitu caranya, bakal habis diamuk netijen.

"Cila,mati gue!" Panik Mely.

"Heh elo masih napas, mana mungkin mati." Cila kembali melihat akun instagram teman nya itu. Ia tersenyum miris dengan komentar-komentar yang tertera disana. "Mely kayaknya elo butuh masker, mending kita beli masker sama topi biar gak ada yang ngenalin lo dijalan. Ini darurat Mel!" Sambung nya. Cila segera bangkit dan menarik tangan Mely untuk beranjak.

Mereka tiba di sebuah toko perintilan barang wanita di mall terdekat kampus dan Cila segera memilih topi dan masker yang cocok untuk teman nya itu. Mely berdoa dalam hati semoga dia tidak bertemu dengan orang-orang yang tahu tentang berita tentang nya. Dituduh menjadi sasaeng itu bukan berita yang membanggakan, pikirnya.

"Eh elo si sasaeng ya?!"

Mampus! Mati-matian Mely menutupi wajah nya dengan rambutnya yang sengaja ia urai, masih ketahuan juga. Susah ya ternyata hidup jadi selebriti itu. Halah!

"Eng-enggak bukan. Cila gece!" Mely menarik tangan Cila dan segera keluar dari toko. Untung saja Cila telah beres membayar barang-barang nya.

Setelah dirasa cukup aman, mereka berhenti untuk beristirahat.

"Anjir capek banget." Cila ngos-ngosan. Gini nih kalau orang yang tidak pernah olahraga. Dibawa lari dikit langsubg ambyar.

"Nih Mel buruan pake." Cila memberikan masker dan topi yang ada di tangan nya.

"Udah, udah gak kentara banget kan muka gue?" Mely melihat pantulan dirinya di kaca kecil yang ia dapat dari tas Cila.

"Udah aman. Gila gak nyangka gue, lo bisa jadi seleb dadakan gini hahahaha." Cila terbahak. "Nanti kalo ada yang ngendorse bagi-bagi lah aing."

"Bego emang!" Mely menoyor kepala Cila.

"Sialan."

_____

(Anggep aja percakapan nya pake bahasa korea ya gaiz, hiks)

"Jongin-ah! Apa kamu lihat ponsel ku? Seingat ku tadi aku taruh disini." Baekhyun menunjuk nakas di sampibg ranjang nya.

Baekhyun memang tidur dalam kamar yang sama dengan Jongin. Ingat loh! Kamar nya aja yang sama, kasurnya mah beda. Karena proses shooting acara reality show EXO di Indonesia, jadi mereka harus menetap di sini selama tiga minggu.

Jongin mengalihkan fokusnya dari ponsel dan mengadah, menatap Baekhyun.

"Mollaseo." Jongin menggeleng kepala.

"Aigoo kenapa bisa lupa, bisa tolong kau misscall?" Baekhyun mengacak rambutnya frustasi.

"Oke, gidaryeo hyung." Jongin mengarahkan ponselnya kedekat telinga.

"Jangan bilang ponsel mu itu mode silent?" Baekhyun menyengir.

"Hanya getar."

"Ck hyung, kebiasaan."
.
.
.
.
Tbc💕
.
.
Vote dan komen zheyenk.
Thankyou for reading .
Much luv
Beloved author hih








Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KIM JONG IN THE MIRACLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang