Sore nya mood Luhan berubah baik saat Sehun mengajak nya untyk bertemu di cafe dekat kampus.
Setelah izin pada dosen Kim yang merambat menjadi bos nya juga -Luhan menjadi asisten nya ingat?- Luhan segera keluar dari ruangan dosen tersebut, tentu saja setelah mengerjakan pekerjaan nya dan langsung menemui Sehun yang katanya telah menunggu nya di cafe sana.
Luhan tidak sadar berlari, ia tidak ingin Sehun menunggu lama dirinya dan berakhir bosan dan pergi begitu saja, Luhan tidàk mau.
Klining
Bunyi pintu yang dibuka terdengar saat Luhan baru saja memasuki cafe, Sehun melambaikan tangan pada si rusa lalu dengan sedikit berlari juga Luhan menghampiri Sehun.
" apa aku lama ? " tanya Luhan dengan raut tidak enak nya
Sehun menggeleng kemudian memberikan tisyu pada sirusa jadi jadian itu, Luhan menaikan sebelah alis nya.
" Kau berkeringat, Lu " kata Sehun
Oh, apakah ini bentuk perhatian ? Tiba tiba saja wajah Luhan sedikit merona
" Hey, kau sakit ? " Sehun ini tipe orang yang tidak peka jika dengan seseorang yang tidak ia suka.
Luhan lantas saja menggeleng dan merutuki dirinya yang sempat sempat nya merona hanya karena perhatian kecil dari teman nya itu.
" aku baik, jadi ada apa ingin menemui ku ? " tanya Luhan setelah menarik kursi disamping di samping Sehun dan mendudukan bokong seksi nya disana
" Apa aku tidak boleh menemui teman ku sendiri ? " Sehun berujar dengan sedikit dengusan membuat Luhan terkekeh -sebenarnya itu kekehan sarkas pada dirinya sendiri begitu kata teman terucap dari mulut Sehun-.
" jadi ada apa ? " Luhan tetap lah Luhan, selalu to the point dan Sehun jadi teringat lagi kenapa ia mengajak Luhan untuk bertemu
" Sebenarnya aku ingin kau ikut dengan ku ke kota " ucapan Sehun membuat Luhan sontak saja menaikan alisnya bingung
" Hhah? "
" bantu aku "
" bantu apa ? "
" mau tidak ? "
Luhan mendesah lirih dan akhirnya mengagguk, Sehun memekik senang kemudian langsung berdiri dan menarik Luhan keluar dari caffe untuk memasuki mobilnya yang terparkir didepan
agitPark fanfiction
.
Oh Se Hun
Lu Han
.
.
T++
.
.
WARNING!Boy×Boy
Yaoi
.DLDR
.
PRESENT
.Sehun membawa Luhan ke tempat pusat perbelanjaan terbesar yang ada di seoul, Luhan menatap tidak mengerti pada Sehun yang membawanya kemari.
Kenapa dia kemari ?
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT IS LOVE -wrong!- 》HunHan《
Hayran KurguSehun bilang dia akan mengenalinya, tapi nyatanya... .....tidak. HUNHAN fanfiction.