7

1.2K 77 22
                                    





Sarapan di meja makan andreas hari ini entah kenapa sangatlah suram atau menegangkan?. Andreas melihat ke arah ketiga temannya yang sibuk menikmati sarapan mereka tanpa sepata katapun.

Tapi jika kalian lihat mereka nampak bermuram dengan awan mendung diatas kepala mereka. Dia berganti melirik novio yang masih membersihkan meja dapur sambil menyebar aura hitam dari tubuhnya. andreas yang memperhatikan novio hanya menaikan alisnya bingung dengan hal itu.

"Sebenarnya kalian berdua kenapa?" tanya andreas penasaran sambil menatap aki dan renald.

TAK!!!

Semuannya melonjak kaget saat novio membenturkan pisau daging dengan meja sehingga menimbulkan suara yang menakutkan dan keras.

Novio meletakan pisau daging itu dan berjalan menuju meja makan. Dia berhenti di dekat meja. andreas yang melihatnya datar dan kris yang melihatnya takut-takut, sementara aki dan Renald melihatnya horror.

"Tanyakan-sendiri-pada-dua orang-mesum-disana" ucap novio sambil menatap tajam kearah aki dan renald sebelum pergi ke kamarnya.

Andreas menaikan alisnya. Dia melihat kedua temannya yang menjadi objek amarah novio tadi.
"Apa yang kalian lakukan pada anak itu sampai dia marah?" Tanya andreas.

Aki dan renald saling bertatapan seakan memberi kode siapa yang anak menjelaskan.


'Kau saja' batin renald.

'Enak saja. Kau lah' balas aki.

'Hey aku yang kena marah paling banyak semalam'

'Aku yang menduduki posisi uke semalam jadi kau yang harus menjelaskan'

'apa hubungannya?'

'tidak ada. tapi kau saja yang menjelaskannya'


Entah kenapa kedua orang itu malah melakukan telepati yang membuat andreas semakin dongkol dan kesal.
"Em... ano_"

"APA" ucap andreas, aki dan renald bersamaan sambil menatap kesal kearah Kris.

Kris yang hanya mau bilang membutuhkan air langsung meneguk ludah paksa karna mendapat delikan tajam dari ketiga temannya.

dan_

Kembalilah kris di pojok ruangan sambil memainkan jari telunjuknya di lantai.
Dia punding sambil menggumamkan kata 'kalian jahat' berulang kali.

Poor kris.













Andreas menghela nafas. Berusaha untuk mengembalikan ketenangannya. Dia kembali menatap aki dan renald.
"Jadi?" tanyanya lagi.

GILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang