⏰
⏰
⏰
⏰
⏰
'Tuhan kalau kau membenciku cepatlah ambil nyawaku ini tuhan' batin miris novio.
Bagaimana tidak. Di pagi hari saat dirinya berniat mau membuat sarapan dia menemukan kondisi rumah seperti kapal pecah.
Bungkus snack dan botol minuman dimana-mana.
Piring dan gelas kotor menumpuk di sekitar ruang tamu dan yang paling membuatnya ingin menghancurkan rumah itu adalah di sekitar lantai yang dipijaknya banyak cairan aneh yang sudah mengering dan ada juga yang masih basah.'Kak nino kenapa kakak memintaku tinggal di neraka ini' ucap novio.
Segera dia pergi ke dapur dan mengambil peralatan pembersih. Tak lupa masker dan sarung tangan karet guna mencegah dirinya tertular virus orang-orang tak waras yang semalam dirumah ini.
⭕
⭕
⭕
1 setengah jam novio selesai membereskan rumah. Segera dia membereskan peralatan kebersihanya dan mencuci tangan.
Dia berjalan kearah dapur dan melihat lemari es, berfikir akan memasak apa hari ini. Setelah berkulat dengan pikirannya dia memutuskan untuk memasak soto hari ini. Karna dia yakin teman-teman andreas semalam masih disini.
⏳⏳⏳
Andreas mengeringkan rambutnya yang basah dengan handuk. Dia menatap kris yang masih tidur di kasur miliknya.
"Woy kris bangun sudah pagi" ucap andreas sambil menguncangkan tubuh kris.
"Emmm lima menit lagi ibu" gumam tak jelas kris.
BUKKKK
dengan tak berperasaanya andreas menendang kris sampai membuatnya jatuh dari tempat tidur.
"Aduuhh....." ringis kris saat merasakan sakit karna terjatuh dari tempat tidur.
"Ibu ibu cepat bangun pemalas" ucap andreas sambil memakai bajunya.
"Iya iya. Jahat sekali" ucap kris sambil berjalan kearah kamar mandi.
⭕
⭕
⭕
Semua orang kecuali andreas menatap kagum rumah yang sudah bersih ditambah makanan yang sudah tersaji diatas meja.
"Wahhh siapa yang membersihkan rumah ini? Mana ada makanan lagi diatas meja" ucap aki.
"Iya. Tak mungkin andreas kan yang membersihkannya. Karna dia sangat pemalas" sahut renald.
"Ini pasti pekerjaan novio chan. Dia memang anak yang baik. Benar-benar istri idaman" ucap kris sambil berbinar.
"Chi biasa saja" ucap andreas malas.
Mereka berjalan menuju ke meja makan dan mulai menyantap sarapan mereka.
"Emmm ini enak sekali" puji renald."Masakan novio chan memang yang paling best lah" puji kris.
"Emmm kafifan benarf (kalian benar)" balas aki dengan mulut penuh dengan makanan.
Andreas hanya diam sambil memakan makananya. Dia menatap sekitar dan tak menemukan novio dimanapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
GILA
Romance🔞Bl (boys love) bagi anak dibawah 19 tahun dilarang melihat. Rating : M (buat jaga-jaga) kunjungi https://sociabuzz.com/nnatsumi_autor/tribe agar kalian tahu dan bisa baca cerita privat autor yang lain