Waktu terus berlalu dan tak terasa sudah satu minggu Sehun berada di Korea, minggu depan ia sudah harus kembali ke Australia untuk melanjutkan studi nya.
Sehun semakin dekat dengan Baekhyun, sedangkan Luhan semakin sibuk dengan kegiatan kampusnya(hanya untuk menghindari sakit hati yang disebabkan oleh kedekatan Sehun dan saudara kembar nya)
Saat di pusat perbelanjaan yang bertemu dengan Kai dan Kyungsoo adalah saat terakhir Luhan berinteraksi dengan Sehun, selebihnya hanya sapaan biasa kala Sehun melihat Luhan dipagi hari untuk sarapan bersama.
Bahkan saat Luhan libur atau tidak ada kelas, ia lebih memilih mengunci dirinya sendiri dikamar atau pergi bersama Junmyeon, menjadi nyamuk diantara Kris dan sahabatnya itu(meskipun ini hanya pemikiran Luhan karena Junmyeon tidak akan pernah mengabaikan si rusa jika ia pergi bertiga bersama dengan Kris).
agitPark Fanfiction
.
Oh Se Hun
Lu Han
.WARNING!
BOY×BOY!
YAOI!
HOMO!.
>DLDR< garis keras!
.
PRESENT
" Luhan! " itu suara Baekhyun, memanggil dari arah dapur saat melihat si rusa lewat dan sepertinya hendak meninggalkan sarapan pagi nya, lagi.Luhan mendesah lirih kemudian berbalik untuk melihat saudara kembar nya yang sedang berjalan kearahnya.
" Sudah mau pergi ? " ucap Baekhyun dan Luhan hanya mengagguk untuk menjawab nya
" Sepagi ini ? " lanjut Baekhyun, tangannya berkacak pinggang seperti ingin menghardik Luhan yang melakukan kesalahan besar. Hhhhh.
" aku harus menyiapkan buku yang akan prof. Kim bawa untuk kelasnya, Baek. Sekaligus mengembalikan buku buku ini " Luhan mendesah lirih, ia tidak sepenuhnya berbohong juga, Luhan memang memiliki banyak pekerjaan, apalagi buku buku yg ia bawa lumayan banyak dan harus segera ia kembalikan.
Baekhyun berdecak, percuma bedebat dengan saudara kembar dua jam lebih dulu nya itu. Ia tidak akan pernah menang.
" Setidaknya makan sarapan mu, ge. " jika Baekhyun sudah memanggil Luhan dengan sebutan Gege, maka ia tidak ingin ditolak. Setidaknya Baekhyun tidak ingin saudara nya itu kembali melewatkan sarapannya atau Luhan akan sakit, ingatkan si rusa itu jika tubuhnya tidak akan fit tanpa makan tiga kali sehari termasuk sarapan.
" Morning~ all " Sehun datang entah dari mana dan merusak moment dua saudara yang tengah berdebat itu, Baekhyun yang melihat Sehun datang pun langsung saja melupan Luhan dan itu Luhan gunakan untuk kabur dan segera pergi dari sana.
Untung saja Luhan sudah menelpon Junmyeon untuk menjemput nya, kalau tidak Luhan pasti akan di seret lagi untuk kembali ke meja makan.
" Gomawoo~ Chingu-ya~ "
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT IS LOVE -wrong!- 》HunHan《
FanfictionSehun bilang dia akan mengenalinya, tapi nyatanya... .....tidak. HUNHAN fanfiction.